Ekstra 1

57 3 0
                                    

Sering dikatakan bahwa hal-hal yang tidak terduga terjadi di dunia, seperti kata pepatah: "apapun bisa terjadi".Seperti aku, misalnya, Jadeniphat, yang tidak pernah sukses dalam 27 tahun terakhir, aku berhasil menemukan pacar yang patut ditiru. . Dan kedua sahabatku yang sudah bertahun-tahun mempunyai masalah satu sama lain, kini telah menjadi lebih dari sekadar teman, sesuatu yang ambigu. Hal yang paling tidak terduga adalah beberapa hari lagi ini akan menjadi ulang tahun pertamaku bersama Mai!

Waktu berlalu seperti gaji yang baru saja dikreditkan ke rekening bank. Aku melihat kalender di atas meja, dengan lingkaran di sekitar tanggal-tanggal penting, dan sedikit terkejut: Mai mampu menoleransiku selama setahun penuh. Sejujurnya, aku bukanlah orang yang luar biasa, aku memiliki beberapa kekurangan dalam karakter, namun Mai masih di sini, bersedia untuk mendukung aku. Karena kami saling mengenal, dia memperhatikan aku dengan setiap detailnya. King pernah bertanya padaku apakah aku harus memilih antara memenangkan lotre atau menjadi pacar Mai, apa yang akan aku pilih. Tentu saja, tanpa ragu-ragu, aku memilih opsi kedua. Pacarku punya keluarga kaya, entah berapa kali dia lebih kaya daripada hadiah lotere!

Candaan! Sekalipun Mai tidak kaya, aku akan tetap memilih dia.

Senang rasanya punya uang, tapi menurutku menemukan orang baik adalah hal yang paling penting. Kamu bisa saling menyemangati, peduli satu sama lain, berjalan berdampingan dalam hidup. Aku lebih beruntung daripada memenangkan lotre. Bahkan jika aku terlahir kembali di kehidupan selanjutnya, aku tidak tahu apakah aku masih memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang yang begitu spesial. Ketika Kamu beruntung memenangkan lotre, Kamu harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya. Aku melakukan banyak upaya dalam hubungan ini, untuk menyambut hari jadi kami dengan bermartabat!

Tapi, seperti yang aku katakan, hal-hal tak terduga terjadi di dunia. Saat kami berencana merayakan hari jadi kami di restoran atau bar, mendengarkan musik santai, menikmati kuliner, dan bertukar cerita manis tentang petualangan tahun lalu, Mai punya mengalami krisis mendadak sehari sebelum hari jadi!

Jam di departemen IT menunjukkan pukul 7.30 pagi. Aku seperti anak anjing terlantar, tanpa sadar memakan kue-kue goreng dan minum kopi. Rekan kerja di kantor berangsur-angsur datang dan menyapaku, tapi aku hanya menjawab dengan anggukan dan menunduk ke mejaku lagi, sangat kecewa.

Semuanya dimulai sehari sebelumnya, Minggu, ketika Mai dan aku pergi ke mal seperti biasa untuk makan malam dan menonton film. Saat kami sedang memilih beberapa makanan ringan di supermarket untuk dibawa pulang, tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggil nama aku.

********

Minggu

"Jade? Apakah itu kamu, Jade?"

"Oh, P'Neung!" Ketika aku melihat siapa yang memanggilku, aku membuka mata karena terkejut dan mendekat dengan cepat, menyatukan kedua tanganku seolah memberi salam hormat. Neung adalah seniorku di perguruan tinggi, dua tahun lebih tua dariku. Selama tahun pertama dan kedua aku, dia menjadi presiden asosiasi mahasiswa. Karena aku sering membantu senior yang bekerja di asosiasi, aku berteman dengan presiden sendiri.

Neung selalu sangat baik padaku. Karena bahasa Inggrisnya sangat buruk dan mendapat nilai buruk, dia mengajari aku dan sering memberi aku makanan ringan. Seperti kebanyakan anak muda, aku diam-diam mengagumi senior aku. Berada dekat dengannya saja sudah cukup membuatku merasa emosional. Setelah dia lulus, kami tidak pernah berbicara lagi karena Neung berangkat ke Amerika untuk belajar.

"Kapan kamu kembali ke tanah airmu?" tanyaku, dengan cepat melihat seniorku dari atas ke bawah. Dia bahkan lebih tampan dari sebelumnya, dengan usianya yang sekarang melebihi tiga puluh, dia memiliki kulit lebih gelap dari sebelumnya. Dia sangat menawan!

"Aku kembali dua bulan lalu." Neung menjawab dengan senyum cerah. "Aku ingin menghubungimu, Jade... Dan kebetulan aku bertemu denganmu!"

"Benarkah, P'Neung?! Kebetulan sekali! Setelah bertahun-tahun, kamu menjadi semakin cantik!" Aku mengangkat alis dan bercanda. Dia tertawa ringan dan menepuk kepalaku.

Middleman's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang