Udaranya begitu panas sehingga Zhou Sui dicium beberapa saat sebelum dia teringat: "Tirai... tidak ditutup..."Dia mendorong dadanya dengan tangan kecilnya, mengingat bagaimana dia baru saja duduk di atasnya, dan telinganya terasa panas. Bibi Liu, yang berusia empat puluh lima tahun, pasti sedang memasak di dapur saat ini. Jika dia pergi ke ruang tamu untuk mengambil sesuatu, dia pasti akan melihatnya.
Xing Ming hanya mengenakan celana boxer hitam, dan penisnya yang keras menahan celana itu. Dia berdiri untuk menutup tirai, dan lekuk otot yang indah muncul dari tulang belikat hingga pinggangnya beberapa potong semangka di atas meja kopi dan memakan beberapa potong. Lalu dia mencondongkan tubuh ke depan dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Dia terpaksa menelan sedikit demi sedikit, dan jus mengalir dari sudut mulutnya. Xing Ming menjilat sudut bibirnya dan menjilat jus semangka di lehernya. Bibir tipisnya menyentuh dadanya dan dia melepas celana dalamnya dengan tangannya yang besar., menundukkan kepalanya untuk menutupinya, dan memasukkan seluruh payudaranya ke dalam mulutnya. Lidahnya yang kasar menggesek kulit halus itu, menjilatnya dengan ujung lidahnya dan menggigitnya dengan giginya.
Zhou Sui menarik napas, seluruh otaknya berdengung, anggota tubuhnya sangat lemah, dan dia bergumam dalam kebingungan: "Apakah kamu baru saja...melihat...ah..."
"Apa yang kamu lihat?" Xing Ming menyedot putingnya keras.
“Di sisi lain… haha…” Zhou Sui dijilat olehnya sampai kulit kepalanya mati rasa, dan nafasnya seperti terputus. Jangan... ah..."
Su Ma Kenikmatan menghantam punggungnya seperti cambuk, dan tubuhnya gemetar karena kenikmatan. Dia menggigit bibirnya tetapi tidak bisa menahan erangan yang mengalir ke tenggorokannya. Dia menutup mulutnya dan bertanya sambil merengek di telapak tangannya: "Sisi lain...apakah...Tidak...adakah yang melihatnya?"
Pria itu terkekeh, suaranya jatuh ke udara, suaranya menyenangkan dan serak: "Tidak. Telapak tangannya
yang panas menutupi massa lembut lainnya dan menggosoknya dengan keras, membiarkan daging payudaranya tumpah di antara jari-jarinya, lalu dia menundukkan kepalanya untuk menjilatnya. Suara menggigit, menghisap, dan menelan membuat Zhou Sui menggelengkan kepalanya dengan liar. Dia menutup mulutnya dan tidak berani menangis, matanya menyala karena kenikmatan.
Kedua gumpalan payudara itu basah kuyup oleh lelaki itu. Dia memeluknya dengan satu tangan, melepas celananya, dan mencium pusarnya dengan nafas panas.
Zhou Sui gemetar dengan sensitif.
Dia mengangkat tangannya untuk memeluknya lebih tinggi, membiarkannya berbaring di sandaran sofa, dengan kaki terbuka lebar, dan wajahnya terkubur di tengah kakinya wajahnya, Zhou Sui merasa postur ini sangat memalukan, pinggangnya bergetar, dan aliran cairan seksual mengalir keluar tanpa sadar.
Celana dalam itu ditarik dengan kejam oleh jari-jari pria itu, dan klitorisnya bergetar dan bengkak setelah digosok beberapa kali. Dia menggaruknya dengan jari telunjuknya melalui celana dalam itu dan melihat air mani yang lengket di tengah-tengah celana dalam itu ke samping, mendorongnya dengan hidung, dan menyentuhnya dengan lidahnya. Dia membuka labia dan menjilat kacang merah yang penuh dengan darah. Dia menekan bibir tipisnya dengan lembut dan mengatupkan giginya.
Zhou Sui gemetar hebat, menjambak rambutnya dengan kedua tangan, dan gemetar seperti menangis di tenggorokannya: "Jangan... gigit... ugh..."
Ujung lidahnya terasa panas sekali.
Dia begitu dijilat hingga hampir menjadi gila. Dia meraih bagian belakang sofa dan gemetar dalam waktu lama. Aliran kecil air mani menyembur langsung ke wajahnya.
Seluruh tubuhnya melunak. Xing Ming melepas celana dalamnya, merentangkan kakinya dan mendudukkannya di pelukannya. Dia memegang penisnya dan hendak mendorongnya ke dalam, tapi dia mendengar suara terengah-engah Zhou Sui dan berkata, "Aku ingin makan juga. ."
Xing Ming mengangkat alisnya, dan mata di bawah alisnya penuh nafsu.
Jari-jari Zhou Sui telah melingkari k3maluannya.
Panas dan kasar.
Matanya masih merah, dengan air mata fisiologis mengalir di sudut matanya. Kedua payudaranya ternoda oleh cairan tubuh yang berkilau, dan putingnya berwarna merah muda empuk seperti tahu.
Dia menggosok cairan transparan lengket di kelenjar dengan ujung jarinya, dan berkata dengan suara terengah-engah menggoda: "Saya ingin makan ini."
Xing Ming merasakan api tiba-tiba naik ke perut bagian bawahnya, membakar organ dalamnya .
Memegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ✓
RomanceSejak kecelakaan itu, Zhou Sui sering berdoa kepada dewa. Belakangan, tuhannya mendapat nama. 1v1 double C proteksi petir : ditulis secara membabi buta. Bajingan yang menyamar x siswa dalam kesulitan tidak memiliki tiga pandangan, tidak memiliki m...