"Suisui, apakah kamu tertidur? Jangan lupa matikan musiknya." Ketika ayah Zhou datang untuk mengetuk pintu, Zhou Sui sedang dicubit oleh seorang pria, duduk di kursi dan disetubuhi.Dia duduk berhadap-hadapan di pangkuan Xing Ming. Pria itu meraih pinggang rampingnya dan mendorong ke atas dengan gila. Dia juga memasukkan payudaranya ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan keras.
Zhou Sui gemetar, mengangkat lehernya dan terengah-engah. Air mata fisiologis mengalir di sudut matanya. Dia menggigit bibirnya dan menyenandungkan erangan menggoda dari rongga hidungnya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia meraih lengannya dan ingin menyuruhnya berhenti, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa pun, dia didorong hingga orgasme.
"Brengsek..." Dia menggigit lehernya, dan perut bagian bawahnya bergetar tujuh atau delapan kali. Kesadarannya bingung, dan dia berteriak pelan, "Brengsek..."
Tulang ekor Xing Ming mati rasa karena kontraksi hebat di vaginanya. dia menutup mulutnya, dengan liar mengayunkan pinggangnya dan mendorongnya puluhan kali, tiba-tiba menariknya keluar, terengah-engah dan ejakulasi.
Seluruh tubuh Zhou Sui basah kuyup, dengan air mani atau air mani di tubuhnya. Pria itu memegang dagunya dan menciumnya dengan keras. Dia memeluknya dan mengubah posisinya, membuatnya berbaring di tempat tidur, dengan tubuh bagian atas terbaring di seprai dan pantatnya terangkat tinggi, dia meraih pinggangnya dan menembusnya dari belakang.
Xing Ming mematikan musik, Zhou Sui menggigit seprai dan bercinta sampai dia mengangkat bahu, air mata dan air liur mengalir di seprai.
Pria itu menidurinya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga Zhou Sui merasa seperti dia akan disetubuhi sampai mati. Kenikmatan yang luar biasa. Dia menggigit seprai untuk menahan erangan yang mengalir ke tenggorokannya gemetar, dan cahaya putih melintas di benaknya.
Xing Ming menutup mulutnya dari belakang, menekan pantatnya dan menidurinya puluhan kali sampai matanya memutih dan dia pingsan, lalu dia berhenti.
Tubuhnya sangat panas sehingga begitu lengannya yang kuat menyentuh pinggangnya, Zhou Sui menjadi sangat panas sehingga dia membuka matanya: "Panas sekali..."
"Mengantuk?" Dia menyekanya dengan tisu.
Dia mengangguk: "Jam berapa sekarang?"
"Sebelas dua puluh sembilan." Dia melihat arloji yang dia lepas, memakainya kembali, dan memeluknya lagi.
“Kamu…” Zhou Sui menggigit bahunya yang keras, “Mengapa kamu lama sekali setiap kali…”
“Kamu sudah lapar terlalu lama.” Xing Ming mencubit dagunya, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya , " Aku sebenarnya belum kenyang."
Zhou Sui: "..."
Dia mendorong dadanya yang kuat, suaranya serak dan lembut: "Hati-hati, kamu tidak bisa menggunakannya ketika kamu sudah tua.
" tertawa pelan, dan dadanya bergetar: " Jangan khawatir, aku akan tetap mencarimu ketika aku tua."
Zhou Sui: "..."
Dia memukul bahunya, dan pria itu meraih tangannya dan menggosoknya itu di telapak tangannya. Dia menundukkan kepalanya dan mencium keningnya, suaranya serak setelahnya: "Uang di tas itu semua untukmu, kamu tidak perlu menyimpannya untukku, kamu bisa membeli apapun yang kamu mau.
" Tidak." Dia tidak menyukai cara pria itu menjelaskan pemakamannya, jadi dia memejamkan mata dan memeluknya erat.
Xing Ming mengusap kepalanya: "Patuh."
Dia menyembunyikan sesuatu darinya. Zhou Sui tidak tahu detailnya, tapi dia hanya tahu itu pasti sesuatu yang buruk.
“Aku patuh.” Dia membuka matanya, mengangkat wajah kecilnya dan menatapnya dan berkata, “Kamu juga harus patuh. Lain kali kamu datang menemuiku, berhati-hatilah agar tidak terluka.” mencubit bagian belakang lehernya. Gigit mulutnya dengan keras.
“Jika aku tidak kembali.” Dia mencium matanya, suaranya serak dan bodoh, “Lupakan saja aku.”
“Brengsek.”
“Aku hanya bajingan.” Dia menarik bibirnya, tapi tidak ada senyuman di matanya. Dia membelai bibirnya dengan ibu jarinya, “Tersenyumlah dan aku pergi.”
Zhou Sui tidak tersenyum dan memeluknya , wajahnya berlinang air mata. : "Aku tidak tahu kapan aku bisa bertemu denganmu lagi. Aku bisa menunggu selama sebulan, dua bulan, atau setengah tahun... Tapi jangan kembali." Dia menatapnya, garis air mata mengalir di wajahnya.
Xing Ming mengangkat tangannya untuk menyeka air matanya dengan ujung jarinya, dan berkata dengan suara serak, "Oke."
Dia mengenakan pakaiannya, membuka jendela dan keluar. Zhou Sui berdiri di dekat jendela terbungkus selimut, memperhatikan dia dengan mata merah.
Xing Ming tiba-tiba berbalik lagi, meraih bagian belakang lehernya dan menggigit bibirnya dengan keras.
“Zhou Sui.”
Dia mungkin ingin mengatakan sesuatu, tapi pada akhirnya dia tidak berkata apa-apa. Dia hanya mengusap bagian belakang lehernya dengan telapak tangannya yang besar, lalu keluar dari jendela tanpa menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomansaSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...