misi pertama p

327 23 0
                                    

Selamat membaca

****

Pagi pun akhirnya tiba dengan matahari yang dengan malas menyinari semua mahkluk hidup di bumi.

Mari kita lihat mc kita yang masih tidur padahal jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi.

Matahari bahkan sudah lelah membangunkan mc kita yang kebo ini, mungkin matahari harus meminta bantuan dari sobatnya yaitu jam.

Tring...

Tring.....

Tring....

Suara jam membangunkan Arthur yang masih sangat mengantuk itu.

Arthur pun mengerjap beberapa kali untuk menstabil kan cahaya ilahi yang masuk ke matanya tanpa izin.

Arthur pun berlahan membuka matanya walau begitu syulit~ lupa kan reyHan~ apa lagi ~ reyHan baikkk~ (˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ ).

Setelah berusahan dengan tekat yang kuat, Arthur pun berhasil membuka matanya.

Tapi baru saja membuka mata dan lagi mengumpulkan nyawanya, ia mendengar suara di benak nya.

ting...

" Tuan rumah mendapat misi dari atasan yaitu......

-Tidak keluar kamar 1 minggu
- menelpon opa dan menerima tawaran menjadi CEO

Hadiah: pengharum badan yang menenangkan selamanya, Apertemen di jalan *****@

Gagal: sakit flu selama 2 minggu

Yes / yes "

Arthur terdiam melihat misi yang menurutnya sangat mudah itu, tidak keluar kamar 1 minggu itu sangat mudah.

Menelpon opa itu juga sangat mudah.

" yes " jawab Arthur.

Arthur langsung ke kamar mandi untuk melakukan ritualnya yaitu silat... Canda ia lagi belajar kungfu kok.

Setelah selesai mandi dan berpakaian santai.

Arthur langsung duduk di tepi kasur sambil memainkan hp nya tentu nya.

Tok...

Tok...

Tok...

Tak lama terdengar suara ketuk kan di depan pintu kamar nya. Arthur bangkit dari duduknya nya dan berjalan mendekat ke pintu.

Arthur langsung membukakan pintu dan terlihat lah pelayan paruh baya di depan pintunya.

Sementara pelayan itu terdiam sesaat melihat Arthur yang sangat sangat sangat... Tampan.

" apa? " tanya Arthur dengan suara yang dingin dan mengintimidasi.

" ehh.. Itu tuan, tuan muda di panggil untuk sarapan di bawah" ucap pelayan itu dengan suara yang pelan, tapi walaupun pelan Arthur tetap mendengar nya karna pendengarnya yang memang tajam.

" saya sarapan di kamar " ucap Arthur kepada pelayan itu, pelayan itu yang mengerti segera turun kebawah mengambil sarapan untuk tuan muda nya.

Pelayan itu segera turun dan menuju ruang makan yang sudah di isi beberapa orang.

Mommy zahra yang melihat pelayan yang tadi ia suruh memanggil putra nya itu untuk makan itu di buat heran. Mengapa si pelana malah balik?.

saat pelayan itu masuk ke dapur dan kembali membawa nampan berisi makanan.

" untuk siapa itu bik? " tanya mommy zahra.

" ohh... untuk tuan muda nyonya " jawab pelayan itu dengan sopan.

" emang nya Arthur kenapa bik? " tanya mommy zahra.

" tidak tau nyonya, tuan hanya bilang sarapan di kamar saja nyonya " jawab bibi itu lagi.

" kalo begitu saya permisi nyonya " ucap pelayan itu dan langsung pergi setalah mendapatkan anggukan dari mommy zahra.

" abang emang nya kenapa mom? " tanya reza khwatir yang mendapatkan anggukan oleh mereka semua kecuali abizar yang hanya diam.

" mommy gak tau, udah lah nanti mommy periksa abang Arthur, kalian makan saja dan berangkat abis itu, dah jam berapa ini " ucap mommy zahra dan semuanya menuruti.

Mereka makan sampai selesai dan pergi untuk melakukan aktifitas masing masing.

****

Sekian Terima kasih 🙏

Singkat saja..
Hari senin hari selasa.. Hari rabu.. Hari Kamis.. Hari jumat.. hari sabtu.. Itu nama nama hari 💮

Paham!?

Votmen

Arthur [ Tamat ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang