Silahkan dibaca tapi mohon kerjasamanya, Jangan di copy dan paste yah !
Bonus : Lagu lullabynya Wooseok
Happy Reading !!
* * * * *
Sebenarnya selama sebulan belakangan ini, ada sedikit yang mengganggu ingatannya dan hanya karena itulah kini Hazel rela menempuh empat jam perjalanan dengan mobil kesayangannya kearah rumah masa kecilnya. Rumah tempat Ibu dan adiknya tinggal.
Karena sejak tinggal sendiri dengan kesibukan yang tidak pernah sepi dan melihat jarak tempuh rumah dan tempat kerjanya cukup lumayan memakan waktu jadi Hazel memutuskan untuk menyewa apartement jaraknya lumayan dekat dengan kampus, caffe dan sedikit lumayan kalau jaraknya ke tempat siaran.
Setelah kembali lagi ke tempat ini dua tahun yang lalu, memang telah banyak berubah. Banyak bangunan baru yang dulu tidak ada sekarang sudah semakin padat. Karena sejak meninggalkan kota ini dua belas tahun yang lalu dan baru kembali dua tahunan ini, setidaknya membawa kesan rindu tersendiri karena di kota inilah masa-masa sekolahnya yang penuh kenangan dan juga tentu saja kenangan indah bersama mendiang ayahnya semasa hidup.
Karena berhubung ini adalah hari minggu, rute yang ditempuh cukup ramai mengingat memang banyak yang sedang liburan tapi tertolong arus lalu lintasnya yang cukup kondusif.
Tidak terasa jarak tempuh yang dilakukan Hazel kini telah semakin dekat melihat cat pagar rumahnya sudah terlihat dan hanya butuh satu belokan lagi maka Hazel akan bertemu Ibunya dan tentunya si bandel, adik semata wayangnya.
Dan benar saja bahkan sebelum pagar rumahnya terbuka, Hazel sudah melihat perawakan ibunya sedang duduk diteras rumah dengan si bungsu yang sedang rebahan di pangkuan ibunya, namun saat melihat mobil Hazel kini sudah dengan sigap berdiri dan membukakan pintu pagar dan menutupnya kembali saat kesayangan Hazel itu sudah terparkir rapi di halaman rumah."Ibu.... Kangen!" Sesaat telah membuka pintu mobil, ibunya sudah dengan senyum bahagia menyambutnya dengan pelukan hangat yang selalu Hazel rindukan namun tidak bisa sering dirasakan karena kesibukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN FROM HEAVEN
RomanceTerinspirasi dari Couple Lovely Runner : Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon 💙 Biantara Warren Sujatmiko (Warren) 💛 Kagumi Hazeline Yogantara (Hazel) Jika ditanya soal cinta pertama di usiamu yang sudah berada di fase 'sangat dewasa' apalagi lewat Radio...