15 : KOLAM RENANG

175 38 5
                                    

Happy reading 🖤

jangan lupa tekan 🌟

_______________________________________________________

Kemudian Ayrin berdiri, ia berniat mengambil minum karena dia sendiri yang belum mengambil minum, lagian Ayrin juga merasa haus.

Acara Bianca memang di sebuah restoran ternama, tepatnya Bianca memilih tempat out door yang tengah-tengahnya terdapat sebuah kolam renang yang cukup besar.

"Gue ambil minum dulu!" pamit Ayrin kemudian berdiri.

"Oke!" jawab Salwa dan Lisa serempak.

Bianca? Bianca sedang pergi menemui tamu yang lainnya.

Saat Ayrin berjalan di pinggir kolam, tiba-tiba Ayrin merasa dirinya didorong oleh seseorang.

Ayrin yang tak siap tidak bisa menjaga keseimbangan nya, membuat Ayrin tercebur di dalam kolam renang.

Byurrr

Ayrin sangat panik dirinya tidak bisa berenang, apalagi kedalaman kolam ini sekitar 2 meter lebih sedikit.

Tanpa basa basi ada seseorang yang kemudian menceburkan dirinya ke dalam kolam tersebut untuk menolong Ayrin.

Ayrin yang tak kuat membuat dirinya pingsan seketika tepat saat sosok itu akan mendekat ke arahnya.

Para tamu yang lainnya panik terutama sahabat dan keluarga Bianca.

Plakkk

Bianca marah lalu menampar sosok yang dengan sengaja mendorong Ayrin.

"Lo berani-beraninya ya lakuin hal kaya gini di acara gue, pergi lo sekarang dan anak buah lo!!" bentak Bianca sangat marah

Kemudian kedua satpam penjaga membawa Tiara dan kedua temannya untuk keluar dari acara ini.

Tiara tersenyum smirk merasa puas karena sudah melukai Ayrin, walaupun ia sedikit kesal karena ada yang menolongnya dan itu adalah Alza.

Tiara melakukan itu karena dia tau Ayrin menjadi partner Alza.

Alza membaringkan Ayrin di pinggir kolam ia terus menepuk wajah cantik didepannya ini berharap Ayrin membuka matanya.

Ketiga sahabat Ayrin pun melakukan hal yang sama.

"Rin! bangun Rin!"

Tak lama kemudian Ayrin bangun dan ter batuk-batuk lalu memuntahkan air didalam mulutnya.

Kondisi yang buruk, seluruh tubuhnya basah mata dan hidungnya juga memerah. Ayrin menggigil Kedinginan.

Kemudian Salwa dan Lisa membawa Ayrin ke toilet untuk membersihkan diri.

Pembantu Bianca membawakan pakaian untuk Ayrin kenakan, itu adalah pakaian Bianca untung saja Bianca membawa baju ganti.

Ayrin kemudian membersihkan dirinya dan mengenakan dress putih milik Bianca.

"Lo gapapa Rin?" tanya Lisa dengan raut wajah khawatir.

"Anjing! memang si Tiara itu." umpat Salwa kesal bukan main.

"Lo gapapa Rin?" tanya Bianca yang baru menyusul mereka.

"Gue gapapa kok." jawabnya.

Acaranya sudah selesai para tamu undangan sudah pulang, hanya tinggal beberapa saja.

Kemudian mereka berada di depan restoran berniat untuk pulang.

"Ayo pulang!" ajak Alza lalu menggandeng tangan Ayrin dengan lembut.

ALZARDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang