40. Menyebabkan lebih sedikit masalah

33 1 0
                                    

Chen Li berlutut di tanah, memegang komputer di tangannya, menangis dan menulis postingan permintaan maaf, mengatakan bahwa postingan sebelumnya semuanya palsu dan menyebarkan rumor, dan karena dia iri dengan penampilan Zhou Sui, dia menuangkan air kotor ke tubuhnya.

Orang-orang gemuk tidak bisa membaca karakter Cina, dan mereka berdiri di belakang dengan tangan terlipat, menendangnya dari waktu ke waktu: "Tulislah dengan lebih serius!"

Chen Li takut dengan pemukulan itu, dan menggigil kedinginan kesalahan ketik saat menulis, dan selesai. Dia juga membacakannya untuk Fatty dan yang lainnya, dan menunggu sampai mereka puas sebelum dia bisa melanjutkan menulis.

Zhang Fengyu ditekan di samping meja kopi. Rambutnya yang diberi gel diubah menjadi bola rumput liar oleh anak laki-laki di sebelah Xing Ming. Jaketnya robek dan sudut mulutnya berubah menjadi ungu .

Sebelum Xing Ming mendekat, dia ingin meninjunya dalam serangan diam-diam, tetapi Xing Ming bereaksi lebih cepat dan memiringkan kepalanya saat dia meninju. Kemudian dia meraih lehernya dan menekannya ke dinding, memberinya pukulan yang nyata .

Dengan pukulan itu, Zhang Fengyu bersantai selama setengah jam, namun kepalanya masih pusing.

"Kamu pasti memaksanya. Dia tidak mungkin menyukaimu..." Dia menatap Xing Ming dengan marah, "Tunggu saja, selama aku keluar, aku akan menemukan seseorang untuk membunuh kalian semua..."

Dia tidak melakukannya tidak menyelesaikan kata-katanya. , Xing Ming menendang wajahnya.

Zhang Fengyu tidak tahu apakah dia menggigit lidahnya atau ditendang di hidungnya, wajahnya berlumuran darah, dia mengulurkan tangan dan menyentuhnya, dia sangat marah sehingga dia berdiri dan bergegas menuju Xing Ming.

Pria gendut itu mengeluarkan pisau dan bertanya kepada Xing Ming: "Apakah kamu mendapatkannya ?"

"Mengapa kamu banyak bicara omong kosong?" Pria gemuk itu menaruh pisau di lehernya dan membuat bekas berdarah,

"Adikmu Mungkin aku pernah memainkannya sebelumnya, menurutmu kami takut?"

Ada rasa sakit yang jelas di lehernya. Zhang Fengyu menelan air liurnya. Sekarang dia benar-benar tahu dia takut. Dia mengeluarkan dompetnya dari saku jaketnya dan berkata, "Ini uang untukmu. Ada mobil di luar, berikan padamu, biarkan aku pergi, aku akan melakukannya. " kembalilah dan jangan berkata apa-apa..."

"Hanya orang mati yang tidak akan berkata apa-apa." Pria gendut itu berjalan keluar sambil memegang kerah bajunya, sementara Zhang Fengyu meraih meja kopi secara acak.

Karpetnya meraung-raung hingga tidak terlihat seperti seorang pemuda kaya yang baru saja masuk. Anak laki-laki yang menjaga pintu menelepon dan mengatakan bahwa ada pesan yang datang.

Xing Ming mengunyah rokoknya dan melirik ke arah Chen Li. Wanita itu menggigil kedinginan. Dia sudah mengunggah postingan permintaan maaf berulang kali memberinya Saya mengambil foto telanjang dan memintanya untuk terus mempostingnya jika dia bisa.

Chen Li tentu saja tidak berani dan menangis dan berkata dia tidak akan pernah melakukan ini lagi. Chen Li melepaskannya, tapi Zhang Fengyu ditarik ke dalam mobil oleh pria gemuk itu.

Xing Ming menendangnya hingga jatuh sebelum masuk ke dalam mobil. "Saudara Ming! Anak itu pasti akan membalas dendam pada kita ketika dia kembali!"

Pria gendut itu juga mengerutkan kening dan berkata, "Ya, biarkan saja dia pergi, bagaimana jika terjadi sesuatu nanti? "

Xing Ming mengangguk. Menyalakan rokok dengan ujung jarinya, dia bisa melihat beberapa petugas polisi bersenjata keluar dari mobil melalui jendela mobil.

Seseorang menarik Zhang Fengyu dan bertanya padanya. Di malam hari, wajah pria itu berbalik, dengan kulit gelap dan mata besar. "Mereka...mereka..." Zhang Fengyu ketakutan.

Saat dia diusir dari mobil, dia mengira dia akan mati. Dia meraih lengan Song Weiliang dan berkata, "Mereka pergi. Sedangkan untuk mobilnya di depan, kamu Kirim orang untuk mengejarmu dengan cepat..."

"Jangan bicara omong kosong." Song Weiliang menepuk pundaknya, "Demi hidupmu sendiri, aku menyarankanmu untuk tidak berbicara omong kosong ketika kamu mengambil pengakuan."

"Apa?" Zhang Fengyu tercengang.









Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang