Beberapa hari setelah Xing Ming kembali, Saudara Yang meneleponnya dan memintanya untuk datang.
Lebih dari dua puluh saudara sedang bermain mahjong di ruangan yang penuh dengan asap. Ketika Xing Ming berjalan ke arah Saudara Yang, seorang adik laki-laki memberi tempat untuknya.
Saudara Yang bermain mahjong dengan sangat santai. Tidak peduli apakah dia menang atau kalah, dia tidak mengalami perubahan suasana hati yang besar. Bahkan jika dia kalah sekarang, dia masih bisa menoleh dan berbicara dengan Xing Ming secara alami: "Jemput seseorang aku nanti."
"Ya." Xing Ming Tanpa bertanya, dia bersandar malas di kursinya sambil mengunyah rokok.
“Apakah lehermu kaku?” Saudara Yang melirik plester yang menempel di lehernya. Baunya terlalu menyengat dan bau asap rokok tidak bisa ditutupi sama sekali.
“Saya semakin tua.” Xing Ming mengangkat tangannya dan memukul bagian belakang lehernya, “Saya tidak tidur nyenyak tadi malam.” karena kematian beberapa saudara laki-lakinya. Xing Ming memandang Dia dingin dan kejam, tetapi sebenarnya dia menghargai cinta dan keadilan.
“Saat masa sibuk ini selesai, aku akan membawamu ke Sanya untuk bersantai.” Saudara Yang mengetuk meja, dan anak laki-laki di sampingnya segera mengeluarkan cerutu dan menyalakannya untuknya.
“Oke.” Xing Ming melihat arlojinya dan bertanya, “Siapa yang akan mengemudi nanti?”
“Ember besar.” Saudara Yang mengangkat jarinya dan menunjuk ke seseorang sehari setelah dia datang ke sini. Ming belum pernah bermain melawannya, jadi dia tidak tahu berapa beratnya. Dia hanya tahu bahwa keterampilan mengemudinya bagus, dan dia mengantar Saudara Yang ke dan darinya.
Datong terlihat kasar dan berotot, dia lebih tinggi dari Xing Ming, tingginya sekitar 1,95 meter, dia terlihat setinggi gunung.
Xing Ming tidak tahu alamatnya atau siapa yang menjemputnya. Dia hanya tahu bahwa tidak lama setelah mobil itu melaju, Datong melihat seseorang mengikutinya. Dia mengambil ponselnya dan melaporkan kepada Saudara Yang: "Warnanya hitam mobil. Ada empat orang di dalamnya. Saya akan menuju jalan makmur sekarang."
Saudara Yang tidak tahu apa yang dia katakan. Da Tong menutup telepon, menginjak pedal gas, dan melaju ke depan dengan cepat.
Xing Ming melirik ke kaca spion, dia tidak bisa melihat seperti apa orang itu dari kejauhan, dia mengeluarkan pistol dari pinggangnya, menggerakkan bahu dan lehernya, dan menjulurkan kepalanya ke luar jendela untuk memukul orang lain. ban mobil.
Da Tong tidak menyangka dia akan menembak secara tiba-tiba dan mengutuk: "Saudara Yang yang mengatakannya! Katakan pada kami untuk tidak menembak!"
"Kamu tidak memberitahuku." Orang-orang di sini bukanlah penjaga perbatasan, atau tim investigasi kriminal , maupun polisi anti-narkotika.
Saat pistol berbunyi, terdengar teriakan di dalam mobil, yang sepertinya cukup familiar.
"Sekarang semua catatannya datang! Kita akan dijadikan sasaran manusia di siang hari bolong!" Datong mengemudikan mobilnya ke dalam gang dan bergegas keluar dari gang sempit itu menuju kota yang ramai Di jalan, dia berganti mobil dengan orang-orang yang dikirim oleh Saudara Yang, lalu dia memarkir mobil di pinggir jalan dan menarik napas.
“Yah, tidak apa-apa.” Da Tong sedang berbicara dengan Saudara Yang dan menyerahkan telepon kepada Xing Ming, “Saudara Yang sedang mencarimu.”
Ketika Xing Ming kembali, dia melihat Zhang Fengyu ditekan oleh beberapa orang darah. Beberapa pengawal di sekitarnya juga dipukuli dengan berbagai cara.
Da Tong maju dan menendang Zhang Fengyu: "Kaulah yang mengikutiku, kan?!" Saudara Yang sedang memegang cerutu berdering di tanah.
Seorang adik laki-laki mengambil telepon dan bertanya kepada Saudara Yang apakah dia ingin menjawabnya.
Saudara Yang melambaikan tangannya, dan kelompok itu melepaskan Zhang Fengyu dan menariknya ke Saudara Yang menggesek untuk menjawab menelepon dan menyalakan speaker.
Zhou Sui di ujung telepon yang lain mengirim pesan yang mengatakan bahwa dia telah menemukan bukti kejahatan Xing Ming. Dia mengatakan bahwa Xing Ming adalah orang jahat dan meminta Zhou Sui untuk tetap membuka matanya dan melihat dengan jelas.
Zhou Sui mengabaikannya pada awalnya, tetapi kemudian mengetahui bahwa Zhang Fengyu mengikuti Xing Ming dengan mobil dan mengirim beberapa foto, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelepon.
"Zhang Fengyu!" Begitu suara Zhou Sui keluar, alis Xing Ming bergerak. Dia menyipitkan matanya dan menatap Zhang Fengyu, dan jari-jarinya yang tergantung di sampingnya tanpa sadar menyentuh pistol di belakang pinggangnya.
“Apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?” Zhou Sui bertanya.
Zhang Fengyu dipukuli begitu keras hingga dia hampir tidak bisa bernapas. Sebuah pistol ditempelkan di dahinya. Wajahnya dipenuhi keringat dingin. Dia menatap pistol di dahinya, takut orang di depannya akan menyeka pistolnya dan pergi, dan nyawanya akan hilang:
"Tidak apa-apa......"
"Kamu benar-benar sakit." Zhou Sui mengutuk,
"Jangan ikuti dia lagi! Jangan kirimi aku pesan lagi!" Menutup telepon, Saudara Yang memandang Zhang Fengyu sambil berpikir dan bertanya, "Siapa yang kamu ikuti? ?"
Zhang Fengyu melirik ke arah Xing Ming dan menelan ludah. Saudara Yang berbalik dan menatap Xing Ming, matanya penuh perhatian: “Apakah kamu kenal dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...