Cuap-cuap :
Udah di Tahap Going Crazy kalau mereka belum dating juga (Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon), Perlu di pertanyakan lagi apa itu cinta? Kalau belum Dating padahal Tatapan mereka itu udah lope-lope menembus layar.
Sisi lainnya adalah couple positive yang membawa dampak baik, bagiku secara pribadi. Bagaimana yah, buat dijelasinnya.
Pic : X & Pinterest
* * * * * * *
Satu Bulan kemudian....
Jangan ditanya seremuk apa badan Hazel sekarang meskipun sedang weekend seperti saat ini, dari pagi Hazel harus ke bengkel pagi-pagi untuk membawa mobil kesayangannya yang sempat ngambek karena karena selama tiga bulan kemarin digunakan tiada henti mengikuti kesibukannya yang tiada henti. Mulai dari Mamanya masuk Rumah sakit dan adiknya yang super bandel berulah.
Tapi karena ini hari sabtu dan jadwal siarannya yang tidak boleh dilewatkan meskipun itu cuma berdurasi tiga jam untuk bagiannya karena pasti pendengar setianya hari ini akan menagih janjinya bertepatan dengan hari kasih sayang 14 februari saat ini.
Sebagai Radio Host pengisi slot Sabtu untuk Radio Heaven di acara 'Sweet Saturday' dimana Hazel rutin membagikan kisah-kisah manis anak-anak muda yang sedang kasmaran atau membacakan surat-surat atau pun email yang membagikan soal kisah cinta pasangan muda mudi atau pun pasangan yang sudah lama bersama. Ibaratkan acara yang mendominasi diisi oleh siaran jatuh cinta dan kadang patah hati pun di bagikan disana.
Karena di minggu kemarin Hazel membaca salah satu surat soal kisah cinta pertama masa sekolah yang ternyata disambut baik dan dijadikan topik Valentine kali ini dan tumpukan email sudah mendominasi telah dikirimkan selama seminggu ini ke redaksi Sweet Saturday dan dimana itu berarti sebisa mungkin Hazel akan merangkum semua atau mungkin membuat dua sesi berbeda karena sepertinya durasinya tidak akan cukup kalau hanya untuk tiga jam dengan beragam cerita dan banyaknya email dan surat yang telah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN FROM HEAVEN
RomanceTerinspirasi dari Couple Lovely Runner : Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon 💙 Biantara Warren Sujatmiko (Warren) 💛 Kagumi Hazeline Yogantara (Hazel) Jika ditanya soal cinta pertama di usiamu yang sudah berada di fase 'sangat dewasa' apalagi lewat Radio...