Saat itu sudah tengah hari ketika Zhou Sui bangun, dan Zhou An tidak bersamanya. Dia buru-buru turun dari tempat tidur untuk mencarinya, tetapi kakinya lemah dan dia tersandung. Dia terjatuh kembali ke tempat tidur, seolah-olah dia ditabrak roda, dan lengannya sangat sakit hingga dia tidak bisa mengangkatnya. Kedua kakinya gemetar tanpa henti.
Dia duduk di tempat tidur dan menenangkan diri. Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang rapi. Xing Ming mungkin membantunya mengenakannya. Dia serba hitam, dengan lengan panjang, celana panjang, dan bahkan kaus kaki.
Dia menopang tempat tidur dan bersandar ke dinding dan berjalan keluar selangkah demi selangkah. Saat dia membuka pintu, dia ditakuti oleh tentara berseragam di pintu dan mundur beberapa langkah .
"An An!" Dia terkejut, dan kekuatan tiba-tiba melonjak dari tubuhnya. Dia mengambil beberapa langkah ke arah Zhou An, melindunginya di belakangnya, dan mendorongnya ke dalam kamar, "Masuk dan jangan keluar."
"Halo, saya petugas polisi bersenjata. Dari penjaga perbatasan." Pria itu mengenakan seragam hijau, memegang pistol di tangannya. Dia tinggi, dengan kulit kasar dan mata besar. "Jika kamu bangun, ikutlah. aku."
"Pergi ke mana?" Zhou Sui menatapnya. Dengan pistol di tangannya, dia tidak berani lengah.
Pihak lain mengangkat moncong senjatanya dan berkata kepadanya: "Tempat yang aman."
Zhou Sui melihat sekeliling, tetapi tidak melihat Xing Ming, dan bertanya dengan suara bodoh: "Bagaimana kamu tahu kita ada di sini?"
"Ayo datang dan pindai. Saya melihatnya." Dia menunjuk ke arah Zhou An, "Jangan khawatir, saya sebenarnya bukan orang jahat."
Zhou An bersembunyi di belakangnya dan berbisik, "Saya keluar setelah mencium aromanya."
Dia demam tadi malam dan bangun hari ini. Demamnya sudah hilang, tapi dia sangat lapar. Ketika dia melihat ada makanan di atas meja, dia keluar untuk makan. Tanpa diduga, seorang pria keluar pertama. Kemudian, pria itu berkata dia akan datang untuk membawa mereka pulang. Dia Kemudian dia berhenti menangis dan menunggu bersama pria itu sampai saudara perempuannya bangun.
“Tidak apa-apa.” Zhou Sui menepuk kepalanya dengan nyaman. Dia selalu merasa bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana itu, tetapi pikirannya sangat kacau sehingga dia tidak dapat memikirkan apa pun yang hilang.
"Ada orang lain di bawah. Jika kamu tidak percaya, kamu bisa pergi dan bertanya." Pihak lain mengambil beberapa langkah sambil memegang pistol.
Zhou Sui mengertakkan gigi dan menarik Zhou An mengikutinya dan berkata, "Tunggu kami."
Memang ada beberapa orang di bawah, termasuk wanita dan orang tua. Semuanya acak-acakan dan acak-acakan sesuap makanan. Semua orang sangat lapar sehingga mereka tidak tahan sampai mereka datang untuk menyelamatkan. Mereka yang keluar dari stasiun, meskipun ada makanan di luar, harus mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan makanan itu.
Zhou Sui tidak tahu bagaimana menghubungi Xing Ming. Mungkin dia akan mengetahui bahwa dia telah pergi ketika dia datang, atau mungkin dia akan mengungsi ke tempat yang aman .gedung-gedung tinggi, tanah berlumuran darah, dan mayat-mayat bertumpuk.
Dia melihat kendaraan off-road lewat satu demi satu. Dia menjulurkan lehernya untuk melihat. Seorang wanita di sebelahnya bertanya dengan heran, "Apakah tim penyelamat datang?"
Polisi bersenjata yang memegang pistol sedang duduk di kursi penumpang dan berbalik sekitar ketika dia mendengar suara tersebut. Dia menjawab: "Ya."
Musuh langsung mengebom kepolisian kali ini, menyebabkan kerugian besar. Kepolisian tertangkap basah dalam waktu singkat ranjau darat yang dipasang untuk mencegah perang. Ada banyak korban jiwa.
Zhou Sui memeluk Zhou An dan berkata, "An'an, kita bisa segera pulang."
Zhou An menangis: "Aku merindukan orang tuaku."
"Aku juga merindukannya." Zhou Sui menyentuh kepalanya, "Orang tuaku akan melakukannya oke."
Zhou An terkena sesuatu di celananya dan menyentuhnya: "Kakak, ada apa?"
Zhou Sui mengeluarkan belati dari sakunya.
Itu diberikan padanya oleh Xing Ming.
Ada sesuatu di saku di sisi lain. Dia merogohnya dan menemukan sosis ham.
Memikirkan kejadian tadi malam, pemandangan cabul kembali muncul di depan matanya.
Dia mengutuk pelan dalam pikirannya.
bajingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomansaSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...