Sebelum dimulainya liburan musim dingin, sekolah mengadakan latihan lagi.
Ketika Zhou Sui turun ke bawah, dia secara tidak sengaja dirobohkan oleh teman sekelasnya dan kepalanya terbentur. Beberapa anak laki-laki bergegas menggendongnya. Akhirnya, Song Weiliang melangkah mendekat, menggendongnya dan berjalan ke rumah sakit.
"Aku baik-baik saja." Zhou Sui hanya sedikit pusing. Dia menutupi kepalanya dan mengerutkan kening, ekspresinya sedikit menyakitkan. "Itu hanya pusing."
"Berdarah. Biarkan dokter sekolah mengobati lukanya." dia dan melarikan diri. Ketika Mi Yuan tiba di rumah sakit, dia meletakkan Zhou Sui di kursi dan mengeluarkan belati dari sakunya.
Zhou Sui tanpa sadar mengulurkan tangan untuk mengambilnya: "Itu milikku."
"Aku tahu." Song Weiliang meliriknya dan menyerahkannya kembali padanya, "Lebih berbahaya membawa ini ke sekolah."
Zhou Sui mengambilnya kembali dan memasukkannya ke dalam sakunya.
Song Weiliang tidak mengatakan apa-apa, dia memanggil dokter sekolah untuk datang dan membalut Zhou Sui. Setelah mendengar bahwa dokter sekolah mengatakan tidak apa-apa, dia membawanya kembali.
“Terima kasih.” Zhou Sui menutupi kepalanya dengan kain kasa dan mengucapkan terima kasih.
“Kamu adalah seorang pelajar, dan segala cedera adalah tanggung jawab kami.” Song Weiliang memandang ke depan dengan ekspresi serius di wajahnya.
“Kalau begitu, kamu memiliki tanggung jawab yang cukup besar,” kata Zhou Sui dengan santai.
Song Weiliang ingin mengatakan sesuatu, tetapi menggelengkan kepalanya, hanya dengan senyuman di bibirnya.
Fan Xiaoqing sedang menunggu di taman bermain. Ketika Zhou Sui tiba, dia menariknya dan berbisik, "Apakah kepalamu baik-baik saja? Mereka semua mengatakan bahwa Instruktur Song menyukaimu."
Jantung Zhou Sui berdetak kencang, dan dia berbalik untuk melihat Banyak teman sekelas perempuan terkejut. Sambil diam-diam mengamatinya, beberapa gadis berkumpul berpasangan dan bertiga, memandang dia dan Song Weiliang dari waktu ke waktu.
"Bukan apa-apa." Zhou Sui mengerutkan kening, "Siapa yang berbicara omong kosong?"
"Pada latihan terakhir, seseorang terluka. Sepertinya kakinya terkilir, tetapi Instruktur Song meminta teman sekelas pria untuk mengantarnya. Kali ini, dia langsung Saya akan membawa Anda ke dokter sekolah." Fan Xiaoqing tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik, "Saya juga berpikir dia sedikit menyukaimu."
"Kali ini saya berdarah. Dia mungkin merasa ini sedikit serius ." Zhou Sui menyentuh kain kasa di dahinya. Dia sedikit lelah menghadapinya, alisnya sedikit berkerut, dan ekspresinya tidak terlalu senang.
Song Weiliang melihatnya menutupi dahinya dan mengerutkan kening dari kejauhan. Dia pikir dia merasa tidak nyaman, jadi dia berjalan ke arahnya dan bertanya kepada Zhou Sui di depan Fan Xiaoqing: "Kepalamu masih sakit?" mereka berdua.
Zhou Sui menggelengkan kepalanya: "Tidak sakit."
Dia berkata dan memberi hormat kepada pihak lain: "Terima kasih."
Melihat dia mengucapkan terima kasih secara formal, Song Weiliang memperhatikan berbagai pandangan di sekelilingnya, dan dia tetap tidak melakukannya mengerti apa maksud Zhou Sui. Dia mengangguk dan berbalik untuk bergabung dengan yang lain.
Sore harinya, siswa dan instruktur makan di kantin. Beberapa gadis membeli bunga dari luar dan membawanya ke instruktur yang mereka sukai saat makan.
Fan Xiaoqing juga membelinya, tapi dia terlalu malu untuk memberikannya. Dia membawa Zhou Sui bersamanya dan tiba di depan Song Weiliang sebelum menyerahkannya kepadanya: "Instruktur Song, terima kasih! Ini untukmu."
Mengulurkan tangan dan mengambilnya, ekspresinya masih sama seperti di latihan. Serius seperti biasanya: "Terima kasih."
Zhou Sui tidak memberikan apa pun sebagai hadiah. Song Weiliang telah menyelamatkan dia dan saudara perempuannya Zhou An sebelumnya, dan dia orang tua selalu mengatakan mereka akan menemukan kesempatan untuk berterima kasih padanya. Song Weiliang menyita semua yang mereka berikan padanya. Dia kemudian membelikan sepasang sarung tangan tahan dingin untuk mereka.
Dia tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi hari ini setelah mendengarkan kata-kata Fan Xiaoqing, dia menyadari bahwa sarung tangan di saku celana Song Weiliang adalah sarung tangan yang sama yang dia berikan padanya sebagai hadiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...