BAB 15 : Fucking girl

1.4K 123 13
                                    

F O L L O W & K O M E N

****

Sudah satu jam an gista menunggu di toko es cream yang bisa di bilang cukup luas dan besar toko tersebut. perpaduan warna toko tersebut yakni warna putih dan pink, sangat terlihat manis. Diri nya duduk di bangku NO3 sebelah kanan. Toko yang sangat sepi, hanya ada diri nya dan pegawai toko di sana.

Gista sudah beberapa kali menelpon rakha. Namun lelaki itu masih saja terus menjawab 'sabar, sayang. Kamu tunggu dulu, ya? Aku lagi ngurus sesuatu, oke?' Seperti itu lah kira kira.

Ia percaya pada rakha, lelaki itu pasti datang.

Tiga puluh menit kemudian....

Waktu yang menunjukan pukul 20.00

gista masih terus setia menunggu. Hingga diri nya beranjak dari kursi dan berbicara kepada pegawai di sana. "Mbak, ini ko toko nya sepi, ya? Apa udah mau tutup?"

Pegawai perempuan itu menepiskan bibir nya. "Hm, sebentar ya mba. Mungkin orang yang sedang mba tunggu lagi dalam perjalanan." Jawab si pegawai perempuan itu.

Gista mengangkat satu alis nya bingung. Bagaimana pegawai itu bisa tau bahwa gista sedang menunggu seseorang? "Kok mbak nya tau saya lagi nungguin orang?"

"Karena dari tadi mba diem aja kayak lagi nungguin sesuatu. Saya nebak aja, mba," balas pegawai tersebut.

Gista mengangguk. Kesabaran nya sudah habis. Ia akan pulang. Namun, baru saja ia ingin membuka gagang pintu besi toko es cream tersebut. Tiba tiba...

Jleb

Lampu di sana padam. Gista mengatur nafas nya yang terasa tercekat. Menoleh ke arah pegawai tadi. Ia memicingkan mata nya saat tida menemui pegawai yang berbicara pada nya tadi. Dia tidak melihat siapa siapa di sana. Mencoba merogoh ponsel nya dan menyalakan senter untuk sekedar penerang.

"Rakha reseh banget si! Awas aja, gue bakal ngamuk." Gerutu gista lalu menyalakan senter lewat ponsel aple nya.

Jleb

"HAPPY BRITDHAY!"

Betapa kaget nya gista saat tiba tiba lampu kembali nyala dan di susul oleh sebuah banner yang bertulisan 'happy brithday'

Betapa kaget nya gista saat tiba tiba lampu kembali nyala dan di susul oleh sebuah banner yang bertulisan 'happy brithday'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak orang yang bertepuk tangan dengan heboh. Ada 127 anggota BLACKVEROS yang datang di toko es cream tersebut. Tepat hari ini, ulang tahun 'nigista ebalend nearta gralind' gadis cantik dengan segala ketangguhan nya.

POSESIVE RAKHA [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang