Sebelum Xing Ming bisa cum, dia mengambil pinggangnya, meletakkannya di tempat tidur, dan menembusnya dari belakang. Seluruh tubuh Zhou Sui lemas dan dia tidak bisa mengangkat pinggangnya kacau. Mengangkat bahu, hanya rengekan teredam yang keluar dari tenggorokannya.
Xing Ming duduk di kaki kirinya, tulang kemaluannya menempel erat di pantatnya, mendorong ke atas, dan tangan lainnya meremas payudaranya. Zhou Sui berbalik ke samping dan kembali menatapnya berkeringat, bahkan AC pun tidak mampu meredakan panas di tubuhnya.
Ayam yang tebal dan panjang itu ditumbuk ke dalam lubang yang basah dan lembut, semakin keras dan semakin dalam setiap saat.
Kenikmatan melonjak, dan erangan Zhou Sui ditelan oleh pria itu, Dia melepaskannya, memegang pinggulnya dengan telapak tangannya yang panas, mengayunkan pinggulnya dan memukul pantatnya dengan keras, dan suara yang jelas bergema di ruangan itu, mengelilinginya. Sui merasa seperti dia akan ditiduri sampai mati, jadi dia mengambil seprai dan memasukkannya ke dalam mulutnya untuk digigit.
Xing Ming hendak orgasme. Dalam beberapa menit terakhir lari cepat, otak Zhou Sui hampir kekurangan oksigen. Dia menggigit seprai dan terus berteriak. Kekuatan di belakangnya begitu berat hingga skrotumnya hampir menembus ke dalam tubuhnya seluruh tempat tidur bergetar seolah-olah akan hancur. Jari-jari kakinya mengejang dan seluruh tubuhnya bergetar hebat. Kontraksi v4ginanya membuat Xing Ming mengerang.
Kali ini butuh waktu terlalu lama. Wajah Zhou Sui dipenuhi keringat atau air mata. Saat dia menariknya ke dalam pelukannya dan menciumnya, suaranya serak: "Kamu tidak bisa... cepatlah." awal, kamu bisa melakukan sedikit lagi ya." Dia menarik napas dan mencium bibirnya.
Zhou Sui: "..."
Setelah berciuman di tempat tidur sebentar, dia menggendong Zhou Sui dan berjalan ke kamar mandi, Dia mengikat rambutnya dan menghilangkan keringat dan rasa lengket di kelopak mata Zhou Sui kantuk saat dia tergantung padanya.
“Apakah kamu mengantuk?” Xing Ming memegangi pinggangnya dan menyeka tubuhnya dengan handuk.
"Ya." Dia mengusap dagunya, "Mengantuk."
Xing Ming awalnya berencana melakukannya di depan cermin di depan wastafel, tapi melihat betapa mengantuknya dia, dia membawanya kembali ke kamar, mengganti seprai, dan berbaring. Secara spontan dia memeluknya dan melingkarkan tangannya erat-erat di pinggangnya.
Dia memegang punggungnya yang mulus dan meremas pantatnya dengan tangannya yang lain.
“Istri?” Dia memanggilnya dengan suara rendah.
Zhou Sui menjawab dengan bingung: "Ya."
Xing Ming tersenyum dan mencium bibirnya. Melihat respon aktifnya, dia menggigit ujung lidahnya dengan semakin bersemangat: "Ayo kita lakukan lagi." dia mendengar ini, dia membuka matanya lebar-lebar, melingkarkan tangannya di lehernya, dan berkata dengan suara serak: "Kalau begitu, kamu harus segera keluar."
Suaranya serak dan sengau, yang tidak terduga di telinganya.
Ketika Xing Ming mendengar ini, dia menjadi sangat keras. Dia memeluknya, memegang penisnya dan memasukkannya ke dalam lubangnya beberapa kali sebelum memasukkannya.
Saluran vaginanya basah dan lembut, dan begitu ayam masuk, ia dikencangkan dengan erat oleh cincin-cincin daging yang empuk. Kepala kelenjar masuk ke dalam, di mana tampaknya ada puluhan ribu mulut kecil yang mati-matian menghisap mata kuda. Xing Ming tersentak kenikmatan, dan memegang v4ginanya dengan satu tangan Pinggang, mencubit pantatnya dengan satu tangan, menyodorkannya perlahan dan dalam.
Zhou Sui benar-benar terbangun karena disetubuhi. Kenikmatan melonjak seperti gelombang pasang, dan arus listrik melonjak melalui tulang ekornya. Anggota tubuhnya terkena arus listrik. Dia disetubuhi sampai kulit kepalanya mati rasa, otaknya menjadi kosong, dan dia bisa hanya memeluknya dengan sia-sia. Di lehernya, dia berteriak padanya dengan mulut terbuka lebar: "Suamiku... ugh..."
"Apakah kamu nyaman?"
Zhou Sui mengangkat lehernya dan terisak dan gemetar, suaranya menangis: "Rasanya enak ..."
Xing Ming memasukkan bibirnya ke dalam mulutnya, menggigit ujung lidahnya hampir dengan kasar, dan mendorong pinggang dan pinggulnya ke atas dengan gila-gilaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...