Haiii!
Aku peringatkan sebelumnya,part ini merupakan part yang menurutku paling absurd. Tapi,aku publish part ini karena mendukung ke jalan cerita yang selanjutnya. Jadi.. Maaf nih kalo ga memuaskan.
Tapi setelah ini.. Voester akan mulai meneror New Zealand*bocoran. Tapi sebelum itu ada part-part yang mendukung jalannya cerita lagi... Ya kaya Ave sama Khad,Ave sama Jack,dan lain-lain. Huahaa malah dikasi bocoran ya.. Yaudahlah gapapa wkwkkw.
Jadi yang kepo badaii,silahkan di vote dan komen ya. ..
Eiyaa aku kayanya dapet cast Khad sama Jack.
Aku pilih:
Skandar Keynes Atau Greyson Canche sebagai Khad. (silahkan pilih yang menurut kalian cocoks)
Freedie Highmore sebagai Jack.Untuk Averyn gaada artis yang cocok kecuali yang ada di mulmed ku waktu itu. Nah,kalau kalian ga setuju,silahkan kembali ke cast nya masing masing^^
Okelah,enjoyyy!!!
Averyn POV
"...Jadi,mari kita mulai dari awal. Hai,namaku Averyn Maldiev. Senang bisa berpatner denganmu" ujarku seraya tersenyum lebar lalu mengulurkan tangan pada lelaki berambut merah tersebut.
Em.. Ternyata parnerku seorang Fire El.
Ah.. Aku tidak bisa mengingat apapun mengenai patner atau pun games goort. Tapi yang aku ingat, aku pingsan setelah memegang dahi si Naga Hidzel yang terbawa mimpi olehku dulu. Sepertinya naga itu memang sudah menungguku.
Uhm..Bukannya patner ku itu Jack ya? ahahaha.. Itu mah maunya kamu Ave!
Lelaki berkulit putih itu hanya menatap tanganku nanar. Eh? Apa tanganku jelek?
Sadar,lelaki itu tidak akan menyambut tanganku,aku pun menarik tanganku kaku,lalu menyembunyikannya dibalik selimut.
Errr memalukan.
Eh tunggu,ko lelaki itu mirip Jack ya?
"Khad berbicaralah! Kenapa kau diem saja?" seru Jack sambil memukul lengan lelaki putih itu.
Oh,Namanya Khad toh. Uhm.. Tidak asing.
"Hah? Oh,a-aku Khad Corner" balasnya terbata.
Duh,kenapa dia mukanya sedih banget ya? Kasian.
"Oh Namamu Khad. Apa kalian bersaudara? Kalian terlihat mirip" gumamku sambil melihati mereka bergantian.
"Kau benar-benar tidak ingat Ave?" tanya Jack dengan dahi berkerut-kerut.
Hah? Aku memang tidak ingat,sungguh. Aku bahkan lupa kalau aku punya patner seorang Fire El. Tunggu, tapi,muka si Khad ini seperti tidak asing.
Oh astaga! Aku ingat!
"Ah aku ingat siapa kau!" seruku sambil menepuk tangan.
"Benarkah?" tanya si Khad itu dengan mata yang tiba-tiba berbinar penuh harap.
"Kau..." gumamku sambil berfikir sejenak.
"Ya!aku siapa?" tanyanya semangat.
Cih,padahal tadi dia begitu lesu.
"Kau yang melihatiku dimeja makan saat makan malam waktu itu kan?! Uhh.. Kau yang menatapku dari meja Fire El itu kan? Aha aku ingat! Kau menatapku seperti kau membenciku waktu itu! Err,aku tidak tau kalau sekarang kita patner,tuan... Eu.. Tuan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The School Elements (Revisi)
Fantasy(17+) ROMANCE & FANTASY (Novel Fantasi dengan latar kehidupan sehari-hari di dunia modern dan berbahasa santai.) Bagaimana jadinya jika seorang gadis biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun seperti teman-teman sebayanya, tiba-tiba menjadi gadis ya...