62. aku sangat merindukanmu

43 0 0
                                    

Zhou Sui melingkarkan lengannya di lehernya. Meskipun matahari terik dan Xing Ming berkeringat karena panas, dia masih memeluknya dan mengusap wajahnya ke dagunya.

Ketika Xing Ming mengangkat tangannya untuk memanggil taksi, dia tiba-tiba bereaksi dan menutupi wajahnya dengan tangannya.

“Ada apa?” ​​Xing Ming merasakan kegugupannya dan mengulurkan tangan untuk memegang pergelangan tangannya.

"Orang lain akan melihat wajahmu..." Dia menutupi matanya dengan tangan kecilnya dan suaranya panik, "Xing Ming, sembunyikan..."

Xing Ming merasa masam di hatinya dan memeluknya lebih erat, bibir tipisnya bersentuhan Dia mencium keningnya: "Tidak apa-apa, itu semua sudah berlalu."

"Dulu?" Suara Zhou Sui terdengar sengau, "Dulu, maksudku, sekarang... bisakah kamu menjalani kehidupan normal seperti itu?" yang lain?" Apakah kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal itu lagi? Kamu tidak akan melakukan hal-hal berbahaya itu lagi?"

Xing Ming mengangguk: "Ya."

Dia memeluk lehernya erat-erat dan menangis, "Mengapa kamu melakukannya sekarang? Ayo? Mereka semua memberitahuku bahwa kamu sudah mati... Kukira kamu sudah mati... Aku tidak bisa tidur setiap hari, aku... Aku sangat merindukanmu..."

Xing Ming mengangkat tangannya untuk menyeka. dia menangis dengan ujung jarinya, suaranya serak. : "Saya menyalahkan saya karena terlambat."

Dia tinggal di rumah sakit selama lebih dari empat bulan. Zhang Chenggan memblokir berita, diam-diam memindahkannya ke beberapa rumah sakit, mengumumkan bahwa dia telah meninggal, dan putuskan semua kontak antara dia dan dunia luar, hanya untuk memastikan keselamatannya.

Setelah geng Yang Hui dimusnahkan, dia diberi identitas baru dan melepaskannya.

Dia tiba pagi ini, potong rambut dan mandi, lalu menunggu Zhou Sui turun ke tempat kerjanya. Dia mengikutinya dan mengawasinya makan bersama rekan-rekannya, mengawasinya menundukkan kepala dalam diam saat dia makan.

Dia bahkan lebih kurus dibandingkan saat aku pertama kali bertemu dengannya tahun lalu. Dia mengenakan kemeja putih dan celana kasual berwarna coklat, memperlihatkan lengan putih tipisnya. Dia menundukkan kepalanya seolah linglung, melihat ke papan reklame toko teh susu di linglung. Pupil cantik itu penuh dengan kesedihan.

Bagian paling lembut dari hati Xing Ming sepertinya telah tertusuk jarum, dan ada sedikit rasa kesemutan di dalamnya.

Ketika dia di rumah sakit, Song Weiliang datang dan menunjukkan kepadanya beberapa foto: Zhou Sui sedang berbaring di ranjang rumah sakit dengan mata tertutup, dia tertidur bersandar di batu nisan, dia duduk di bawah sinar matahari dan menangis tanpa suara...

Masing-masing foto tampak seperti Gunakan pisau untuk membelah dagingnya secara perlahan.

Dalam beberapa bulan terakhir, meskipun dia kesakitan, dia merasa sangat tertekan.

Taksi hanya membutuhkan waktu lima menit untuk sampai di lantai bawah komunitas lama. Saat itu sudah siang dan tidak banyak orang di lantai bawah di komunitas tersebut , dia mencubit dagunya dan mengangkatnya. Dia bersandar di pintu dan menciumnya.

Ciuman yang ganas dan predator.

Ujung lidahnya menembus dalam-dalam, menelan semua cairan dan udara di mulutnya. Telapak tangannya yang panas menahan dagunya untuk mencegahnya bergerak. Tubuhnya yang tinggi menekan ke bawah, dan tangan yang lain menekan pergelangan tangannya membuatnya terengah-engah, dan hanya dengungan samar yang keluar dari hidungnya.

"Xing Ming..." Dia terengah-engah dan hampir mati lemas karena kekurangan oksigen.

Xing Ming mundur sedikit, mengusap bibirnya dengan ujung jarinya, dan berkata dengan suara serak, "Buka pintunya."

Dia mengambil kunci yang tergantung di lehernya dan menundukkan kepalanya untuk membuka pintu.

Saat ini, hanya sedikit orang yang memakai kunci seperti ini. Ketika dia membuka pintu, Xing Ming melingkarkan lengannya di pinggangnya dari belakang, memeluk seluruh tubuhnya, memiringkan kepalanya dan mencium telinganya: "Mengapa kamu tinggal di sini?" berkata, Jika dia tidak kembali, biarkan dia melupakannya.

Gadis konyol ini.

Zhou Sui berbalik dengan mata merah. Dia melingkarkan lengannya di lehernya, berjinjit dan mencium bibirnya. Dia berkata sambil berlinang air mata, “Karena aku sangat merindukanmu.”

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang