Ketika Zhou Sui bangun keesokan harinya, dia merasa seolah-olah dia ditekan dan dipukuli oleh dua puluh orang sepanjang malam.
Ligamennya tampak tegang, dan semua tulang di tubuh menjerit kesakitan.
Dia berbalik dan menarik napas dalam-dalam. Dia tidak bisa menahan keinginan untuk buang air kecil, jadi dia pergi ke kamar mandi sambil berpegangan pada dinding giginya.
Saat dia melihat cermin, dia samar-samar ingat bahwa Xing Ming membawanya ke wastafel dan menidurinya lagi tadi malam. Saat dia menidurinya, dia mengulurkan tangan dan memainkan klitorisnya di depannya, menyebabkan cermin menjadi basah air mani tadi malam.
bajingan.
Meskipun aku menyuruhnya untuk cum dengan cepat, dia tetap membutuhkan waktu yang lama.
Zhou Sui memikirkan penderitaan tadi malam, melihat dirinya di cermin dengan cupang di sekujur tubuhnya, dan menyebut Xing Ming bajingan lagi di dalam hatinya.
Setelah mencuci wajahnya, dia bersandar ke dinding dan keluar untuk berbaring di sofa. Ada banyak pesan di teleponnya. Pelatih taekwondo bertanya mengapa dia tidak ada di sini. Anak laki-laki lain bertanya padanya apakah dia sakit juga banyak pesan di grup perusahaan untuk meminta bantuan semua orang formulir yang dia serahkan termasuk yang dia tambahkan.
Setelah Zhou Sui membalas pesan tersebut, dia meletakkan ponselnya ke samping, menutup matanya dan beristirahat sejenak sebelum membuka matanya.
Ada sepiring buah-buahan dan permen di atas meja kopi. Dia sangat haus, jadi dia mengambil jeruk, mengupasnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Ketika dia memasukkan jeruk kedua, Xing Ming kembali dari pintu, membungkuk dan menggigit seluruh jeruk dari bibirnya. Sebelum Zhou Sui bangun, dia menundukkan kepalanya untuk memegang bibirnya dan memasukkan bubur itu ke dalam mulutnya lagi .
"Dari mana saja kamu?" Dia dengan lemah memeluk lehernya.
Xing Ming duduk di sofa, mengangkatnya dan memeluknya: "Bakar beberapa batangan emas untuk ibuku."
"Bawa aku bersamamu lain kali."
"Oke." Xing Ming menunduk dan mencium wajahnya, "Apakah kamu lapar? Bangun dan makan sesuatu?"
Zhou Sui menggelengkan kepalanya: "Mengantuk." , kelopak matanya terasa berat, dan dia masih mengantuk.
“Kalau begitu pergilah tidur.” Xing Ming memeluknya dan berbaring di sofa, membiarkannya berbaring di dadanya.
Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai punggungnya, “Aku akan tinggal bersamamu.”
berbaring Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan berkata, "Ibuku bilang dia akan datang pada akhir tahun dan merayakan Tahun Baru bersama kami di sini."
"Aku akan mengajakmu mengunjungi mereka saat kamu berliburlah di bulan Oktober." Xing Ming menggosok kepalanya.
“Mereka tidak mengizinkanku.” Zhou Sui berbaring di dadanya dan menyodok dagunya dengan jari telunjuknya. “Ibuku menyuruh kami bersikap baik dan berhenti berlarian. Dia takut sesuatu akan terjadi padamu.”
menundukkan kepalanya dan menciumnya. Fa Ding: "Oke, dengarkan mereka."
"An juga ingin bertemu denganmu. Dia telah menyiapkan banyak hadiah untukmu." Zhou Sui mengusap lehernya, "Dia ketakutan saat itu waktu dan tidak berbicara lama. Aku bermimpi tadi malam, dan aku bermimpi bahwa orang pertama yang dia telepon adalah kamu.
"Jangan khawatir, itu akan baik-baik saja di masa depan." wajahnya, "Jangan terlalu banyak berpikir."
Zhou Sui mengangguk. Kepala: "Aku tahu."
Dia menutup matanya dan perlahan tertidur dengan detak jantungnya di bantalnya.
Xing Ming menunduk untuk melihat wajahnya. Zhou Sui sangat cantik, dengan fitur wajah yang anggun dan halus. Bulu matanya tipis dan panjang, seperti sayap kupu-kupu, memberikan bayangan berbentuk kupu-kupu di kelopak matanya.
Dia dengan lembut membaringkannya di sofa dan membiarkannya berbaring miring. Dia melingkarkan satu tangan di pinggangnya dan menatap wajahnya sebentar, lalu menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya.
Zhou Sui tertawa terbahak-bahak: "Mengapa kamu masih mencuri dari kerabatmu?"
Suaranya serak, nadanya centil, dan vaginanya lembut.
Dia membuka matanya dan melihat sosok dingin pria itu dari dekat. Dia juga tersenyum, matanya yang gelap penuh kelembutan.
Dia melingkarkan lengannya di lehernya, mendekat, dan berinisiatif untuk menciumnya.
"Aku sangat menyukaimu," katanya.
Angin bertiup dari jendela, dan jumbai oranye bergoyang tertiup angin. Hydrangea di atas meja kopi melepaskan beberapa kelopak bunga berwarna biru muda. Ada dua pasang sandal untuk pria dan wanita di lantai sofa itu berpelukan dan berciuman.
[Akhir teks lengkap]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomansaSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...