Happy Reading 🖤
Jangan lupa tekan tombol ⭐
_______________________________________________________
Ting
Saat sedang selesai mengantarkan makanan ke meja pembeli, suara notifikasi ponsel Ayrin membuat sang pemilik membuka ponselnya.
+62 857 xxx
Send picture
(Soal Biologi)itu soalnya besok gue ambil
Ayrin
ini siapa?+62 857 xxx
alza
Ayrin
ySetelah mengirim balasan singkat tersebut Ayrin menghembuskan nafas.
"Dasar cowok ngga jelas!" kesalnya.
Lalu ia bersiap-siap untuk segera pulang karena memang sudah jamnya untuk pulang.
•>•>•>
Saat Ayrin tiba di rumah, Ibu tirinya langsung menyambut nya hal biasa bagi Ayrin jika Ayah-nya sedang lembur kerja.
"Cuci semua bajunya Rin!" titah wanita itu.
"Bajuku udah ku cuci."
"Siapa bilang baju kamu? ya baju Ayah kamu sama baju ku lah!"
"Kenapa ngga tante yang cuci? kan tante cuma dirumah sedangkan Ayrin baru pulang kerja." jelas gadis itu.
"Aku sibuk arisan sama shoping dengan teman-temanku, punya anak tiri dimanfaatin lah!"
"Ayrin cape!" bantahnya dengan nada sedikit meninggi.
"Ngga ada alesan, atau aku aduin ke Ayah kamu kalo kamu sering lawan aku?" amcama lalu pergi.
Kelemahan dirinya yaitu ketika Ayah-nya marah, ia paling tidak bisa dibentak sedangkan Ayah-nya kalau sedang marah sering membentak Ayrin, maka dari itu ia memilih untuk menuruti perintah Ibu tirinya.
•>•>•>
Di markas Axaverus sudah lengkap dengan anggota nya, malam ini seperti yang sudah diinfokan oleh salah satu anggota Axaverus bahwa Gio Ketua geng motor Garza menantang mereka balapan,
Mereka sudah siap dengan motor masing-masing ada yang berboncengan dan ada yang sendiri.
Tentunya dengan Alza yang memimpin jalan mereka, di belakang motor Alza ada keempat inti yaitu Arka sang wakil ketua, Devan Bendahara, Willy Inti pertama, dan Beni Inti kedua.
Mayoritas motor dengan jaket hitam kebanggaannya yang dilengkapi dengan Si Elang Sang logo dari Axaverus menambah kesan keren pada mereka.
Terutama Alza , tentunya menambah kadar ketampanannya menjadi berlipat dengan bandana yang bertengger manis di lengan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZARDA (On Going)
Fiksi RemajaSEDANG BERLANGSUNG! Don't copy my story! Alzarda Calvin Afriano seorang cowok yang lahir dari keluarga bermarga Afriano, Ayahnya memiliki banyak cabang perusahaan hingga Luar Negeri. Dia pewaris utama dari Afriano Company, namun hal itu bukan kein...