Saat dia memasuki rumah, mata Xing Ming tertegun sejenak.
Dia sudah sepuluh tahun tidak kembali. Rumahnya masih sama, dan penataan barangnya tidak berubah, tapi ada sarung sofa bunga matahari di atas sofa, jumbai rajutan tangan berwarna oranye tergantung di pintu kamar ibunya, dan yang di sebelah dispenser air. Ada pot bunga melati di tanah dan bunga hydrangea biru yang dipangkas di atas meja kopi.
Jendela balkon terbuka, ada beberapa pakaian wanita yang digantung di rak jemur pakaian, dan ada beberapa pot bunga matahari kecil yang diletakkan di dekat jendela.
Rumah yang tadinya kosong dan menyesakkan kini dipenuhi kehangatan hidup.
Dia memeluk Zhou Sui dan menciumnya: "Aku akan menemui ibuku dulu."
Zhou Sui mengangguk.
Dia masih gelisah, khawatir dia akan pergi kapan saja. Dia menutup jendela terlebih dahulu dan menyalakan AC, lalu pergi ke dapur untuk memotong semangka dan menaruhnya di meja kopi menatap lurus ke pintu kamar. Tidak ada gerakan di dalam kamar, hanya jumbai rajutan tangan berwarna oranye di pintu yang tertiup angin dingin.
Ketika Xing Ming keluar, dia melihat Zhou Sui memegang sofa dan menatap ke pintu. Ketika dia melihatnya keluar, dia berdiri untuk menyambutnya dan melingkarkan lengannya di pinggangnya.
"Ada apa?" Dia menyentuh kepalanya.
“Aku tidak tahu.” Zhou Sui memeluknya erat dan menempelkan telinganya ke jantungnya, mendengarkan detak jantungnya. “Aku khawatir aku sedang bermimpi.”
sofa dan duduk, lalu melepas T-shirt di tubuhnya dengan satu tangan, memegang tangannya dan menempelkannya pada bekas luka di moncong senjata: "Apakah di sini?"
Zhou Sui memikirkan apa yang dilihatnya di dermaga. Air mata jatuh lagi di moncongnya yang berdarah. Dia mengangguk, menyentuhnya dengan jari gemetar, dan bertanya dengan suara sengau: "Sakit, kan?"
Xing Ming terkekeh: "Rasanya seperti disengat lebah. Satu gigitan."
Zhou Sui tidak bisa menahan tangisnya lagi.
Xing Ming menyeka air matanya dengan tangannya yang besar dan mencium wajahnya: "Benar-benar tidak sakit. Pukulannya tidak kritis. Saya hanya tidak sadarkan diri saat itu. Zhang Chenggan menggunakan tipuannya untuk menyatakan bahwa saya sudah mati. Dia tidak memberitahumu, dan itu juga demi keselamatanmu." "
"Jangan menangis."
Dia diselamatkan dari neraka oleh seorang dokter, tapi dia menggambarkan proses penyelamatan yang mendebarkan dalam beberapa kata. tidak perlu memikirkannya. Dia mendengus dan mengangguk, tapi air matanya tidak bisa berhenti.
"Masih menangis?"
Zhou Sui menyeka air matanya dengan punggung tangannya, dan menggunakan jarinya untuk membuka kancing bajunya satu per satu.
Suaranya masih terdengar seperti dia menangis, dan berkata dengan lembut, "Persetan denganmu."
Xing Ming berbisik. Dia mengutuk: "Brengsek", dan penisnya segera menjadi keras. Dia menggosok pantatnya dengan telapak tangannya yang besar dan menggunakan sedikit tenaga, yang membuat Zhou Sui terkesiap kesakitan.
Matanya masih merah, dan kemeja putihnya telah dibuka kancingnya sepenuhnya, memperlihatkan pakaian dalam putih bersih di bawahnya. Di bawah tulang selangka yang halus, dua payudara putih dan lembut terbungkus dalam pakaian dalam, dan ada lekukan dalam di tengahnya.
Pinggang rampingnya melingkari tubuhnya. Dia baru melepas celananya setengah sebelum dia ditekan ke atas sofa dan dicium dengan keras. Bibir dan lidahnya tersangkut napasnya, dan memaksanya untuk melakukannya. Dia menggenggamnya erat-erat dengan kedua tangannya dan mengeluarkan rintihan lembut di hidungnya.
Teksturnya yang keras menempel di tubuhnya, dan suhu tubuhnya yang seperti demam membuat jantungnya bergetar. Dia menyentuh janggut pendeknya dan bekas luka di dada dan punggungnya. Jantungnya terasa sangat lemah dan matanya terasa panas lagi. Ini nyata, bukan mimpi. Dia masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomansaSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...