Zhou Sui ingat bagaimana dia kembali ke tempat tidur, dia pingsan sekali. Ketika dia bangun, Xing Ming sedang makan dan sepertinya bertanya padanya apakah dia mau makan suara samar di tenggorokannya. Setelah mengatakan sesuatu, dia menutup matanya dan tertidur lagi.
Dia bangun dari rasa lapar pada pukul enam pagi, mencium aroma roti kukus, dan menggeliat dari tempat tidur. Anggota tubuhnya terasa sakit seperti baru saja berlatih Taekwondo, dan betisnya gemetar.
Xing Ming tidak ada di sini, dan hanya ada sekantong roti kukus di atas meja.
Masih hangat.
Zhou Sui tidak repot-repot mandi dan makan empat kali dalam satu tarikan napas. Dia hampir tersedak. Dia segera meminum beberapa teguk air lagi. Setelah menghabiskan sekantong roti, dia kembali ke tempat tidur untuk melanjutkan tidurnya.
Ada banyak pesan di teleponnya. Kepala asrama bertanya mengapa dia tidak kembali. Teman sekamarnya bertanya di mana dia berada. Anak laki-laki yang mengirimnya kembali kemarin bertanya apakah dia punya waktu untuk pergi ke bioskop hari ini. Ibunya bertanya apakah dia akan pulang hari ini.
Zhou Sui tidak menjawab satu per satu sampai malam.
Saat dia mengeluarkan ponselnya dari tasnya, dia menemukan ponsel itu berisi uang tunai.
Setelah dihitung, ada enam.
Xing Ming kembali pada jam delapan malam dengan dua apel merah di tangannya. Pada Hari Natal, Saudara Yang memberi setiap orang sekotak apel. Xing Ming tidak mengambil satu pun dan hanya mengambil dua.
"Kupikir kamu pergi." Dia melemparkan satu ke pelukannya.
“Mengapa kamu memberiku begitu banyak uang?” Zhou Sui mengambil apel itu, menggosokkannya di telapak tangannya, dan menatapnya, “Apa maksudmu?”
Suaranya serak, terdengar seperti pilek, dengan sengau yang berat nada.
“Menurutmu apa maksudmu?"
“Aku tidak ingin kamu memberiku apa pun.”
Xing Ming meraih bagian belakang lehernya dan menariknya ke depan: "Ambillah jika kamu memberikannya kepadaku."
"Jika sesuatu terjadi padaku di masa depan." Dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya,
"Setidaknya kamu tidak kekurangan uang."
Zhou Sui Tiba-tiba menjadi jelas. Dia mengulurkan tangan dan memeluknya, matanya sakit: "Aku tidak ingin sesuatu terjadi padamu."
Xing Ming memeluknya dan mengusap bagian belakang lehernya dengan tangan besarnya: "Oke, aku akan membantumu melindungi hidupku."
"Aku akan mengikutimu. Apakah kamu serius?" Zhou Sui meninju dadanya.
Xing Ming meraih pergelangan tangannya dan menundukkan kepalanya untuk menciumnya: "Setelah semuanya selesai, jika aku hidup, tunggu aku menikah denganmu."
Air mata jatuh dari mata Zhou Sui: "Aku tidak ingin mendengar bagaimana jika.. ."
Xing Ming menundukkan kepalanya Menjilati air matanya: "Kalau begitu tunggu aku."
Zhou Sui memeluk lehernya, terisak, menangis sampai matanya merah: "Oke, aku akan menunggumu."
"Kamu ingin menikah denganku begitu banyak?" Xing Ming membelai bagian belakang lehernya, sudut bibirnya sedikit terangkat.
Zhou Sui tidak malu-malu, mengangguk dan berkata, "Ya, aku menyukaimu, ingin menikah denganmu, dan ingin bersamamu selamanya."
Mata gelap Xing Ming tertuju pada wajahnya. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menekannya di sofa, menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan keras.
Sweter putihnya dilepas dan dibuang ke samping, dan celana dalam juga dilepas dan dibuang ke lantai. Tubuh yang terbuka ditutupi dengan cupang ungu dan bekas gigi.
Xing Ming menciumnya dengan hati-hati di sepanjang tanda itu, lalu mencium bibirnya. “Kata-kata itu tadi.” Dia berkata dengan suara serak, “Aku ingat itu.”
Zhou Sui mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya, ujung jarinya melewati alisnya, menyentuh pangkal hidungnya, dan kemudian bibir tipisnya. “Kita akan memiliki anak yang cantik di masa depan.”
Dia mengangkat wajahnya dan menciumnya secara proaktif, matanya masih merah, “Aku akan bersamanya dan menunggumu pulang setiap hari.”
Mata Xing Ming membeku, dan dia membungkuk untuk menggigit lehernya dengan giginya. "Zhou Sui..." Hatinya begitu panas hingga hampir meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...