50. lari cepat!

22 0 0
                                    


"Kamu benar-benar gila! Lihat dengan jelas itu Paman Li! Kamu tidak menginginkan nyawamu!" Saudara Yang mengutuk Xing Ming dengan setengah serius, dan kemudian meminta maaf kepada Paman Li, "Adikku bodoh, biarkan Paman Li Apa sebuah lelucon."

Xing Ming berhenti.

Paman Li juga orang yang pernah melihat angin kencang dan ombak. Ia sedang duduk disana sambil minum teh dengan ekspresi tenang. Rambutnya setengah putih, memakai kardigan emas, salib berlapis emas tergantung di lehernya, dan buah kenari di lehernya. tangan. Saudara-saudara di sampingnya, dan area lainnya Semua bos mengambil senjata dan mengarahkannya ke Xing Ming dan Saudara Yang, dan suasana menjadi tegang.

Mereka berada di lantai dua dan bisa mendengar lagu cinta yang manis dan membekas dari lantai pertama.

Hari ini tanggal 14 Februari, Hari Valentine.

Seorang pelayan menaiki tangga. Suara klik semakin dekat. Dia mungkin sedang membawa buah. Ketika dia sampai di depan pintu, terdengar dua suara "dong dong". melon. Bisakah kamu menggantinya dengan yang lain?" Piring buah?"

Pria beracun di sebelah Paman Li menjawab dengan suara kasar: "Terserah!"

"Oke."

Suasana di dalam ruangan masih mencekam. Paman Li meletakkan cangkir tehnya dan mulai mengambil sayuran dengan santainya. Setelah menghabiskan terongnya, dia menyeka mulutnya dengan saputangan dan berkata, "Terongnya enak, kalian coba saja itu."

Sekelompok orang saling mengawasi satu sama lain. Dengan senjata di tangan mereka, semua orang menariknya kembali dengan gerakan lambat sampai mereka melihat pistol Xing Ming masih mengarah ke kepala Paman Li. Du Er tidak dapat menahannya lagi dan bergegas mendekat dan mengarahkan pistolnya ke pelipis Xing Ming: "Persetan. Sialan! Aku akan membunuhmu dengan satu tembakan!"

Paman Li dan Saudara Yang berkata serempak. “ Xing

Ming simpan senjatanya.” Saudara Yang duduk, mengambil terong dengan sumpit, memasukkannya ke dalam mulutnya dan mengunyahnya, lalu berkata kepada Xing Ming, “Tuangkan minuman pada Paman Li untuk meminta maaf.”

pistol dan mengambil Mengisi gelas anggur baru dengan anggur putih, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengangkatnya ke arah Paman Li, mengangkat kepalanya dan meminum semuanya.

Paman Li melirik Xing Ming beberapa kali lagi dan berkata sambil tersenyum: "Ah Hui, seleramu lebih bagus dariku."

Ini mengacu pada Sang yang memarahi Huai.

Yang Hui tersenyum: "Terima kasih kepada Paman Li atas pengajaran baik Anda, jika tidak, jika saya mati kelaparan, apa yang akan dimakan orang-orang di bawah?"

Dia mengambil gelas anggur dan mendentingkannya dengan semua orang yang hadir: "Saudara-saudara, tolong bayar lebih perhatian di masa depan. Jika saya, Yang Hui, memiliki sesuatu untuk dimakan di masa depan, saya pasti akan membaginya dengan semua orang."

Setelah mendentingkan gelas, dia bersulang kepada Paman Li sendirian: "Paman Li, saya punya lusinan orang-orang yang punya keluarga dan anak-anak yang harus dibesarkan. Beri aku kesempatan lagi."

Paman Li sedang minum teh tanpa berkata apa-apa. Seorang adik laki-laki masuk dari luar dan berbicara di telinga Du Er. Du Er segera mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya ke Yang Hui: "Persetan! Kamu membawa surat itu ke sini!"

Beberapa pengawal segera melindungi Paman Li dan ingin mundur. Ekspresi Yang Hui berubah: "Bagaimana kamu tahu bahwa surat itu datang bersamaku?"

"pergi!" Bos yang lain bergegas keluar dengan pengawalnya, "Sial! Orang-orang ini penuh!"

"Kamu duluan, aku tidak melanggar hukum," kata Paman Li dengan tenang. "Makan, mandi, apa masalahnya?"

"Paman Li memang tidak melakukan sesuatu yang ilegal selama beberapa tahun ini, karena bos lain melakukannya untuknya, tapi dia telah melakukan banyak hal di masa lalu. Tiao Zi tidak menemukan bukti pasti, kalau tidak, dia akan menjadi orang pertama yang melakukannya." tangkap dia.

Begitu Yang Hui dan Xing Ming keluar, mereka mendengar suara tembakan. Da Tong sudah memarkir mobil di depan pintu jauh, menembak ke arah Yang Hui. Da Tong bahkan tidak memikirkannya. Dia memeluk Yang Hui dan berguling-guling di tanah.

Ketika Yang Hui bangun, dia menemukan tubuh Da Tong penuh dengan lubang peluru. Dia sangat marah hingga dia mengutuk, mengambil pistol di tangan Da Tong, dan menembak ke arah Du Er sambil berjalan: "Persetan! Du Er! Persetan denganmu!" Jangan lari jika kamu berani!"

"Saudara Yang!" Xing Ming berteriak, "Mobilnya rusak!"

Yang Hui melihat ke bawah dan melihat Du Laoer baru saja menembak jatuh mobil itu, menyebabkan mobil itu mogok.

"Aku sudah menghubungi kakakku untuk menjemputmu. Pergi ke pintu belakang."

Xing Ming melemparkan telepon kepadanya, "Saudara Yang, pergilah dulu, aku akan berhenti di belakang." bergegas menuju pintu belakang. Dia melihatnya dari kejauhan. Dia merasa lega ketika menemukan sebuah mobil. Sebelum dia bisa masuk ke dalam mobil, orang-orang di dalam mobil itu keluar, dan empat orang menodongkan senjata ke kepalanya.

"Xing Ming——" Yang Hui meraung dengan air mata berlinang. Beberapa orang menekannya ke pintu mobil dan memborgol tangannya.

Dewa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang