54. kamu tidak menginginkan hidupmu!

26 0 0
                                    

“Apakah kamu pikir aku akan mempercayaimu sekarang?” Yang Hui menjambak rambut Zhou An dan Zhou Sui, menarik kedua saudara perempuan di depannya, dan bertanya kepada Xing Ming sambil mencibir, “Tanyakan pada dirimu sendiri, bagaimana aku memperlakukanmu? kamu mentraktirku? Milikku? Apakah kamu layak atas kematian begitu banyak saudara?"

"Kamu membiarkan mereka pergi, kalau tidak kamu tidak akan bisa melarikan diri sama sekali." Macan tutul sedang menunggu serangan kapan saja. "Si polisi akan mendirikan pos pemeriksaan untuk memeriksamu. Saat kamu membawa mereka berdua melintasi perbatasan, kamu pasti akan ditahan oleh polisi."

Yang Hui tertawa terbahak-bahak. Dia layak menjadi seseorang yang telah mengikutinya begitu lama. Bahkan rute pelariannya jelas.

Sirene terdengar di kejauhan, dan lebih dari selusin mobil polisi diparkir di dermaga. Selusin polisi bersenjata perbatasan yang dipimpin oleh Song Weiliang turun dengan senjata di tangan dan berteriak kepada Yang Hui: "Lepaskan dia! Kami akan melepaskanmu! "

Penembak jitu sedang mencari posisi. , tapi saat itu terlalu gelap, dan Yang Hui memegang dua sandera di tangannya, jadi dia tidak bisa menjamin keselamatan para sandera.

“Ha.” Yang Hui tersenyum, “Xing Ming, aku hanya memintamu datang sendiri, dan kamu berbohong padaku lagi.”

Yang Hui mengeluarkan senjatanya, menaruhnya di belakang kepala Zhou Sui, dan berteriak kepada saudara-saudara di belakangnya: "Naik ke perahu!"

Seorang saudara mengangkat Zhou An, yang wajahnya penuh air mata, dan berjalan ke arah perahu di belakangnya, sementara yang lain juga melindunginya. Yang Hui mundur. Dia menarik rambut Zhou Sui dan mundur. Zhou Sui menatap Xing Ming dengan cermat. Saat dia melihat Xing Ming bergerak, dia tiba-tiba bersandar ke belakang dengan keras dan memukul kepalanya melawan pria di belakangnya.

Xing Ming berguling-guling di tanah, mengambil pistol di tanah dan melepaskan tembakan ke arah Yang Hui. Tembakannya meleset dan hanya mengenai bahu Yang Hui.

Ketika saudara-saudara lainnya melihat penembakan itu, mereka semua mengeluarkan senjatanya dan menembak ke arah Xing Ming. Xing Ming tidak mengelak dan ditembak di dada. Melihat Zhou Sui dibawa ke kapal oleh Yang Hui dan yang lainnya, dia bergegas maju seperti orang gila Di belakangnya, Song Weiliang

menahannya untuk menghindari peluru dan berteriak kepadanya: "Kamu tidak menginginkan nyawamu!" Pistol di tangannya terguling di tempat dan padam lagi.

Saat dia berdiri dengan pistol di tangannya, dia melihat Yang Hui menjambak rambut Zhou Sui, tersenyum dan mengatakan sesuatu kepadanya, dan kemudian dengan kasar mendorong Zhou Sui ke laut. Suara Zhou An serak karena menangis: "Kakak - adik - saudari -"

Xing Ming bergegas maju dan melompat ke laut tanpa berpikir. Polisi bersenjata perbatasan lainnya dengan cepat mengambil pelampung dari geladak dan melemparkannya ke bawah. Beberapa orang lainnya melepas seragam dan sepatu mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia bilang dia melompat turun untuk menyelamatkan seseorang.

Song Weiliang tidak mempedulikan hal lain dan bergegas menarik perhatian Yang Hui: "Yang Hui! Lepaskan anak itu! Kami berjanji tidak akan mengejarmu melintasi perbatasan!"

Sebelum Yang Hui sempat berbicara, Zhou An menggigitnya jari dan dia Dia menggunakan banyak kekuatan dan menggigit jarinya hingga berdarah. Yang Hui mengguncangnya dengan marah. Dia mengutuk dan hendak mengangkat tangannya untuk memberi pelajaran kepada Zhou An ketika titik merah jatuh di kepalanya di kejauhan berbalik seolah menyadarinya.

Ada lubang darah yang tertinggal di tengah alisnya, dan dia jatuh ke tanah dalam keadaan kaku.

Beberapa anak laki-laki di dekatnya segera mulai menembak dengan gugup. Song Weiliang memimpin orang-orang untuk bergegas ke perahu, sambil berteriak: "Pegang kepalamu dan jongkok! Jangan tembak!" , seolah dia ketakutan dan bahkan tidak bisa menangis.

Ketika Song Weiliang menjemput Zhou An, dia masih tercengang. Song Weiliang menemukan mantel dan menaruhnya di kepalanya. Dia menghiburnya berulang kali: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku akan membawamu kembali untuk mencari orang tuamu segera. Dia

melihat ke bawah perahu. Saat menyapu, empat atau lima petugas polisi perbatasan menyeret Zhou Sui dan Xing Ming keluar dari laut. Tangan Zhou Sui diikat ke belakang dengan tali. Seseorang menggunakan pisau untuk membantunya melepaskan ikatannya, dan kemudian menekan dadanya. Setelah beberapa saat, dia tersedak.

Xing Ming di sampingnya memejamkan mata dan tidak bergerak.

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang