Xing Ming sedang berbaring di sofa, dan Zhou Sui berlutut di antara kedua kakinya, memegangi kakinya dengan kedua tangan, menundukkan kepalanya untuk menjilat kemaluannya.Kepala jamur besar itu berwarna ungu kemerah-merahan, dan tiangnya yang tebal terjerat urat, Dia menjulurkan lidah merah mudanya dan menjilat mata kudanya dengan keras.
Xing Ming memiliki urat biru di lehernya, dan mata gelapnya tertuju pada wajahnya, matanya menjadi gelap karena nafsu.
Ketika Zhou Sui menelan kelenjar, dia mengangkat kepalanya dan melirik ke arahnya. Melihat dia terengah-engah, dia menelan lebih keras dan lebih keras lagi sudah sangat tidak nyaman hingga dia hampir merasa mual.
Xing Ming meraih bagian belakang kepalanya dan mendorongnya ke tenggorokannya. Suara seraknya sangat seksi: "Tidak bisakah kamu memakannya?"
"Ini terlalu... besar..." Dia mundur karena tidak nyaman, melihat bagian bawah matanya. Sambil tersenyum, dia membuka mulutnya untuk menelannya dengan tidak yakin, sampai ekspresinya berubah dan seluruh tubuhnya menegang, dan kemudian dia menunjukkan ekspresi bangga.
Xing Ming tertawa, mengangkat pinggulnya, dan menekan bagian belakang kepalanya dengan tangan yang lain untuk mencegahnya bergerak. Dia menggerakkan perut bagian bawahnya dan mendorongnya puluhan kali ke tenggorokannya, menyebabkan Zhou Sui merintih tidak nyaman, tenggorokannya tercekat dan mengencangkan kelenjar, mata kuda tersedot oleh lubang lunak, Xing Ming tersedot sampai pinggang dan matanya mati rasa, dan dia hampir ejakulasi.
Dia mengeluarkan penisnya, menarik Zhou Sui ke atas dan membiarkannya duduk mengangkanginya. Dia memegang penisnya dan menyelipkannya ke lubang basah beberapa kali, lalu memasukkannya langsung ke dalamnya dengan bantuan cairan vagina yang basah.
Zhou Sui berteriak saat dia sedang disetubuhi begitu keras hingga dia mencubit bahu dan punggungnya erat-erat dengan kedua tangannya.
Dia mengangkat lehernya, tubuhnya sedikit gemetar, dan dia terus bernapas melalui mulutnya.
Terlalu tinggi.
Pembengkakan itu membuatnya pusing dan anggota tubuhnya terasa pegal.
Xing Ming mengambil semangka dari meja kopi dan memasukkannya ke dalam mulutnya, lalu mencium bibir dan lidahnya, dan menyedot jus semangka dari mulutnya, Dia menahannya dengan satu tangan dan sedikit menggoyangkan kakinya membuatnya naik dan turun, dan dia mengangkat pinggulnya untuk menemuinya, memasukkan k3maluannya lebih dalam ke dalam v4ginanya.
Sudah terlalu lama dia tidak melakukan apa pun. Begitu dia memasukkannya, dia mulai menidurinya ke segala arah.
Kelenjarnya menghantam leher rahim semakin keras. Zhou Sui kacau sampai matanya memutih.
Xing Ming menunduk dan menjilat payudaranya, menggigit ujung kecilnya. Dia menangkup payudara lainnya dengan telapak tangannya yang panas dan mengusap tonjolan keras itu dengan ujung jarinya.
Tangan lainnya memegang pinggang rampingnya dan terus bergerak ke atas dan ke bawah.
Pinggul dan tulang kemaluan bersentuhan erat, dan organ intim bertabrakan, mengeluarkan suara tamparan yang lengket. Zhou Sui mendengar suara tangisannya sendiri, dan mendengar napas serak dan seksi pria itu menjadi gila dan memiringkan kepalanya. Menggigit lehernya, pinggang dan perutnya bergetar hebat.
Klimaksnya datang dengan cepat dan mendesak, vaginanya berkontraksi dengan hebat, dan daging lembut di dinding bagian dalam mengencang erat di sekitar benda besar di tubuhnya. Kelenjarnya tersedot oleh mulut kecil yang tak terhitung jumlahnya, dan seluruh otot tubuh Xing Ming menegang dengan kedua tangan. Bokong, pinggang, dan pinggul yang gemuk terangkat ke atas seperti orang gila, dan suara gertakannya keras dan berat. Itu membuat Zhou Sui menangis dan menggaruk bahu dan punggungnya: "Jangan... ini terlalu cepat.. wuwu... oke... Asam...tidak...tidak tahan..."
teriaknya langsung karena disetubuhi.
Tidak lama setelah dia mencapai klimaks, dia terpaksa mengalami orgasme kedua, jari-jari kakinya mengejang, dan seluruh tubuhnya gemetar lebih dari sepuluh kali bersandar pada lengan Xing Ming, matanya mengembara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...