Jika Zhou Sui tidak terlibat, Xing Ming dapat sepenuhnya menjelaskan bahwa Zhang Fengyu adalah orang sial yang menabraknya karena postingan tersebut.
Namun, catatan di panggilan telepon Zhang Fengyu dengan jelas bertuliskan "Zhou Sui", dan telepon juga digunakan oleh Saudara Yang. Sambil memegangnya di tangannya, dia dapat melihat kata Zhou Sui dengan jelas.
Xing Ming menenangkan ekspresinya, mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan memasukkannya ke dalam mulutnya: "Saya telah dipukuli."
Saudara Yang melihat ponselnya dengan jelas: "Karena seorang wanita?"
Senyuman lucu muncul di wajahnya wajah pucat. : "Sudah kubilang, Nak, aku terkejut saat kamu bermain dengan seorang wanita di stasiun penyelamatan terakhir kali. Siapa kali ini?"
Xing Ming menggigit rokoknya sedikit lebih keras, tetapi ekspresinya tenang : "Itu dia."
Zhang Fengyu Masalahnya melibatkan postingan tersebut, dan postingan tersebut melibatkan Zhou Sui. Zhang Fengyu tidak dapat diandalkan.
“Yang sama?” Saudara Yang tertawa lebih keras, “Apakah kamu benar-benar tergila-gila, dan kamu belum mengubahnya?”
Xing Ming menarik bibirnya: “Saya sudah terbiasa.”
Saudara Yang tertawa tiga kali dan menepuk Bahunya: "Saya suka kemurahan hati Anda."
Zhang Fengyu di tanah sangat marah hingga matanya merah ketika mendengar kata-kata ini, tetapi dengan pistol di dahinya, dia tidak berani bergerak, dia hanya menatap tajam. Dengan Xing Ming.
Setelah Saudara Yang mengetahui situasinya, dia langsung meminta beberapa orang untuk melepaskan Zhang Fengyu dan berkata kepada Xing Ming: "Serahkan padamu, kamu dapat membersihkannya sesuai keinginanmu."
Xing Ming mengangguk: "Terima kasih, Saudara Yang."
Dia benar-benar menyembunyikannya. Semburan api.
Dia mencengkeram kerah Zhang Fengyu, membawanya ke ruang tunggu, dan mulai memukulinya. Pukulannya sangat keras, dan Zhang Fengyu bersembunyi dan melolong pada saat yang sama. Lebih dari 20 saudara datang ke pintu untuk mendengarkan.
"Sialan! Mengerikan sekali kalau Kakak Ming marah!"
"Aku dengar ada seorang kakak laki-laki yang menganiaya wanita Kakak Ming sebelumnya dan dipukuli hingga hampir lumpuh..."
"Benarkah?
"Aku merasa menyukainya. Sungguh..."
"Sial, suara ini... ini memukuliku sampai mati..."
Meskipun Zhang Fengyu telah mempelajari Taekwondo, keterampilan kecilnya seperti udang kecil di depan Xing Ming. Xing Ming meninjunya Setelah jatuh, dia berbaring di tanah seolah-olah dia mengalami gegar otak. Dia tidak bangun untuk waktu yang lama, dan melolong: "Pukul aku sampai mati... kamu akan... masuk penjara. .."
Xing Ming menghisap rokok dan menendang wajahnya. Dia berkata dengan nada kejam: "Aku benar-benar ingin membunuhmu."
Dalam sepuluh tahun terakhir, dia hampir tidak punya pegangan. Sekarang, Zhang Fengyu secara pribadi menyerahkan pegangannya kepada Saudara Yang, yang tidak diragukan lagi membawa pegangan Zhou Sui kepadanya.
“Terakhir kali.” Xing Ming menjambak rambut Zhang Fengyu dan menariknya ke dinding. Mata gelapnya menatapnya dan suaranya sangat rendah. “Tanpa aku, kamu akan mati.”
Dia tidak mengerti mengapa Xing Ming melakukan ini, dan dia tidak mengerti mengapa Zhou Suiming tetap bersama Xing Ming meskipun dia tahu dia adalah orang jahat mobil ketika dia melihatnya, tapi malah memanggilnya Jangan bicara omong kosong.
Dalam keadaan linglung, dia sepertinya memahami sesuatu, tetapi Xing Ming mengeluarkan senjatanya dan menarik pelatuknya ke arahnya.
“Ingat tembakan ini.”
Ada tembakan “ledakan”, dan semua saudara di luar pintu bergegas masuk. Xing Ming berdiri di dekat meja kopi, menyeka pistol dengan tisu, dan Zhang Fengyu berbaring di tanah, menutupi pendarahannya. Perutnya terus bergerak-gerak, dan dia mulai muntah darah dari mulutnya.
Matanya menatap lurus ke arah Xing Ming, seolah ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...