☆☆☆
Vegas menginap di rumah Pete selama tiga hari. Setidaknya Vegas menemani Pete yang masih heat kala itu. Untuk pakaian Vegas, Ken yang mengantarkannya kemarin. Lalu Vegas juga tidak bekerja selama tiga hari itu, sehingga ada beberapa event yang Vegas tak bisa hadiri.Termasuk event para cast di series Black Reincarnation, semacam world tour untuk wilayah Asia Tenggara.
Itu menjadi hal yang mengecewakan saat Pete Phongsakorn tak bisa hadir di World Tour itu. Apalagi juga sempat berlatih untuk tampil di sana. Namun karena Pete hiatus, dia berarti berhenti sementara dari aktivitas selebritinya. Walau Pete terbukti telah putus dari Tanawat.
Bahkan Tanawat sendiri, dia mengumumkan di media sosialnya jika dia tak bersama Pete lagi. Ia juga berkata jika tak ingin dihubung-hubungkan dengan Pete lagi. Lalu sosial media Tanawat ditutup begitu saja, tanpa penjelasan berarti.
Dengan angkat bicaranya Tanawat ini membuat mereka bertanya-tanya tentang keadaan Pete. Dia seperti lenyap dan tidak ada konfirmasi apapun darinya. Perusahaan Z jelas tak bisa tanya, karena perusahaan itu tak ada sangkut pautnya dengan Pete.
Apalagi Perusahaan Z juga mungkin tak akan bertahan lama di kencah bisnis ini. Namanya sudah terlanjur buruk dan artis-artis di sana juga tak ingin memperpanjang kontrak. Sehingga artis itu hanya bertahan dengan beberapa artis yang masih tersisa kontraknya di perusahaan tersebut.
Namun hilangnya kabar keberadaan Pete kembali dipicu keramaian saat Vegas tak menghadiri pembukaan World Tour untuk cast Black Reincarnation.
Baru kali ini seorang Direktur perusahaan yang paling dicari oleh penggemar. Para cast yang lainnya saja tidak seterkenal Direktur Vegas. Mereka bertanya-bertanya kenapa Vegas tidak hadir di acara besar dari series garapannya?
"Ahh ... Pasti karena Direktur Vegas menemani Pete makanya tak datang di show-nya!"
"Kau lihat saat cast Black Reincarnation sedang persiapan? Tidak ada Direktur Vegas sama sekali."
"Apa dia kecewa ya karena Pete bersama Tanawat? Makanya dia sibuk bekerja?"
"Bisa-bisanya ada yang sebodoh kalian! Dari dulu Khun Vegas memang jarang terlihat publik, tak ada hubungannya dengan Pete Phongsakorn. Palingan Pete Phongsakorn saja yang bertingkah seperti jalang pada Direktur Vegas."
"Kau benar! Pete Phongsakorn tak terlihat seperti penampilannya, aslinya dia suka berada di hubungan yang toxic. Aku kehilangan respect padanya, dia aslinya bendera merah."
"Tak ada orang yang ingin berada di hubungan yang tak sehat! Otakmu ada di mana?"
"Dugaanku dulu dia mendekati Direktur Vegas hanya untuk ketenaran. Sekarang Direktur Vegas mungkin sangat muak padanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other Side | VegasPete
De TodoSejak kembali dari kematiannya yang menyedihkan, Pete belajar banyak hal. Ada banyak skenario di hidupnya, bahkan sampai pada fakta jika Pete tidak bunuh diri. Berpegangan pada ingatan masa lalu dan rasa dendamnya sendiri. Di sisi lain dari kehidupa...