11

19 2 0
                                    

Jika Kamu bertanya kepada aku hal apa yang paling membosankan di sekolah, jawaban aku pasti adalah hari olahraga, yang paling menimbulkan drama bagi para siswa. Karena aku hanyalah pemain level tinggi, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengikuti permainan tersebut. Aku selalu berada di tribun, namun, KIng... dia ada di lapangan, dia membuat para gadis berteriak hanya dengan menendang bola. Tugas aku juga untuk menyemangati, sekeras mungkin untuk menyemangati tim kami. Kami sama-sama menang dan kalah selama bertahun-tahun, tapi satu hal yang pasti adalah aku selalu mengalami sakit tenggorokan karena terlalu banyak berteriak.

Hari olah raga di sekolah membuatku jijik, tapi jika itu adalah hari olah raga di perusahaan...

Itu hal terbaik yang pernah ada!

Hari Jumat itu adalah hari yang membahagiakan, aku memasuki gym sebuah universitas swasta yang perusahaan kami gunakan sebagai tempat menyelenggarakan acara semacam ini. Ini karena CEO kami berteman dengan rektor universitas, jadi kami mendapat kehormatan untuk mengadakan acara di sana.

Karyawan berkemeja biru dan oranye pun berkumpul, karena acara akan segera dimulai. Aku melihat ke bangku penonton di sebelah kananku, topi biru dan jenis kemeja yang sama dengan yang kupakai berjejer rapi di kursi.

Setelah empat tahun berada di perusahaan itu, aku menyadari bahwa ini adalah acara yang paling aku sukai, bahkan lebih baik daripada perjalanan akhir tahun. Karena saat kami jalan-jalan, bos juga akan datang dan kami harus memperlakukannya dengan baik seperti bertepuk tangan sambil bernyanyi.

Namun hari olahraga sebenarnya dimaksudkan untuk menghibur karyawan yang stres: kami dapat bernyanyi, menari, dan berteriak sepuasnya tanpa harus menghormati siapa pun. Meskipun kami menganggap serius kompetisi ini, kami tetap bersenang-senang, dan kesenangan adalah tugas aku!

Aku selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Yeah!

"Sekarang sudah hampir jam setengah delapan." kata Mai.

Dia tampak berbeda sekarang karena dia mengenakan kaos oranye dengan celana olahraga. Meski tidak berseragam rapi, ia tetap terlihat rapi. Aku memandangnya dari atas ke bawah dengan rasa cemburu yang tak terkendali.

Bagaimana dia melakukannya? Pakai saja kaos oranye neon! Harus kuakui, dia tampak hebat dalam seragamnya, tapi kemeja itu sangat cocok dengan bentuk tubuhnya. Itu menunjukkan bentuk bahu dan dadanya yang lebar dengan lebih jelas.

Lihat aku, aku hanya tinggal kulit dan tulang.

Aku melihat dengan iri pada otot bisep sempurna orang di sebelah aku. Aku menginginkan otot, tetapi ketika aku melihat minuman coklat berdiri di sisi lain gym, aku segera memutuskan bahwa mungkin aku tidak membutuhkannya lagi.

Aku tidak pernah bisa menolak makanan manis, jadi bisep bisa menunggu aku di kehidupan selanjutnya!

"Ayo cari tempat duduk, oke?" saran Mai.

Aku menoleh ke kiri dan ke kanan dan tersenyum jahat saat melihat Uea, targetku.

"Anggota departemen kita sedang duduk di sana. Ayo pergi."

Aku meraih lengan Mai dan menyeretnya ke anggota IT. Semua kolega aku tampak sangat segar hari itu. (Yah, tentu saja, kami punya hari libur.) Mai dan aku mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan pergi ke dua sahabatku yang sedang duduk di lantai. Aku melihat bolak-balik antara Uea dengan kemeja oranye dan anak laki-laki jangkung yang berdiri di sampingku dengan gembira.

Tak ada yang namanya takdir: itulah Jadestiny.

"Kamu sangat terlambat."

KIng dengan kaos biru menyambutku dengan kasar. Dia memegang sepotong sosis gulung di tangannya. Aku duduk di sebelahnya sambil menyodorkan dua karton susu kedelai kepadaku. Aku memberikan satu pada Mai dan meminum milikku.

Middleman's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang