5

28 2 0
                                    

Aku sudah mengenal Mai selama dua minggu, tapi ini adalah hari pertama aku lelah secara fisik dan mental karena dia. Setelah berpamitan dengan rekan-rekanku yang semuanya mabuk berat, aku mengangkat dan menyeret Mai dari ruang karaoke ke tempat parkir. Aku menggeledah setiap saku bajunya, berusaha menemukan kunci mobil, dan pria mabuk itu tampak tidak mau bekerja sama.

Um.Siapa dia?

"Berdiri diam!" Aku memarahinya ketika yang dia coba lakukan hanyalah melingkarkan tangannya di pinggangku dan menyandarkan kepalanya di bahuku. Aku segera mencari kunci di saku lain. Sepertinya kami berpelukan secara romantis di depan umum tanpa rasa malu padahal bukan itu masalahnya.

Akhirnya aku menemukan kuncinya. Aku membuka kunci mobil dan mendorongnya ke kursi penumpang, lalu mundur selangkah untuk mengatur napas.

Apakah dia manusia atau titan? Mengapa begitu berat?Aku berlatih secara rutin, namun harus aku akui bahwa harus membantu anak yang jauh lebih tua dari aku sangatlah melelahkan.

Aku menggelengkan kepalaku, menatap anak laki-laki yang tidak lagi memiliki penampilan mulia seperti yang kulihat setiap hari. Aku membungkuk untuk memasang sabuk pengamannya.

Namun sebelum aku menariknya, lengan kekar melingkari pinggulku dalam sekejap. Aku kehilangan keseimbangan dan wajahku mendarat tepat di bahunya.

"P'Jade." katanya dengan suaranya yang dalam di dekat telingaku.

Aku langsung merinding saat merasakan napasnya yang hangat dan beralkohol melayang di leherku. Dia tidak pernah mendekatkan kepalanya ke bahuku dan mulai menggumamkan kata-kata yang tidak dapat kupahami.

Sial, sial, sial! Bagaimana kamu bisa begitu manja ketika sedang mabuk?!

Aku berjuang untuk bangun, tetapi lengannya menegang setiap kali aku mencoba mendorong diri aku kembali. Kami tampak berpelukan.

Persetan!Jika ada yang melihat adegan itu, mereka akan mengira aku sedang memanfaatkan pria mabuk. Namun bukan itu yang terjadi. Akulah yang mereka manfaatkan!

Dan aku tidak punya ketertarikan untuk melakukannya di luar ruangan!

Aku menggunakan seluruh kekuatan aku untuk berhasil mengencangkan sabuk pengamannya dan menjauh darinya. Dia duduk di sana dengan sedih sambil bergumam. Dia tampak polos seolah-olah sedetik sebelumnya dia tidak mencoba memelukku seperti anakonda yang mencoba membunuh mangsanya. Aku menutup pintu dan mencoba menenangkan diri sebelum naik ke kursi pengemudi dan menyalakan mobil.

Aku berdoa kepada dewi penjaga mobil itu (yang dihormati orang Thailand) agar perjalanannya aman. Mobil ini berharga tiga juta baht, aku mengingatkan diriku sendiri. Jika aku menggaruknya sedikit saja, aku akan bekerja gratis selama tiga bulan lagi. Aku berharap dewi pelindung mesin ini berbaik hati kepada aku.

Aku meninggalkan restoran dalam keadaan stres menuju jalan utama. Untungnya, jalanan masih sepi saat larut malam, jadi aku tidak perlu khawatir akan menabrak mobil seseorang. Namun, aku melirik Mai yang tidur di sampingku dan menghela nafas lelah.

Jika saja keadaannya berbeda, Uea pasti akan terkesan dengan pemuda itu. Siapa sangka kita akan berakhir seperti ini? Aku tidak tahu apakah King tahu di mana Uea tinggal. Dia belum bertanya padaku, jadi kukira dia sudah tahu.

Aku sedikit khawatir meninggalkan mereka sendirian seperti itu, tetapi aku berusaha untuk optimis. Meski King suka menggoda Uea, tapi dengan kondisi Uea saat itu, aku yakin dia tidak akan sejahat itu.

Tapi si idiot itu mengambil fotoku ketika aku masih (bukan) Putri Tidur! Aku ingat saat kami menginap di rumah teman untuk proyek kelompok, dia bilang padaku bahwa dia akan memerasku saat aku memberitahunya bahwa aku akan memerasku. berikan nomor barunya kepada mantannya. Kotoran! Akankah dia melakukan hal yang sama dengan Uea?

Middleman's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang