Tidak ada apa pun di lemari es Xing Ming. Setelah mandi, dia keluar dan ketika kembali, dia memegang dua tas hitam besar di tangannya.
Zhou Sui duduk di sofa terbungkus selimut. AC di ruang tamu menyala dan pemanasnya penuh.
Xing Ming meletakkan tas itu di atas meja kopi dan membukanya, mengeluarkan berbagai makanan penutup dari toko roti, teh susu, kue coklat, jus buah, dan mengeluarkan pohon Natal kecil dari tas hitam lainnya.
Zhou Sui tidak bisa menahan tawa: "Apa ini? Pohon Natal?"
"Kelihatannya tidak seperti itu?" Xing Ming menatapnya sambil menggigit rokoknya, suaranya sedikit serak dan samar karena ada rokok di dalamnya mulutnya.
“Seperti.” Zhou Sui tertawa, membungkuk, dan melihat isi tas hitam itu. Di dalamnya ada paket hadiah kecil yang dimaksudkan untuk digantung di pohon Natal.
Xing Ming memasang pohon Natal dan dia bertanggung jawab menggantungkan hadiah.
“Mengapa kamu berpikir untuk membeli ini?” Dia menundukkan kepalanya untuk membuka hadiah kecil dan mengeluarkan sepasang anting mutiara.
“Aku melihatnya di jendela.” Dia mengerutkan kening dan memegang kabel lampu panjang di tangannya, mencoba menemukan kepala dan ekornya. “Kelihatannya cukup bagus.
”untuk...?"
Xing Ming mengangkat dagunya: "Aku memberimu uang."
Zhou Sui: "..."
Pohon Natal tampak sangat bagus setelah didekorasi. Saat lampu di ruang tamu dimatikan, hanya bintang-bintang di pohon Natal yang berkelap-kelip. Xing Ming mengambilnya. Selimut dibentangkan di tanah, dan Zhou Sui duduk di atasnya, makan makanan penutup dan membuka hadiah kecil.
“Apakah kamu begitu romantis sebelumnya?” Dia menggigit sendok dan memainkan gelang yang dia ambil di tangannya. Dia menoleh ke arahnya dan berkata, “Katakan padaku jika kamu memiliki momen yang tak terlupakan.”
Telapak tangannya yang besar., menarik orang itu ke dalam pelukannya, menggigit mulutnya, dan memakan kue mousse di mulutnya: "Aku bilang tidak, apakah kamu percaya?"
"Tidak." tersenyum, seolah-olah Percayalah.
Xing Ming mencubit bagian belakang lehernya dan mendorongnya ke selangkangan: "Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan pada Ham."
Zhou Sui: "..."
Dia tersipu dan memelototinya, dan pria itu memegang dagunya dan menciumnya lagi.
“Saat kamu pergi keluar di masa depan, carilah seseorang untuk menemanimu.” Xing Ming mengambil bintang yang bersinar dan meletakkannya di belakang telinganya. “Anak laki-laki juga bisa melakukannya.”
“Daripada cemburu.” Dia menyentuh wajahnya dan berkata dengan suara rendah, “Keselamatanmu lebih penting.”
Senyum di wajah Zhou Sui menghilang. Dia meletakkan makanan penutup di tangannya, menggosokkannya ke lehernya, dan memeluknya dengan kedua tangan. "Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?"
"Tunggu sampai aku menemukanmu." Dia menjulurkan pipinya, membuat lesung pipit muncul di ekspresi kecewanya.
"Setengah tahun?" Dia tidak bisa tidak bertanya.
“Terakhir kali karena cedera.” Dia tidak banyak bicara. Transaksi itu bukan hanya karena cedera, tetapi juga karena petugas polisi mencari kemana-mana. Semua orang bersembunyi dari pusat perhatian, bahkan Saudara Yang bersembunyi selama lebih dari sebulan.
Dia menyentuh lengan kirinya: "Apakah di sini?"
"Ya." Dia menggerakkan bahunya, "Tidak apa-apa."
"Ada apa?" Dia mencubit dagunya.
“Bolehkah saya mengambil foto?” Dia bertanya, lalu menggelengkan kepalanya, “Lupakan, saya tidak akan mengambil foto.”
Berdiri membelakanginya, dia bersandar di punggung pria itu, dengan bintang kecil disematkan di belakangnya telinga, dan pohon Natal yang berkilauan di belakangnya.
"Selamat Natal." Dia menekan tombol foto.
Meski pria dalam foto membelakangi kamera, ia masih bisa melihat sosoknya yang tinggi dan tegap, janggut pendek, dan bekas gigi bening di lehernya yang gelap.
Semakin Zhou Sui menatap foto itu, semakin dia menyukainya. Dia tidak berani memasang screensaver, jadi dia membuat album foto pribadi dan menambahkan kata sandi.
Xing Ming melihatnya bermain-main sebentar dan bertanya: "Apakah kamu ingin memotret ham?"
Zhou Sui: "..."
Ahhhhh!
Dia bergegas mendekat dan menggigit lehernya, tetapi pria itu mengangkatnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke tempat tidur di kamar.
Malam masih sangat panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...