Ekstra 2

48 1 0
                                    

Selain membaca komik, seperti anak laki-laki lainnya, aku suka bermain video game di waktu luang di malam hari. Keseruannya mirip seperti saat Conan menemukan bukti kasus pembunuhan dan bersiap menyelesaikannya, aku sangat menyukai adrenalin itu, sehingga aku suka bermain video game, padahal performaku di game tersebut sebagai perantara Jadenipat biasa-biasa saja (di sini kita pergi lagi). Aku bukan pemain profesional seperti King yang mendominasi semua pertandingan, tapi aku juga bukan pemula yang putus asa seperti Uea.

Alasan utama aku suka bermain video game adalah karena hal itu membantu aku mengurangi stres, kecuali game-game yang membuat aku sakit kepala setiap kali bermain...

Benar, sekarang aku menghadapi masalah yang persis seperti ini.

Kamu harus kembali ke pagi hari kerja yang membosankan di kantor, di departemen TI yang mengantuk. Kedua sahabatku (yang sudah saling menggigit entah sudah berapa kali, yah... mereka sudah tidak saling menggigit lagi, kini hubungan mereka ambigu) belum kembali, hanya Gun yang kembali lebih dulu darinya. biasa dan sedang bermain di ponselnya, tanpa berbicara dengan orang lain.

Aku sedang makan sandwich kelapa pandan yang kubeli di pasar dekat kantor, ketika aku mendengar rekanku yang masih muda dan berambut gondrong bergumam kesal. Setelah beberapa detik, aku menerima notifikasi di ponselku bersamaan dengan suara Gun yang menguap.

"Jade, kirimkan aku sedikit hati."

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Kirimkan aku sedikit hati." Dia bangkit dari kursinya dan berjalan menuju mejaku dengan langkah lambat. Sambil menghela nafas, aku menekan notifikasi di Facebook.

Itulah alasannya. Belakangan ini Gun sedang terobsesi dengan game Candy Crush. Biasanya kami bergabung bersama untuk bermain PUBG atau ROV saat istirahat, tapi sekarang tidak karena Gun sudah mulai memainkan game itu. Dia awalnya mengatakan dia hanya memainkannya untuk bersenang-senang, tetapi seiring berjalannya waktu dia tampak lebih berkomitmen pada permainan ini dibandingkan saat dia bermain bersama kami. Dan tidak hanya itu, dia juga mengirim pesan kepada semua orang di departemen meminta mereka mengiriminya hati, termasuk aku.

"Aku tidak memainkan permainan itu, aku tidak bisa mengirimkanmu sedikit hati." Aku berkata dengan linglung sambil memakan makanan ringan, aku tidak terlalu peduli.

Gun, oh Gun, bagaimana bisa kamu lebih penting dari sandwich pandanku? Aku minta maaf!

"Hah? Apa? Oh, aku lupa! Kamu tidak mengirimiku sedikit hati karena kamu memberikan seluruh hati kecilmu untuk Mai, kan?"

Wah!!Aku berhenti mengunyah sandwich dan menatap rekan muda itu dengan mata menyipit sementara dia menatapku sambil bercanda. Aku segera membuang muka dan memasukkan sandwich ke dalam mulutku untuk menyembunyikan pipi merahku.

Aku bersumpah aku berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang yang baik hati, tapi aku tidak tahu mengapa setiap kali seseorang menyebut Mai dengan nada bercanda, aku tidak bisa menahan pipiku agar tidak memerah. Rekan-rekanku di departemen juga suka menggodaku tentang dia, seolah-olah mereka tahu dialah titik lemahku, padahal kami sudah bersama lebih dari setahun, setiap kali mereka bercanda tentang dia aku merasa tidak nyaman di sekujur tubuhku.

Malu? Aku gila! Aku memiliki kulit yang tebal, siapa yang seharusnya malu! Mustahil!! aku hanya sedikit bingung!!!

"Kembali ke tempat dudukmu!" Aku memberi isyarat untuk menyuruhnya pergi dan berbalik dengan cepat, berusaha menyembunyikan wajah merahku dari Gun.

Orang ini punya mulut kotor yang sama dengan atasannya!

"Oh, Phi! Apa kamu malu?! Itu hanya lelucon kecil! Ahahahaha!"

Middleman's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang