Happy Reading 🖤
Jangan lupa tekan tombol ⭐
____________________________________________________________
"Heh Lisa black pink!" seru Beni memanggil salah satu dari ke-empat gadis yang sedang duduk di meja kantin seraya mengisi perut kosong mereka.
"Apa sih met, teriak-teriak!" sungut Lisa kesal.
"Dicari pacar lo tuh!" ujarnya.
"Mana?" tanya Lisa celingukan mencari keberadaan Willy.
"Tapi bo'ong!" jawab Beni lalu ngacir sebelum Lisa ngamuk.
"Dasar lo monyet!" umpat Lisa.
"Monyet mana ada yang ganteng Sa." sahut Beni seraya berlari.
Ke-empat gadis itu sedang berada di kantin Sekolah pada jam istirahat ini, mereka beristirahat sebelum mengerjakan tes mapel ke-dua.
"Ngelamun mulu ada apa sih Rin?" tanya Salwa pada Ayrin yang dari tadi nampak melamun.
"Ngga ada."
"Ngga usah bo'ong deh." imbuh Bianca.
"Gue ngga bo'ong kok." alibinya.
"Oh, iya ngomong-ngomong gimana sih kejadian kemarin soal lo sama Kak Alza yang di keroyok?" tanya Lisa penasaran tentang kejadian kemarin, Willy pacarnya itu hanya bilang kalau Alza habis di keroyok.
Ayrin kemudian menceritakan secara detail tentang kejadian kemarin.
"Gila ya, terus gimana anak Axaverus?" tanya Salwa, penasaran tentang reaksi anggota Axaverus.
"Mereka emosi sih, terutama Arka." jawab Ayrin seraya menyeruput jus mangga nya.
"Pantesan, cowok gue makin cool aja tadi." keluh Bianca.
"Mungkin masih kepikiran." ujar Lisa.
Bianca menganggukkan kepala nya.
Saat sedang kembali menghabiskan makanan mereka, ketiga cewek yang notabene nya kakak kelas mereka itu baru saja datang ke kantin sekolah.
Tiara, dia berjalan paling depan diantara Dewi dan Fana.
Ketiga cewek itu menghampiri sebuah meja yang diisi keempat orang siswi yang tengah makan.
"Halo how are you?" tanya Tiara begitu sampai pada meja itu.
"Kalian merinding ngga sih? ada yang ngomong tapi ga ada wujudnya?" tanya Lisa saat mendengar Tiara berbicara pada mereka.
"Iya mana masih jam segini." sahut Salwa lalu mengusap usap lengannya seolah kedinginan.
"Kayanya ada mahkluk gaib." imbuh Bianca.
"Ngeri sih." tambah Ayrin.
"Gue yang ngomong!" seru Tiara menahan amarah.
"Oh." jawab Lisa singkat.
"Adira Fealiza Cayrin, let's play with me!" ancam Tiara tepat di depan muka Ayrin.
Tiara mengode kedua anak buahnya untuk langsung pergi dari kantin.
•>•>•>
Bel sekolah sudah berbunyi sejak 20 menit yang lalu, semua murid SHS pulang lebih awal, karena sedang melaksanakan Ujian akhir semester gasal.
Sekarang Alza, Arka, Devan, Willy, Beni, Carlos, Wisnu, dan beberapa anggota Axaverus lainnya sedang berada di warung Mbok Nah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZARDA (On Going)
Dla nastolatkówSEDANG BERLANGSUNG! Don't copy my story! Alzarda Calvin Afriano seorang cowok yang lahir dari keluarga bermarga Afriano, Ayahnya memiliki banyak cabang perusahaan hingga Luar Negeri. Dia pewaris utama dari Afriano Company, namun hal itu bukan kein...