Xing Ming berjalan ke arahnya dalam kegelapan, berjongkok, dan membungkuk untuk memeluknya.
Dia tanpa sadar melingkarkan tangannya di lehernya dan mendekatkan seluruh wajahnya ke sisi lehernya.
Xing Ming berhenti sebentar dan membawanya ke kamar mandi. Penglihatan malamnya lebih baik daripada penglihatan Zhou Sui dan dia bisa menemukan lokasi kamar mandi tanpa korek api.
“Bisakah kamu berdiri sendiri?” Dia merangkulnya, dengan lembut meletakkannya di tanah, dan mengambil kepala pancuran untuk mengatur suhu air.
Dia gemetar begitu keras bahkan air panas pun tidak bisa menghilangkan rasa takutnya. Saat dia dibaringkan, dia masih memeluk lehernya erat-erat.
Xing Ming terdiam beberapa saat, lalu melepas celana dan sepatunya dan membuangnya. Dia memeluknya dengan satu tangan, mengambil kepala pancuran dan mengarahkannya ke kepalanya untuk menyemprotkan air.
"Saya pikir..." Zhou Sui menarik napas panjang, suaranya bergetar hebat, "Saya akan mati hari ini."
Ada pasukan penyelamat di dekat Gedung Komunikasi. Xing Ming tidak menyangka akan ada orang yang tidak mengetahuinya apakah akan hidup atau mati. Alarm berbunyi setiap hari. Bermainlah, jangan keluar dan berjalan sesuka hati, harap tetap di tempat yang aman dan tunggu penyelamatan kekacauan untuk melakukan kejahatan.
Dia menunduk dan berkata dengan suara serak, "Maaf."
Dia seharusnya tidak menempatkan kedua saudara perempuan itu di sini. Bahkan jika dia mengambil risiko, dia seharusnya mengirim mereka ke wilayah militer.
"Besok..." Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, sentuhan hangat jatuh di bibirnya.
Zhou Sui berjinjit dan menciumnya. Dia masih gemetar, tetapi suaranya penuh tekad: "Aku lebih suka... orang itu adalah kamu."
Dia mengerti, dan menggenggam bagian belakang lehernya dengan telapak tangannya yang kasar, mencubitnya dan bergerak ke arahnya. Akhirnya, dia berkata dengan nada tenang: "Kamu akan menyesalinya."
Zhou Sui mengendus, mengangkat tangannya untuk menghapus air mata di wajahnya, dan dengan keras kepala mengulurkan tangan untuk menciumnya: "Saya punya kata terakhir apakah kamu menyesalinya di masa depan."
Xing Ming menoleh ke samping. Dia mencium kepalanya tanpa struktur apa pun, dan bibirnya mati rasa dan sakit karena janggut baru. Dia mundur selangkah dan tiba-tiba mengulurkan tangan untuk menyentuh selangkangannya.
Di sana sudah sulit. "Kamu jelas..." Saat Zhou Sui hendak berbicara, Xing Ming menekannya ke dinding porselen dan menciumnya, suaranya dalam dan serak. "Kamu harus memprovokasiku, bukan?"
dengan keras dan menggigitnya. Bibir dan lidahnya menekan ke dalam, meraih lidahnya dan menghisapnya dengan keras.
Zhou Sui merintih kesakitan dan meletakkan tangannya di dadanya. Dia hampir kekurangan oksigen karena ciuman itu, dan napasnya terengah-engah.
Bau tembakau di mulutnya tiba-tiba memikat, seperti hormon yang nyata, menyelimuti bagian tengahnya seperti jaring, dan hidungnya dipenuhi napas.
“Beri kamu kesempatan lagi.” Dia berhenti tiba-tiba, matanya yang gelap sangat dekat dengan matanya, ujung hidungnya menyentuh hidungnya, dan hanya suara serak yang terdengar di telinganya, “Jika kamu ingin melanjutkan, kamu harus berhenti."
Zhou Sui memeluknya Leher, dekatkan tubuhmu ke tubuhnya, dan beri tahu dia jawabannya dengan tindakanmu.
Xing Ming mengucapkan kata-kata makian di tenggorokannya, menundukkan kepalanya dan menciumnya lagi. Tangan besarnya memegang dagu Zhou Sui, dan bibir tipisnya menangkap bibir dan lidahnya, menghisap dan menciumnya.
Air hangat mengalir ke puncak kepala mereka, dan ciumannya mengikuti air ke bawah, sepanjang sisi lehernya, dan mencium montok.
Zhou Sui sangat sensitif. Begitu bibir tipis pria itu menyentuhnya, dia mulai gemetar, dan kedua tangan kecilnya mencoba mendorongnya tanpa terkendali.
Pria itu memegang tangannya dan menekannya ke kepalanya, mengangkat kepalanya dan menggigit bibirnya.
“Zhou Sui, aku memberimu kesempatan.”
Dia mengambil puting susu yang gemetar ke dalam mulutnya dan menggigitnya dengan lembut dan lembut. Napasnya yang panas menyembur ke kulit halusnya, dan suaranya terdengar seperti api itu mengungkapkan keajaiban yang tak terlukiskan.
“Sekarang sudah terlambat.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...