Chapter 13: Bird Trap

1.9K 261 74
                                    

☆☆☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

"Guru Tan ..."

Pete mengangkat tangannya untuk meminta perhatian Guru Aktingnya itu. Guru Tan, wanita berdarah China itu menoleh pada Pete. Mereka sudah selesai dengan proses workshop ini, dan akan memulai syuting tiga hari lagi. Itulah kenapa segala macam hal haruslah siap.

Dan karena itu Pete bertanya, apalagi dengan naskah yang baru ia dapatkan ini.

"Ada sedikit perubahan di adeganku ya?" Tanya Pete sambil menunjukkan yang ia maksud.

Segala macam perubahan dan perbaikan sudah dilakukan. Pete baru melihat naskah baru dan adegannya ada yang berubah. Sangat berubah malah.

Guru Tan melihat scene mana yang Pete maksud. "Oh, kita diminta fokus ke main cast. Adegan Jian dengan Fly yang tidak diperlukan akan di cut."

Eh? Adegan Pete memang sedikit, lalu dikurangi lagi!

Porsche mengerutkan keningnya. "Di series Fly dan Jian itu kekasih, mereka harus memunculkan adegan mesra juga."

Yang ada penonton pasti akan berkomentar. "Pantas saja Fly memilih Ren, karena dia tak terlihat mencintai Jian", dan semacamnya.

Guru Tan memijat pelipisnya. Dia juga mengatakan hal yang sama pada 'atasan'. Sayangnya, keputusan mereka sudah bulat. Cerita benar-benar dipangkas dan adegan berciuman Fly dan Jian juga dihilangkan, katanya takut muncul 'kapal hantu' dan sebagainya.

"Mereka bilang cinta itu tidak hanya dari kontak fisik. Jadi cukup Jian dan Fly menunjukkan cinta dari tatapan mereka saja." Guru Tan mengatakannya dengan gigi yang terkatup rapat. Tandanya dia juga kesal dengan keputusan atasan.

Tapi apa daya! Mereka hanya bawahan.

Pete mengangkat bahunya. Itu berarti Pete harus bekerja keras untuk memperlihatkan perasaannya. Artinya setiap ekspresi wajah, tatapan, atau gestur tubuh. Itu tantangan tersendiri untuk Pete terus meningkatkan kualitas aktingnya.

Yah, padahal aku sudah berlatih dengan Vegas pada adegan itu.

Haahh ... Pete bisa apa lagi kalau adegan itu di cut. Adegan yang seharusnya Jian dan Fly berbaikan dan berakhir di ranjang itu dipotong. Digantikan dengan Jian dan Fly yang berbaikan, tetapi ada adegan menyedihkannya. Di mana Jian mengatakan bahwa dia baik-baik saja, lalu mereka tidur bersebelahan.

Di sana Jian menangis sambil membelakangi Fly.

Pete pikir para eksekutif sudah memikirkan adegan itu dengan baik karena adegan yang diganti juga sangat matang.

"Ingat! Kalian akan diundang di ..." Guru Tan menjelaskan pekerjaan pertama mereka untuk mempromosikan series.

Intinya besok adalah pengumuman sekaligus memperkenalkan mereka sebagai cast dalam series Black Reincarnation. Mereka akan hadir di sana, akan disaksikan di studio sekaligus lewat live streaming.

The Other Side | VegasPete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang