Xing Ming terbangun oleh suara detak jantungnya.
Zhou Sui bersandar di pelukannya, bulu matanya berkedip terus-menerus, dia menggigit bibirnya, dia tidak tahu apakah itu rasa malu atau malu, seluruh tubuhnya tidak bergerak, dan wajahnya yang cerah memerah.
Dia setengah duduk, dan tangannya secara alami menjauh dari belakang lehernya.
Tadi malam dia tidak memakai celana panjang karena ada cedera di kakinya, celana boxernya melar tinggi dan menggembung, dan bagian atasnya agak basah dari dicekik. Dia sedikit mengernyit dan melihatnya sekilas.
Dia sudah bangun, menundukkan kepalanya tanpa memandangnya. Melihat Zhou An belum bangun, dia dengan lembut berguling dari Zhou An dan turun dari tempat tidur tak ada alasan.
Mungkin dia tidak menyangka Xing Ming sedang menatapnya. Saat mata mereka bertabrakan, dia menundukkan kepalanya terlebih dahulu, rambut panjangnya menyapu pipinya, memperlihatkan telinga merahnya.
“Lihatlah Wen Wen diam.” Xing Ming terbaring tak bergerak di tempat tidur. Melihat reaksinya, dia ingin tertawa tanpa alasan, “Mengapa kamu begitu tidak jujur saat tidur?”
Zhou Sui semakin tersipu bahaya orang lain, dia tidak menyangka bahwa orang mesum yang sebenarnya adalah dirinya sendiri.
“Maaf.” Dia sangat malu sehingga dia tidak bisa bersembunyi. “Aku sudah lama tidak tidur nyenyak.” Baunya masih seperti rambut wanita, dan sedikit gatal.
Dia menyentuh hidungnya dan berguling dari tempat tidur.
Penisnya masih keras, maka ia langsung memakai celananya, mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan menggigitnya di mulut, lalu berjalan menuju kursi dengan kaki kanannya dan duduk.
Zhou Sui dengan lembut membangunkan Zhou An, menyisir rambutnya dengan tangan, memakai sepatu, dan kemudian mengikuti Xing Ming keluar untuk mencuci.
Ada segalanya di kamar mandi, termasuk bubuk cuci dan deterjen, kecuali mesin cuci yang menyala setiap hari. Dia tidak tahu pakaian siapa yang dicuci, jadi Zhou Sui hanya mencucinya dengan tangan dan mengeringkannya kembali.
Xing Ming menarik tali untuknya di pintu, dan dia membungkuk untuk mengeringkan pakaian satu per satu, sementara Zhou An berdiri di sampingnya untuk membantu.
“Saudaraku, kamu sangat beruntung, masih ada seseorang yang mencuci pakaian.” Liu Bin bercanda kepada Xing Ming saat dia lewat.
Xing Ming duduk di kursi dan melihat ponselnya. Ketika dia mendengar ini, dia melirik ke arah Zhou Sui. Dia selalu waspada terhadap pria asing lengan.
Dia tertatih-tatih dan memberikan sebatang rokok kepada Liu Bin. Keduanya berdiri di depan pintu sebentar.
“Pria gendut sudah bangun?” tanya Xing Ming.
"Baiklah, saya bangun. Saya terus mengeluh sakit di tengah malam. Saya memberinya obat penghilang rasa sakit dan obat tidur." Liu Bin menoleh ke arah Zhou Sui, "Sungguh indah. Pantas saja pria gendut itu tertarik. Saudaraku, kamu tahu bahwa orang gemuk itu seperti itu. Aku kecanduan, dan aku ingin berhubungan seks dengan semua orang. Aku sudah belajar dari pengalamanku kali ini, dan aku tidak akan berani melakukannya lain kali."
"Saudara Yang, mengapa kamu memintanya pergi?" Dia membungkuk untuk meluruskan seprai, dan dari kejauhan, samar-samar dia bisa melihat kulit putih di bawahnya.
Dia berdiri di depan Liu Bin tanpa meninggalkan jejak, mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya sendiri.
"Mencari tempat baru." Liu Bin tidak menyadarinya dan melanjutkan, "Ada banyak orang mati di luar. Tidak banyak makanan di sini. Saudara Yang berencana untuk masuk."
"Ke dalam?"
“Sekarang semua agen telah berperang, Saudara Yang berkata ini saat yang tepat untuk berdagang, tetapi gedung komunikasi dibom dan tidak nyaman untuk menghubungi kami.” Liu Bin berkata sambil melihat jam tangan elektroniknya, “Saya harus pergi."
"Ya. "Xing Ming mengawasinya turun, lalu berbalik dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
عاطفيةSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...