74. sangat sulit

28 0 0
                                    

Zhou Sui mendorongnya dengan lembut, mengambil kartu di tangannya, melihatnya, dan bertanya kepadanya tanpa berkata-kata: "Gym itu disebut layanan khusus?"

"suka Tidak suka?" Xing Ming meringkuk salah satu sudut bibirnya dan tersenyum nakal.

Zhou Sui: "..."

"Mengapa toko kecantikan mencarimu?" Dia mengambil kartu dari salon kecantikan dan bertanya, "Bukankah itu semua diberikan kepadamu oleh para gadis?"

"Ayo pergi makan dulu."

"Apa yang ingin kamu makan?" Zhou Sui membawanya ke alun-alun bawah tanah. "Ada food court di sini dengan berbagai ciri khas lokal."

Xing Ming berjalan beberapa langkah tangan dan melintasi batu bundar, Zhou Sui berpikir itu cukup menyenangkan, jadi dia bersandar pada lengannya dan memanjat batu demi batu.

Keduanya pergi ke food court untuk makan bibimbap. Xing Ming belum kenyang, jadi dia pergi makan burrito barbekyu. Ketika dia keluar, dia juga membeli sosis. Itu adalah sosis yang besar dan tebal, tetapi relatif pendek.

Zhou Sui: "..."

Dia menyerahkannya kepada Zhou Sui: "Cobalah?"

Zhou Sui menutupi wajahnya: "Jangan memakannya."

"Kamu benar-benar tidak ingin memakannya?" sosis, "Ini hanya sedikit pendek."

Zhou Sui berkata Jepit pinggangnya: "Ya, ya, itu tidak sepanjang hammu."

Xing Ming tertawa rendah, jakunnya menggulung ke atas dan ke bawah: "Aku sedang membicarakannya sosis."

Telinga Zhou Sui benar-benar merah, dan dia memukul dadanya dengan tinjunya.

Pria itu memegangnya dengan satu tangan, mengeluarkan ham dari sakunya dan menyerahkannya ke tangannya, ham, ham, ham lagi! Zhou Sui mau tidak mau ingin memukulnya, tetapi dia berhenti dan melihat sebuah cincin di sekeliling ham.

Dia tertegun sejenak, dan senyuman di bibirnya tidak bisa lagi ditahan: "Untukku?"

Xing Ming menundukkan kepalanya dan membuka mulutnya, melepaskan cincin dari ham, lalu mengambil tangan kirinya dan memegangnya mulutnya yang hangat Jari manisnya meletakkan cincin di tangannya.

Cincinnya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

"Yah, ini untukmu." Dia mengangkat kepalanya, dan di bawah alisnya yang dingin, pupil matanya yang gelap penuh kelembutan, "Apakah kamu menyukainya?"

Ada kembang api yang berisik di mana-mana, dan pria serta wanita lewat, seperti di sebuah film. Dalam long shot, beberapa orang berbicara dengan keras, ada yang sibuk, ada yang berdebat sengit, dan ada yang sedang mengantri. Ratusan wajah membentuk gambar diam pada saat itu tetap.

Garis-garisnya dingin dan keras, dagunya agak miring, dan matanya sedalam genangan air di bawah alis hitam tebal.

“Aku menyukainya!” Dia tertawa dan meletakkan tangannya di depan matanya dan melihatnya berulang kali, “Aku sangat menyukainya!”

“Apakah hadiahnya cukup?” di tangannya.

Zhou Sui mengangkat tangannya dan memukulnya, lalu tiba-tiba berdiri dan melompat ke pelukannya, memeluknya erat dengan kedua tangannya.

“Apakah kamu akan mendapatkan sertifikatmu sore ini?”

"Ya." Dia memegang pinggulnya dengan satu tangan.

“Aku memberi tahu ibuku hari ini.” Dia tersenyum, “Dia takut padamu.” Xing Ming juga tertawa

: “Jika aku memberi tahu ibuku, dia juga akan takut.” Xing Ming tersenyum dan memeluknya erat: "Ayo pergi sekarang?"

"Oke." Dia tidak bisa melepaskannya, memeluk lehernya, mengambil sosis di tangannya, dan memberinya makan sedikit demi sedikit. dia.

“Selesai.” Dia melemparkan tanda itu ke tempat sampah, mengeluarkan cincin dengan kilau logam dari sakunya, lalu melemparkannya ke udara seperti peluru. “Ambillah.”

menemukan bahwa itu adalah sebuah cincin. Cincin pria, dia tersenyum dan menggosoknya: "Turunkan aku dan aku akan memakaikannya untukmu."

"Tidak, pakai saja seperti ini." pantat

"Jangan main-main."

"Ayo, aku akan segera menggosokkannya padamu."

Zhou Sui: "..." Dia meraih tangannya, meletakkannya di atasnya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu:

"Bagaimana kabarmu tahu ukuran jariku?"

"Berapa ukuranmu? Aku tidak tahu?" Xing Ming mengangkat alisnya.

Zhou Sui: "..." Dia seharusnya tidak bertanya terlalu banyak.

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang