41. tidak ingin melihatku?

33 0 0
                                    


Ketika Zhou Sui menerima telepon, hari sudah sangat larut. Zhang Fengyu sedang duduk di kursi belakang mobil terbungkus selimut mewah. Song Weiliang menghentikan mobil dan memintanya keluar dari mobil, tetapi dia duduk di sana tanpa bergerak .

Song Weiliang meminjamkan ponselnya untuk menelepon seseorang agar menjemputnya. Siapa tahu, dia mengambil ponselnya dan menelepon Zhou Sui.

Song Weiliang dengan singkat memberi tahu Zhou Sui apa yang terjadi, tetapi Zhou Sui bertanya, "Mengapa kamu ada di sana?"

Matanya dipenuhi dengan perhatian dan kecurigaan, tetapi ekspresi Song Weiliang tetap tidak berubah: "Saya kebetulan lewat untuk urusan bisnis."

Zhou Sui hampir berseru. ——Apakah Xing Ming memanggilmu, tapi dia menahannya, menoleh ke arah Zhang Fengyu dan bertanya, "Mengapa kamu memanggilku?"

Darah di wajah Zhang Fengyu telah dibersihkan, tapi sudut mulutnya masih ungu, kerahnya penuh darah, ada bekas darah di lehernya, dan rambut di kepalanya berantakan, dan dia terlihat sangat menyedihkan.

Dia menahan pintu dan keluar dari mobil, berjalan ke arah Zhou Sui dan berkata, "Mereka ingin membunuhku."

Seluruh tubuhnya gemetar, tidak tahu apakah itu kemarahan atau ketakutan, tetapi tiba-tiba dia memeluk Zhou Sui dan berkata , "Aku hampir mati."

Zhou Sui memisahkan diri. Tapi dia tidak melakukannya. Song Weiliang di sebelahnya mengangkat tangannya dan menarik Zhang Fengyu pergi, menekan bahunya dan berjalan masuk: "Aku akan membawamu kembali ke asrama. "

"Zhou Sui!" Zhang Fengyu berteriak, "Kamu tidak bisa mempercayainya! Dia adalah orang gila yang suka membunuh! Kamu pasti tertipu olehnya!"

"Kamu lindungi dirimu terlebih dahulu."

Ketika Zhou Sui ingin mengikutinya, dia melihat kembali ke gerbang sekolah. Jalannya gelap, hanya tersisa lampu jalan yang redup.

Dia membuang muka dan mengikuti Song Weiliang.

Xing Ming mengurus masalah pos bahkan sebelum dimulai. Zhang Fengyu, yang telah berada di sekitar Zhou Sui sepanjang hari untuk menyatakan cintanya, mungkin terstimulasi. Begitu liburan musim dingin selesai, dia berkemas dan pulang. Dikatakan bahwa setiap tahun Dia yang selalu mengadakan pesta, jarang mengungkapkan apa pun tahun ini. Semua orang mengira dia terkejut ketika pengakuannya ditolak, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa dia dirangsang oleh Xing Ming.

Saya mendengar dari Fan Xiaoqing bahwa Zhang Fengyu mempekerjakan lebih dari selusin pengawal di rumah, dan dia diam-diam berlatih Taekwondo di rumah.

Zhou Sui pulang ke rumah selama liburan dan dengan patuh tidak keluar untuk mengikuti kegiatan apa pun. Dia hanya tinggal di rumah membaca, menulis, mengajari adiknya membaca cerita, atau mempelajari resep, dan memasak untuk orang tuanya kembali.

Salju turun satu demi satu di bulan November, dan menjelang Tahun Baru, salju sudah turun sangat dalam.

Pada hari pertama tahun baru, Zhou Sui pergi mengunjungi kerabat bersama orang tuanya. Ketika dia kembali di malam hari, dia sangat menyadari bahwa ada seseorang di kamarnya supermarket, dan dia kembali lebih awal.

Saat dia membuka pintu, dia melihat bekas tekanan di tempat tidur. Rumahnya berada di lantai tiga, dan jendelanya terbuka. Kepingan salju berjatuhan dari jendela. dia mendengar suara yang dikenalnya, Suara itu rendah dan dalam, dengan senyuman parau.

“Tidak ingin melihatku?”

Zhou Sui berhenti, menyalakan lampu dan melihat seorang pria berdiri bersandar di dinding, tubuhnya yang tinggi sedikit meringkuk. hanya matanya yang terbuka.

Dia bergegas mendekat dan memeluknya, membenamkan wajahnya di sisi lehernya.

"Saya ingin."

"Saya ingin khususnya."

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang