78. Suami...tidak mau

47 0 0
                                    

Pria itu menggigit kacang merah di sela-sela giginya, menjentikkannya dengan lidahnya, dan menggigitnya dengan bibir tipisnya. Dalam waktu singkat, Zhou Sui mencapai klimaks dengan rengekan, perut bagian bawahnya bergetar empat atau lima kali, dan kakinya terjepit erat. di sekitar kepala Xing Ming.

Xing Ming mencium kakinya, menggigit payudaranya lagi, mengikuti lehernya dengan ciuman panas di bibirnya, dan bertanya dengan suara serak: "Mau makan ham?"

Zhou Sui menatapnya dengan mata bingung, Mengangguk.

Pria itu memegangnya dengan satu tangan dan membalikkannya. Dia berbaring, dan Zhou Sui berbaring di atasnya, memegang kemaluannya yang bersemangat, dan menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilat lubang kuda poni yang berair. kelenjar merahnya panas dan keras, dan dia Dia tidak bisa memegangnya dengan satu tangan, jadi dia menyandarkan separuh tubuhnya ke perutnya, payudaranya yang putih menekannya, membuat kulitnya lebih gelap.

Dia selesai menjilati kelenjar dan batangnya, membuka mulutnya dan perlahan menelan alat kelaminnya. Xing Ming menggosok pantatnya dari belakang, menampar pantatnya dua kali dengan tangannya yang besar, dan suaranya serak dan penuh nafsu: "Ambillah." tidak memakan semuanya dan mengambilnya kembali.

Xing Ming mendorong selangkangannya beberapa kali, yang membuat Zhou Sui memutar matanya. Tenggorokannya yang halus berkontraksi, membuat Xing Ming terengah-engah. Berbalik dan menekannya ke bawah, dia menghisap bibirnya sambil memegang p3nisnya dan perlahan mendorongnya ke dalam lubang basahnya.

"Ah..." Zhou Sui gemetar, mencubit lengannya dengan kedua tangan, mengangkat lehernya tinggi-tinggi, dan kedua payudara di dadanya terus gemetar karena napasnya yang cepat.

Xing Ming meraih dua benjolan di payudaranya dan menggosoknya dengan tangannya. Dia mengangkat perut bagian bawah dan mendorong pinggulnya, membuat tempat tidur berderit.

Ayam yang tebal dan panjang itu mencapai titik terdalam dengan setiap dorongan. Zhou Sui terus-menerus mengerang saat dia sedang disetubuhi. Dia menarik selimut ke bawah tubuhnya dengan kedua tangan. Pria itu memberinya pukulan keras. Ketika dia mencapai Deep, dia menjerit panjang seperti tangisan: "Itu terlalu dalam ..."

Xing Ming meletakkan kedua kaki rampingnya di bahunya, menggenggam pinggangnya dan menidurinya dengan liar, bentak. Suara itu terus terngiang-ngiang di telinganya, dan kekuatannya terasa berat. Setelah hanya beberapa lusin dorongan, Zhou Sui mencapai klimaks, menangis dengan keras, dan perut bagian bawahnya ambruk di udara dan bergetar hebat.

Xing Ming meletakkan kakinya dan menekannya ke kedua sisi, menyandarkan seluruh tubuhnya ke belakang, memegang pantatnya dan duduk di alat kelaminnya, mencubit pinggang rampingnya dan memukulnya ratusan kali dengan keras. Zhou Sui baru saja mencapai klimaks. tidak tahan dengan keganasannya, dan dia terus berteriak setelah disetubuhi: "Xing Ming... jangan... tidak... ahhhh... tolong... jangan..."

Dia sangat gila Dia menangis dan berteriak, dengan air mata mengalir di wajahnya. Saat dia mencapai klimaks, air muncrat dari lubangnya satu demi satu, dan tubuhnya terus gemetar karena kepekaan.

Xing Ming memeluknya, mencium bibirnya, dan bertanya dengan terengah-engah: "Apakah kamu nyaman?"

Kesadaran Zhou Sui bingung dan dia tidak bisa mendengar apa yang dia katakan sama sekali, dan dia mengerang karena ciuman itu tangan tergantung lemah di belakang lehernya, Xing Ming mencium ujung payudaranya, menunggunya pulih sedikit demi sedikit sebelum mencium bibirnya: "Haruskah aku mengganti namaku?" sepasang mata basah berkabut, penuh kebingungan.

Xing Ming membuka mulutnya dan menyedot payudaranya ke dalam mulutnya. Ujung payudaranya dijilat hingga mati rasa. Penis pria yang tebal dan panjang itu masih terkubur jauh di dalam tubuhnya Zhou Sui merasa hebat. Dengan gemetar, dia mendengar Xing Ming bertanya lagi: "Kamu harus memanggilku apa?"

"Xing Ming..." Dia meraih lengannya, tenggorokannya bergetar, "Terlalu dalam, sakit sekali..."

Ming mengangkat pantatnya dengan kedua tangan, lalu menekan alat kelaminnya dengan keras: "Kamu salah memanggilku."

Kulit kepala Zhou Sui mati rasa, dan dia menggelengkan kepalanya dan gemetar. Kenikmatan itu begitu kuat hingga dia pusing selama beberapa waktu . beberapa detik sebelum dia menyadari Aku harus memanggilnya apa?

"Suamiku..." Dia memeluk lehernya dan merintih, "Suamiku... jangan... masuk terlalu dalam..."

Xing Ming berbaring, menggenggam pinggangnya, mendorong selangkangannya ke atas, dan mendorong pantatnya. Dagingnya menjadi merah dan gemetar karena benturan, dan kedua payudara Zhou Sui bergetar hebat. Rambut panjangnya yang seperti rumput laut beterbangan di udara dengan benjolan-benjolan itu jalan keluar dari mulutnya. Dia menangis: "Suamiku... jangan, jangan, jangan, ah, ah, ah, ah, ah, ah..."

Dia mulai gemetar hebat, dan aliran kecil urin menyembur keluar dari lubang uretranya.

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang