Hola semua nya...
Ini cerita pertama El
Jadi kalo ada yang salah atau pun typo. Kalian bisa langsung tandai oke
Dan jika ada kata kata yang kurang pas tandai juga biar El bisa revisi
Oke
Kalo gitu cusss...
Selamat membaca
*****
Alexsio mahendar adalah anak dari pembisnis di bidang teknologi, Alex sendiri memiliki keperibadian yang ceria. bisa bikin orang tertawa dengan tingkah nya yang suka tentrum.
tapi dari semua kelakuan nya itu ada rahasia yang hanya keluarganya yang tau, Dan ini bukan tentang alex.
Al adalah anak bungsu dari keluarga mahendra.
abang pertama bernama Alvin mahendra dangan sifat yang agak kaku dan jarang tersenyum, ia berkerja di perusahaan kakek nya yang aturannya untuk daddy nya.
akan tetapi daddy nya menolak untuk mengelola perusahaan itu dengan alasan mau membuat perusahan nya sendiri, Alhasil ia yang mengelolanya.
Abang kedua al sendiri bernama satria mahendra memiliki sifat pecicilan 11 12 lah dengan al, tapi itu cuman di depan keluarga nya saja kalo di luar beda lagi.
dia akan terlihat dingin dan irit berbicara, kalo ditanya al pasti jawaban nya.
" tentu untuk menjaga citra supaya terlihat tamvan, cool dan pria susah di tebak. Tapi aku memang tampan dari sono nya. Agak susah jadi tamvan " seperti itu lah kira kira jawaban satria sambil menyugar kan rambutnya ke belakang dengan mata di kedipin.
El " napa ko? "
Satria " apa kau tak pernah melihat dewa yang baru turun dari kayangan. Sebenarnya aku lah dewa itu " // menyugar kan rambut ke belakang dengan wajah songong.
// memasang wajah julit dan memandangi sengit santria.
El " alah tai.. Kau ganteng karna aku juga... Jika ku buat kau memiliki wajah buruk rupa maka kau akan seperti semvak berbi bentuknya "
" jahat.. " // menekuk wajah dan memasang ekspresi masam.
Abaikan abaikan >>🗿
Daddy al sendiri bernama petro mahendra, sifat yang dingin kayak Alvin, acuh tak acuh. tapi walau dia terlihat acuh sebenarnya dia adalah seorang yang peduli pada keluarga nya dan sangat menjaga keluarga
nya.mommy al sendiri bernama viona mahendra, seorang wanita kuat tegas tapi lembut di saat bersamaan, dan agak agak, sangat menjaga keluarganya terutama al.
Kakek nya al bernama daren mahendra agak kaku dan yah ~ dingin, nenek al bernama meliana mahendra, sifat lembut, penyayang tapi seribu sayang nenek al telah meninggal dunia dari saat al umur 12 tahun.
Cukup untuk perkenalan keluarga al, sekarang perkenalan anggota geng al~~
Geng yang al masuki bernama bleck pingk... ehhh canda bleck pingk ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°
Geng nya bernama bleck defil, bleck defil sendiri beranggotakan 4 orang inti dan 200 anggota, al sendiri sebagai wakil ketua. ia di kenal dngan sifat yang asik sendiri, agak boros dan yah usil.
tapi terkadang dia akan terlihat dingin dan irit berbicara serta warna mata yang berubah menjadi kuning agak oren, dengan mata yang biasanya terlihat hangat menjadi tajam seperti mata elang.
entah apa yang merasuki ia yang seperti mempunyai keperibadian ganda... Tapi jangan kalian kira dia lagi nahan berak karna tiba tiba saja diam.
Anggota inti pertama bernama Alwi dirgantara sebagai ahli komputer atau di sebut Hecker, rahman ravenza sebagai ahli seniper.
dan ketua yang memimpin geng ini adalah~ raja saputra, dengan wajah tampan, rahang yang tegas dan yang pasti dompet tebel.
****
Sekian Terima gaji 🙏
El cuman mau bilang. Cerita ini akan memakai kata kata kaku atau pun baku ya
Jadi kalo gak nyaman bisa langsung berhenti kok
Bahasa nya akan sering memakai aku-kamu atau saya-anda
El punya kata kata
Singkat saja..
Jika nasi sudah menjadi bubur.. Maka masak lah nasi lagi.. 💮
Paham!?..
Votmen nya duong~
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur [ Tamat ]
ActionLgbt 18+ sikit lah 🗿 Udah tamat tapi masi masa revisi Cerita hanya ada di akun @Nazwasyafira628 Tetap vote dan komen walaupun sudah tamat ***** Alexsio adalah pemuda dengan segala tingkah random nya yang membuat sakit kepala orang yang melihat...