66... ah...

44 0 0
                                    


Begitu Xing Ming menariknya keluar, genangan cairan vagina mengalir keluar.

Zhou Sui bersandar di lengannya dan terus terengah-engah dengan mulut terbuka. Dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya. Dia meletakkannya di sofa dan membiarkannya berlutut. Dia berdiri di bawah sofa dan memegang pinggang rampingnya .

Dia begitu lembut sehingga dia tidak memiliki kekuatan sama sekali. Seluruh wajahnya dibenturkan ke sofa, dan pantatnya ditampar. Xing Ming menundukkan kepalanya dan menggigit bagian belakang lehernya, membakar ciuman panas di buku-buku jarinya yang terangkat Jiwaku seakan membubung ke langit, dan seluruh sel di tubuhku menjerit dan berteriak.

Kenikmatannya menjadi semakin kuat, dan dia tidak tahan lagi. Dia mencengkeram sofa dan merintih pelan, sementara pria di belakangnya meningkatkan kecepatan dan kekuatan.

Zhou Sui menangis dan menoleh, mengulurkan tangan untuk meraihnya, tetapi pria itu menarik tangannya kembali dan menekannya ke pantatnya. Pria itu mendorong pinggulnya dan membenturkan pantatnya puluhan kali hingga dia menggelengkan kepalanya dan berteriak berdiri .

Dagingnya yang lembut berkontraksi dan berputar sedemikian rupa sehingga Xing Ming tersentak saat dia dicubit. Dia menusukkannya beberapa kali dengan cepat, lalu menariknya keluar dan berejakulasi.

Zhou Sui masih terbaring di sofa dalam posisi berlutut, Xing Ming menggendongnya dan menggendongnya saat dia berjalan ke kamar mandi.

Dia memeluk orang itu dengan satu tangan dan mengatur suhu air dengan tangan lainnya. Zhou Sui melambat dan bersandar di dadanya. Dia menyentuh bekas lukanya dengan jari-jarinya dan bahkan membungkuk untuk menciumnya.

Hati Xing Ming begitu melembut sehingga dia menekannya ke dinding porselen dan menciumnya lagi. Dia memegang dagunya dengan tiga ruas jari, menutupi dagunya dengan bibir tipisnya, menggigit bibir dan lidahnya dengan keras, mengambil ujung lidahnya dan menciumnya. Mengisap dengan keras, Zhou Sui dihisap sampai bagian belakang lidahnya mati rasa, dan suara rengekan keluar dari tenggorokannya.

Xing Ming melepaskannya, mencium lehernya, meremas kedua payudaranya, menundukkan kepala dan menjilat kedua ujung putingnya.

Zhou Sui menundukkan kepalanya dan dapat melihat janggut pendek pria itu, dada dan punggungnya dipenuhi bekas luka, kulitnya sangat gelap, dan otot serta urat di lengannya patah mencium bibirnya yang dingin dan keras. Fitur wajahnya terlihat sangat menawan di bawah pengaruh nafsu.

Mata gelap di bawah tulang alis basah oleh air, sebagian besar ketidakpeduliannya lenyap, hanya menyisakan hasrat membara.

Dia mengangkat wajahnya sebagai respons terhadap ciuman penuh gairah, terengah-engah dan meletakkan lengannya di belakang lehernya, bersenandung lembut di hidungnya.

Setelah menghilangkan rasa lengket di tubuhnya dengan air hangat, Zhou Sui memeras sabun mandi cair dan datang untuk membersihkan penis keras di antara kedua kakinya. Dia mengusap mata kuda itu dengan ujung jarinya.

Punggung Zhou Sui terasa mati rasa, dan kekuatan di tangannya tiba-tiba menegang. Xing Ming mengerang, menutup telinganya dengan mulutnya, dan menghembuskan napas panas: "Jepit aku?"

Pria itu meraih payudaranya dengan keras, dan Zhou Sui bernapas Mereka semua mengubah nada suaranya: "Tidak...ah..."

Dia membersihkan busa di penisnya, memeluknya dengan satu tangan, dan memegang kelenjar dengan tangan yang lain dan menampar serta menggesernya ke arah lubangnya. , menyebabkan labia terdorong terbuka terus menerus. Batang batangnya tertutup cairan vagina dan menjadi licin, dan setiap dorongan membawa kenikmatan gemetar yang membuat jantung berdebar-debar.

Zhou Sui memeluk lehernya, dan kedua payudaranya yang indah menempel di dadanya yang gelap.

Dagu pria itu sedikit terangkat, memperlihatkan jakunnya yang i, yang menggulung ke atas dan ke bawah.

Dia mencondongkan tubuh dan menjulurkan lidahnya untuk menjilat tulang yang terangkat. Mata pria itu menjadi gelap, dia mengangkat pinggulnya, dan mendorong anggota yang panjang dan tebal itu langsung ke tubuhnya, hingga mencapai ujung.

Zhou Sui merengek, mencubit punggungnya dengan kedua tangan, dan dipegang oleh pria itu serta disentak puluhan kali.Bokongnya memerah karena benturan.Di kamar mandi, selain erangannya, yang tersisa hanyalah suara alat kelamin mereka bertabrakan. Klik suara.

Jiwa sepertinya hancur.

Kesadarannya kacau, tapi dia masih memeluk lehernya erat-erat dan bertanya dengan gelisah: "Besok...apakah kamu masih di sini?"

Xing Ming merasa sedih saat mendengar ini .

​wajah berkeringat, cium keningnya.

"Saya akan selalu berada di sana mulai sekarang."
Bab sebelumnya

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang