happy readingg🐒😉
_______
"Ting!"
Gio Sayang🤍
Lagi apa cantikku, dah mam blm?
19.30Hani bergidik ngeri membaca pesan yang tertera di ponselnya. Terlebih lagi nama kontak yang Gio simpan disana saat ia mengambil ponsel tersebut. "Ni orang emang sinting" ucapnya sembari mengetikkan nama kontak baru untuk nomer ponsel Gio.
Makhluk Halus
Merinding gue dapet notif dari makhluk halus
19.35Gadis itu meletakkan ponselnya diatas sofa. Ia melanjutkan acara menonton televisi yang menayangkan drama Korea kesayangnnya itu. Tangan kirinya memegang erat bungkus snack dan tangan kanannya terlihat sibuk memasukkan snack tersebut kedalam mulut. Matanya fokus menatap pada televisi.
"Ih bau enak nih" sebuah tangan melesat dengan cepat mencuri isi snack yang sedang dipegang erat oleh Hani. Gadis itu mendelik menatap Mas Dirga yang sedang mengunyah dengan santainya.
"MAS DIRGA IH!" Teriak Hani tak terima snack kesayangannya dicuri.
"Mas nyicip dikit" jawab pemuda itu dengan santai sembari menapakkan pantatnya pada sofa.
"Kalau mau beli dong!" ucap Hani masih menahan kekesalannya.
"Iya besok mas beli sekarung" ucapnya.
"Emm iya deh percaya" jawab Hani memutar bola matanya malas. "Mas, Hani mau tanya deh"
"Tanyain apa aja, adik Albert Einsten siap menjawab" ucapnya penuh rasa sombong.
"Sombong amat!" Hani mencubit pinggang pria disampingnya ini dengan kesal. Yang dicubit hanya tertawa geli. "Menurut Mas, cowok itu suka sama tipe cewek yang gimana sih?" tanya Hani tiba-tiba.
"Kenapa nanya gitu?" Mas Dirga balik bertanya dengan heran.
"Emm, nggak papa sih kan cuma mau nanya"
"Ya tapi tiap cowok kan beda-beda, Han"
"Kalau Mas Dirga?"
"Kalau menurut Mas, asal nggak beda agama aja" jawabnya sambil tertawa.
"Terus kalau ceweknya tatoan terus mabok mabokan gimana?"
"Don't judge a book by the cover, Han!" Mas Dirga mencubit gemas hidung adiknya itu.
"Menurut Mas nih, kalau cowok itu urakan ikutan geng motor juga, terus suka bikin rusuh itu masih bisa dipertimbangkan nggak?"
"Why not? pasti suatu saat dia bakal nemuin perempuan yang bisa ngerubah total hidupnya" gadis didepannya itu hanya mengangguk anggukan kepalaya. "Dia pasti punya alasan kenapa bersikap kaya gitu" lanjutnya. "Adek Mas udah besar ya, udah ngomongin soal cowok" pemuda itu mencubit kedua pipi Hani dengan gemas.
Gadis didepannya itu hanya tertawa geli menanggapi pernyataan sang kakak.
____
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY CRUSH (ON GOING)
Teen FictionCinta bertepuk sebelah tangan, itulah yang dirasakan oleh Gema Lingga Hanisa. Gadis cantik berambut panjang itu tak pernah mempunya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Fajar Lintang Gelora. Pemuda manis yang ia temui saat masa oriantas...