Xing Ming menyewa mobil Lincoln, yang sangat berkelas sehingga semua pria dan wanita tua di lingkungan lama berkerumun di depan mobil dan menunjuk ke mobil:
"Mobil ini pasti menghabiskan banyak uang, bukan?"
"Kelihatannya seperti keledai."
"Seperti apa rupa keledaimu?"
Zhou Sui meminta izin dan saat ini sedang membalas pesan atasannya di ponselnya. Ketika atasannya menanyakan apa yang dia lakukan dengan cuti tersebut, dia mengetik dua kata: "Menikah." 】
Bos tidak tahu apakah dia percaya atau tidak. Dia terdiam lama dan menjawab: [...]
Mereka adalah pasangan paling mencolok di Biro Urusan Sipil. Mereka adalah pria tampan dan wanita cantik.
Seolah-olah Biro Urusan Sipil adalah gedung pernikahan. Setelah menerima sertifikat, orang yang lewat salah mengira dia adalah bintang film dan meminta tanda tangannya.
Zhou Sui menunggu sampai dia keluar dari Biro Urusan Sipil sebelum dia tertawa terbahak-bahak. Xing Ming tersenyum dan menariknya ke dalam pelukannya, memutarnya: "Ayo, bintang wanita, aku akan membawamu ke suatu tempat." dia tertawa.
Sungguh parah hingga cadar itu menggores wajahnya. Dia menundukkan kepalanya dan mencium dagunya melalui cadar.
Setelah berjuang sepanjang sore, hari sudah hampir malam. Lincoln panjang yang disewa Xing Ming masih diparkir di depan pintu. Di pesta pernikahan, sejak mereka memasuki pintu, penjaga pintu dan pelayan membungkuk dan mengucapkan kata-kata ucapan selamat ketika mereka melihatnya. mereka berdua.
Zhou Sui hampir gagal, mencubit tangan Xing Ming dan berkata, “Apa yang kita maksud dengan ini?”
“Ayo menikah dan bersenang-senang bersama.” Xing Ming tidak tahu malu dan menariknya dari lantai satu ke lantai sembilan belas Bahkan mengambil permen pernikahan kedua mempelai dan memberikannya kepada tamu tak dikenal.
"Hahahaha..." Zhou Sui berlari mondar-mandir bersamanya, sangat bahagia, "Ini pertama kalinya aku tahu bahwa pernikahan bisa seperti ini."
"Apakah kamu lapar?" Xing Ming mengangkat alis ke arahnya, "Ayo pilih Mari kita duduk di meja yang sama dan makan?"
Zhou Sui tersenyum dan mengangkat tangannya untuk memukulnya: "Tidak, jika seseorang bertanya, mengapa pengantin wanita berubah?"
"Oh, yang terakhir terlalu jelek, jadi saya berubah itu untuk sementara. Cantik." Xing Ming berkata dengan serius.
“Hahahaha, kenapa kamu jahat sekali!” Dia tertawa terbahak-bahak hingga air mata keluar. Dia mengangkat tangannya dan terus mengipasinya sebentar dan tertawa beberapa saat. Melihat betapa bahagianya dia, Xing Ming menggerakkan sudut bibirnya dan menariknya ke bawah. Dia tidak punya keluarga atau teman.
Semua kegembiraan ini dicuri hanya untuk membuatnya bahagia. Di lantai tiga, seorang pengantin wanita sedang melempar karangan bunga. Xing Ming menarik Zhou Sui untuk bergabung dengannya. Dia berdiri di atas panggung dengan senyum cerah, melemparkan karangan bunga itu kembali, dan kemudian bergegas ke arahnya ke dalam pelukannya dan memutarnya membentuk lingkaran.
Para tamu yang hadir berteriak dan bersorak. Zhou Sui tersenyum dan hendak berbicara, tetapi Xing Ming mencium bibirnya. "Aku mencintaimu." Dia tertegun.
Suara di telinganya sangat keras, tapi dia bisa mendengar detak jantungnya dengan sangat jelas. Dia memeluk punggungnya, memeluknya erat, dan mengatakannya lagi di tengah kebisingan. “Zhou Sui, aku mencintaimu.”
Mata Zhou Sui tiba-tiba menjadi basah. Dia tidak mengerti mengapa di film, orang-orang selalu menitikkan air mata ketika pemeran utama pria dan wanita mengaku.
Ya kenapa. Sama seperti dia sekarang, dia tidak mengerti mengapa matanya begitu panas dan air matanya tidak sabar untuk mengalir. Xing Ming mengusap bagian atas rambutnya: "Mengapa kamu menangis? Ketika orang lain melihatnya, mereka mengira kamu tidak mau menikah denganku."
Zhou Sui tertawa terbahak-bahak sambil menangis, mengangkat tangannya untuk memukulnya, dan memeluknya erat : "Saya senang." Dia tidak tahu harus memikirkan apa, dan senyumnya semakin lebar: "Saya senang menjadi istri ham Anda."
Dada Xing Ming bergetar, dan dia mencium bibirnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...