Xing Ming sudah lama tidak kembali ke kota ini. Supermarket di depan pintu telah berubah belasan kali. Supermarket yang dulunya menjual alat tulis telah diubah menjadi bengkel mobil. Toko sarapan telah memulai pasar malam bisnis, yang mengkhususkan diri pada cumi bakar.
Dia memegang tangan Zhou Sui dan berjalan di sepanjang jalan sampai akhirnya dia menemukan restoran yang ingin dia makan.
"Wontons?" Zhou Sui melihat nama tokonya, "Apakah kamu tidak merasa kepanasan?"
“Hanya ada sedikit orang.” Xing Ming membimbingnya masuk, berpikir sejenak, dan menambahkan, “Ibuku biasa membuat pangsit di sini, dan rasanya enak.”
Zhou Sui mengerti, dan mengikutinya mencari tempat duduk AC di toko menyala, jadi cukup sejuk. Xing Ming memesan tiga pangsit dan tiga sup.
Zhou Sui tidak dapat memahami dialek di sini. Setelah melihat apa yang dikatakan Xing Ming kepada bosnya sambil tersenyum, dia bertanya dengan suara rendah: "Apa yang kamu bicarakan? mencari pacar." Dia menyeka sumpit dengan tisu dan menyerahkannya padanya.
Zhou Sui: "..."
"Apa katamu?" Dia tidak mempercayainya. Dia selalu merasa bahwa dia tersenyum nakal.
Melihat dia tidak mempercayainya, Xing Ming melambai ke dapur: "Bos!"
Zhou Sui buru-buru meraih tangannya: "Apa yang kamu lakukan! Saya percaya! Saya percaya!" dengan senyuman yang sangat menawan.
Maksud bosnya adalah kakak, pacarmu tidak tahu karena mulutnya aneh. Zhou Sui terlihat pendiam dan tampan, tetapi leher Xing Ming penuh bekas gigitan, dan dia tidak menutupinya. Sulit bagi bos untuk berpura-pura tidak menyadarinya.
Pangsit yang dipesan Xing Ming diisi dengan udang dan supnya adalah sup tomat. Dia memberi Zhou Sui satu porsi. Rasanya enak dan dia sangat lapar. Dia tidak peduli apakah itu panas atau tidak, jadi dia memakannya dengan sepenuh hati setelahnya mengambil dua suap.
“Daging ikan tidak berduri.” Dia menundukkan kepalanya dan meniupnya sebelum memberinya seporsi pangsit berisi sup ikan. Sup ikannya berwarna putih dengan daging ikan putih mengambang di dalamnya. Rasanya sangat segar.
Zhou Sui menyesapnya dan berkata sambil tersenyum: "Rasanya enak."
beberapa potong daging cincang mengambang di dalam sup. Zhou Sui mengira dia adalah Dia tidak bisa makan terlalu banyak, tapi tanpa diduga, dia makan satu porsi penuh untuk dua orang, dan Xing Ming memesan dua porsi lagi keluar penuh dan berkeringat di seluruh punggung mereka.
“Aku makan terlalu banyak.” Dia mengusap perutnya. “Aku tidak bisa berdiri tegak.”,
Pria dingin itu membungkuk dan menggendongnya, tapi dia memeluknya seperti anak kecil, memegangi pantatnya.
Zhou Sui: "..."
"Apakah ini nyaman?" Dia menimbang pantatnya, "Dia masih sangat ringan setelah makan terlalu banyak."
Meskipun ada orang di jalan, Zhou Sui suka dipeluk olehnya seperti ini digantung di belakang lehernya dan mengusap wajahnya: “Jika terlalu berat, kamu tidak bisa menahannya.”
“Jangan lagi memegangnya.” Xing Ming menggosok pantatnya dan merendahkan suaranya dan berkata, “Kamu bahkan bisa persetan denganku.
Zhou Sui: "..."
memiringkan kepalanya dan menggigit lehernya.
Xing Ming terkekeh, mencubit bagian belakang lehernya dengan satu tangan untuk menariknya ke atas, lalu mencium bibirnya.
“Apakah kamu ingin berbelanja lagi?”
“Kau akan memelukku?” Dia dengan malas tidak mau bergerak, berbaring di pelukannya dengan perasaan sangat nyaman.
“Oke.” Xing Ming memeluknya dan berjalan ke seberang jalan. Lampu neon menyala dan cahaya menyinari matanya, menyinari pupil gelapnya dengan senyuman lembut. "
"Apakah kamu tidak lelah? "Zhou Sui mendongak.
Dia membenturkan selangkangannya: "Apa yang kamu tanyakan?"
Zhou Sui meraih telinganya dan menatapnya dengan ekspresi malu-malu dan galak.
Dia tersenyum liar, dengan senyuman menyebar dari sudut matanya, jakunnya menggulung ke atas dan ke bawah, dan seluruh tubuhnya terasa gerah yang tak terlukiskan.
Zhou Sui memandangnya dengan merendahkan untuk beberapa saat, dan terpengaruh oleh senyumannya dan tidak bisa menahan tawa bersamanya.
Pria itu memegang bagian belakang lehernya, mendekatkan wajahnya ke arahnya, menutupi bibirnya dengan bibir tipisnya, dan menggigit bibirnya.
Dia terengah-engah karena dicium, dan suaranya teredam dan lembut, hampir seperti suara centil: "Brengsek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomansaSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...