Saat itu sore hari ketika Zhou Sui pergi ke Korps Penjaga Perbatasan. Dia pulang ke rumah dan berganti pakaian hitam. Dalam dua hari terakhir sakit, berat badannya turun empat pon. Wajahnya sangat kurus hingga dagunya lancip berwarna hitam, dan yang dapat dilihatnya hanyalah wajah-Nya yang pucat pasi.
Song Weiliang mengambil alihnya dan memberinya uang pensiun dan bonus—bonus 500.000 yuan yang telah dikorbankan Xing Ming dalam hidupnya.
Rencana Hari Valentine menangkap banyak bos kriminal dalam satu gerakan, dan bahkan kasus Paman Li sebelumnya terungkap dan diadili ulang.
“Saya tidak menginginkannya.” Zhou Sui menolak, tanpa ekspresi di wajahnya, “Sumbangkan, atas namanya.”
Song Weidian mengangguk: “Oke.”
dikirim ke kantor polisi. Song Weiliang membelikannya sebuah guci dan menguburkannya di Pemakaman Martir.
Ketika Zhou Sui lewat, ada orang lain di sana. Dia adalah seorang pria berusia empat puluhan, dengan punggung tegak, wajah persegi, dan ekspresi serius di alisnya. Dia baru saja dipromosikan. Zhang Chenggan, direktur investigasi kriminal Biro Keamanan Umum Perbatasan.
Dia meletakkan karangan bunga krisan di depan batu nisan dan memberi hormat militer kepada Zhou Sui ketika dia berbalik.
Apa yang dikembalikan Zhou Sui adalah hadiah keluarga – dia menundukkan kepalanya dan membungkuk padanya.
Dia membawakan seporsi mie instan dan sekantong ham, lalu berlutut di depan batu nisan dan diam-diam melihat tulisan di batu nisan, melihat kata-kata "martir". Zhang Chenggan di sampingnya tidak pergi, dan mengeluarkannya sebuah kotak besi tua dari sakunya. Kotak itu diletakkan di tangannya.
Dia membuka kotak besi itu dan melihatnya. Ada kunci, peta, dan sebuah buku kuning kecil di dalamnya.
“Ini adalah kunci rumahnya.” Suara Zhang Chenggan kaya, tapi sedikit serak. “Alamatnya ada di halaman terakhir buku itu.”
Zhou Sui membuka buku kuning dan membalik-baliknya tempat-tempat yang dia cari. Halaman-halamannya dipenuhi dengan nama-nama tempat.
Tulisan tangan Xing Ming sangat tepat dan kuat. Terlihat bahwa dia pastilah seorang siswa dengan nilai bagus selama masa sekolahnya.
"Sepuluh tahun yang lalu, untuk menemukan saudara perempuannya, dia melintasi lebih dari tiga puluh kota sendirian dan menghabiskan satu tahun untuk menemukan perbatasan dari Kota Yun." Zhang Chenggan berbicara perlahan, seolah mengingat masa lalu, "Buku ini dan semua petanya punya catatan yang ditinggalkannya."
Zhou Sui tidak berkata apa-apa dan mendengarkan dengan tenang. Dia membuka buku kuning itu dengan jarinya dan melihat setiap halaman, melihat nama tempat yang dia tulis dan tanggal di sudut kanan bawah. Aku melihat Xing Ming dari sepuluh tahun yang lalu. Dia sendirian, membawa tas dan tidur di tempat terbuka selama lebih dari 300 hari sebelum tiba di perbatasan.
"Ketika saya bertemu dengannya, dia adalah pemimpin detasemen." Zhang Chenggan mengenang masa lalu dengan sedikit kekaguman di ekspresinya, "Dia sangat berani dan suka bertualang. Kami pergi ke restoran untuk makan setelah menyelidiki kasus hari itu, dan dia sengaja menabrak kami ketika dia lewat dan mencari kami. Setelah itu, dia memberi tahu saya bahwa barang sudah tersedia di Haikou pada jam delapan malam
ini Chenggan menyalakan sebatang rokok dan menghisapnya dengan ujung jarinya. Dia berkata, "Tidak ada orang lain yang mempercayainya, tapi saya mempercayainya. Saya membawa orang ke sana, dan malam itu, kami menyelamatkan dua puluh lima gadis, yang termuda berusia sembilan tahun."
Zhou Sui menyunggingkan senyuman di bibirnya, tapi matanya perlahan memerah.
"Kami telah bekerja sama selama hampir sembilan tahun. Saya pernah berjanji bahwa saya akan menyetujui permintaannya tanpa syarat." Zhang Chenggan menoleh ke arah Zhou Sui, "Setelah bertahun-tahun, baru pada bulan Juni tahun ini dia memberi saya sinyal, dan orang-orangku bergegas. Aku hanya melihatmu dan adikmu."
"Song Weiliang?" dia bertanya dengan nada tegas.
Zhang Chenggan mengangguk.
Zhou Sui menebaknya. Memikirkan adegan ketika dia bertanya kepada Xing Ming, dia merasa masam tanpa alasan: "Dia tidak memberitahuku apa pun."
Xing Ming adalah satu-satunya yang menyelamatkan dia dan saudara perempuannya dari awal sampai akhir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
Roman d'amourSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...