45. jangan...menjilat...

48 0 0
                                    


Zhou Sui ditelanjangi dan dilempar ke tempat tidur, Xing Ming menekan kedua sisi kakinya, membungkuk dan menjilat lubang basahnya. Sebelum celana dalamnya dilepas, dia menariknya dari kiri ke kanan, dan kainnya diregangkan gesekan membuat klitorisnya merah dan bengkak. Dia menggigit kacang merah kecil di sela-sela giginya dan menghisapnya dengan keras.

Janggut yang keras merangsang bibir untuk menyusut terus menerus, dan sebagian cairan vagina keluar tanpa disadari.

Zhou Sui menggigit jarinya, tubuhnya terus melengkung dan jatuh, kakinya dijepit dari waktu ke waktu. Dia menarik rambut pendek Xing Ming dengan satu tangan, tetapi karena rambutnya terlalu pendek, dia tidak bisa menahannya, jadi dia harus menahannya. garuk lehernya dengan kuku jarinya. Ada goresan merah di seluruh sisi lehernya.

"Berhenti...menjilat..." Dia tidak tahan dengan jilatan itu, dan kakinya gemetar.

Batang hidung Xing Ming sangat tinggi, ketika dia menelan air mani, hidungnya menggesek labia dan klitorisnya beberapa kali, memaksa erangan seperti tangisan dari tenggorokan Zhou Sui panas, dan tenggorokannya merintih. Ya, perut bagian bawah saya menegang dan bergetar lebih dari belasan kali, dan air mani muncrat.

Pria itu menoleh dan menggigit daging lembut di kakinya, lalu membalikkan tubuhnya dan menggigit pantatnya. Lidahnya yang tebal menggores kulit putihnya, meninggalkan ciuman panas dan bekas gigi.

Zhou Sui menggigil dan membenamkan seluruh wajahnya di tempat tidur. Ketika pria itu menciumnya dari pinggang ramping hingga ke belakang lehernya, dia tersentak dan menoleh dia. bibir.

Tubuhnya sepanas demam tinggi, dan ciumannya begitu kuat hingga dia merasa seperti hendak menelan orang itu. Zhou Sui terengah-engah karena ciuman itu, jadi dia memeluk lehernya dan mendekatkan tubuhnya ke arahnya. Xing Ming memeluknya dengan satu tangan. Dengan pinggangnya, dia membawanya ke tepi tempat tidur, memegang kelenjar besar dan menyelipkannya ke lubangnya beberapa kali, lalu menegakkannya dan memasukkannya.

Tanpa menunggu Zhou Sui bereaksi, dia membungkuk dan memeluknya, memegang pantatnya dan menidurinya di udara.

Zhou Sui melingkarkan kakinya di pinggangnya dan mencubit bahunya seolah-olah dia didorong cukup keras untuk bernapas. Suaranya merintih: "Pelan-pelan... Xing Ming..."

Dia mendorong terlalu dalam dan terlalu cepat bahkan lebih kuat lagi. Begitu dimasukkan, jamur itu menghantam tubuhnya seperti tumpukan. Jamur besar itu mendorong leher rahimnya lagi dan lagi, menyebabkan otak Zhou Sui memutih erangan pecah. Dengan suara, lengan kurusnya memeluk erat leher pria itu. Dia tidak tahan lagi dengan tekanan, jadi dia menoleh untuk menggigit lehernya. Air mata fisik mengalir di seluruh wajahnya dia menangis: "Brengsek..."

Xing Ming terkekeh, mencengkeram bagian belakang lehernya dan mendorongnya ke dinding.

Dia tidak bisa bersuara, dia terlempar keluar dari tubuhnya, seluruh tubuhnya tegang dan gemetar, lehernya terangkat tinggi, pria itu menjilat dan mencium leher rampingnya, perut bagian bawahnya terdorong ke atas dengan gila-gilaan, tubuhnya yang baru saja mencapai klimaks tidak bisa menahannya untuk bercinta seperti ini tanpa henti. Sial, Zhou Sui gemetar dan memeluk lehernya, berteriak sembarangan: "Jangan bergerak... tidak... jangan bergerak... ahhhhh.. ."

Air mata fisiknya begitu deras hingga dia menggigil. Setelah beberapa saat, saya tidak tahu apakah itu air seni atau air mani di lubang itu, tetapi menetes ke tengah-tengah kaki.

Dia sepertinya telah kehilangan jiwanya, menatapnya dengan mata tidak fokus, mulutnya terbuka lebar saat dia terengah-engah.

Xing Ming menurunkannya dan mengubah posisinya, membiarkannya berbaring di dinding, memegang pinggang rampingnya, dan memasukkan penis yang dalam dari belakang.

Zhou Sui membuka mulutnya dan hampir berteriak. Pria itu menutup mulutnya dengan tangannya, teksturnya yang kuat menutupi punggungnya, dan memasukkan pinggulnya ke dalam tubuhnya merintih, dan semua eranganku teredam di telapak tanganku.

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang