Happy Reading 🖤
Jangan lupa tekan tombol ⭐
____________________________________________________________
Sebuah mobil berwarna merah melaju dengan kecepatan sedang, mobil dengan atap kaca yang sengaja di buka itu berisi gadis-gadis di dalamnya yang tak lain adalah Ayrin, Bianca, Lisa dan Salwa.
Keempat serangkai itu mengenakan seragam Star High School. Sepulang Sekolah mereka tak memutuskan untuk langsung pulang, akan tetapi ingin pergi ke Mall untuk menonton bioskop.
Mereka pulang Sekolah pukul 14.30 Wib, dan ada ekstrakurikuler sampai jam 16.00 Wib, setelah ekstra mereka mengerjakan tugas Bu Nilam yang dikumpulkan besok pagi sampai pukul 16.45 Wib, lalu mereka pulang dan lanjut untuk menonton bioskop.
"Langsung ke Mall aja ga sih?" tanya Bianca, Gadis yang sedang menyetir di mobilnya itu bertanya.
"Iya lah katanya mau nobar." jawab Salwa yang duduk di bangku belakang dengan Lisa.
"Oke."
Dari jarak beberapa meter sebelum lampu merah, banyak kendaraan yang menunggu warna lampu berubah menjadi hijau, macet itu adalah kondisi sekarang di sore hari yang menjelang petang.
"Macet banget Bi." celetuk Ayrin yang duduk di samping Bianca.
"Iya nih, keburu telat." balasnya
"Muter balik terus lewat jalan pintas aja gimana?" pendapat Lisa.
"Boleh tuh."
"Oke, kita puter balik." final Bianca lalu mencari jalan pintas.
Ayrin mengalihkan pandangan ke arah jendela yang terbuka di sampingnya.
Jalanan pintas ini cukup sepi, mengingat ini juga sudah menjelang petang.
Enam motor yang sedang terparkir di pinggir jalan dengan enam orang yang duduk di motor masing-masing itu, sedang mengobrol seperti biasanya.
"WOI BOS! CEWEK ITU!" seru Opik menepuk pundak Gio dengan cukup keras.
Keenam pasang mata itu melihat sebuah mobil yang melaju di hadapannya, yang mengalihkan atensi mereka terutama Gio itu adalah, seorang gadis yang duduk di samping pengemudi yang wajahnya tak asing bagi mereka.
"Kejar!" instruksi Gio yang dituruti oleh kelima anggotanya.
Dengan kecepatan penuh mereka mengejar mobil merah itu, dengan Gio yang memimpin paling depan.
Lisa menengok ke belakang kala mendengar suara deruman motor yang semakin dekat dengan mereka.
"Guys! kita dikejar!" Lisa berujar dengan raut wajah yang panik.
"HA? SIAPA?" tanya Bianca dengan nada panik.
"Mereka musuh besar Axaverus." cicit Ayrin dengan takut, Ia sangat hafal dengan identitas jaket yang sama mereka kenakan.
"What?Gimana ini?"
"Jangan berhenti Bi, lebih cepat!" instruksi Ayrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZARDA (On Going)
Novela JuvenilSEDANG BERLANGSUNG! Don't copy my story! Alzarda Calvin Afriano seorang cowok yang lahir dari keluarga bermarga Afriano, Ayahnya memiliki banyak cabang perusahaan hingga Luar Negeri. Dia pewaris utama dari Afriano Company, namun hal itu bukan kein...