8

19 1 0
                                    

Nampaknya akhirnya harapanku untuk melihat teman-temanku menyelesaikan keadaan tersebut, bukan sekedar lamunan belaka, bahwa apa yang kuharapkan agar teman-temanku dapat menyelesaikannya, akhirnya bukan sekedar lamunan belaka. Akhirnya, setelah membiarkan King membawa Uea ke rumah sakit, mereka bersikap normal kembali. King kembali menyebalkan, dan Uea diam, tapi terkadang dia membalas sedikit pada King. Aura frustasi yang datang dari mereka menghilang seolah tidak terjadi apa-apa.

"Kamu menuntut sekali, Tuan Anon. Dia membelikannya hanya untuk Kamu dan membawanya ke meja Kamu, tetapi Kamu menolaknya begitu saja. Kamu sangat tertutup."

"Aku hanya ingin memperjelasnya. Aku tidak bersikap manis kepada semua orang dan memberi mereka harapan seperti seseorang di sini."

"Itu disebut 'menghindari menyakiti perasaan seseorang.'"

"Benarkah? Aku menyebutnya" menjadi casanova "."

"..."

Aku duduk di tengah, mengedipkan mata berkali-kali saat mereka bertengkar sejak dini hari. Itu menyenangkan. Meskipun kata-kata mereka sangat kejam, setidaknya mereka berbicara satu sama lain. Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam perjalanan ke rumah sakit, tapi setidaknya perang dingin telah berakhir, dan orang yang berada di tengah seperti aku merasa lebih baik sekarang.

Tidak pernah menyenangkan ketika teman Kamu berdebat dan Kamu hanya bisa menonton, percayalah.

"Sekarang aku bisa menghapus satu orang dari daftar orang yang harus aku kumpulkan hadiahnya untukmu, kan? Menurutku P'Pong tidak akan mengganggumu lagi." dia berkata. Pong adalah salah satu pelanggan tetap aku.

Memalukan. Dia selalu punya kartu hadiah untukku. Aku pikir tawaran itu sudah berakhir sekarang.

"Kamu tidak boleh menerima hadiah untukku dari siapa pun. Sudah kubilang aku tidak berkencan dengan siapa pun dari perusahaan yang sama." Uea berkata datar.

Aku menatap King yang sedang menatap Uea dengan secangkir kopi di tangannya.

Seperti yang disebutkan, aku telah menonton banyak episode Detektif Conan, itulah mengapa aku pandai memahami orang. Tapi King bilang aku hanya membayangkannya. Dia adalah teman yang buruk! Secara naluriah aku merasa ada sesuatu dalam hubungan mereka yang berubah setelah hari di pesta itu... seperti mereka mabuk dan melakukannya... atau mungkin mereka diam-diam bersama. Jadi aku berdiri di sana memata-matai mereka.

"Tapi kamu tetap bisa menerima hadiah untukku. Aku tidak ingin menyakiti perasaan gadis mana pun, hahaha."

"Kamu brengsek." Ucapku lalu menatap wajah Uea dan King. Mereka berperilaku normal. Jika mereka bersama, Uea seharusnya cemburu, tapi ternyata tidak. Dia masih fokus pada pekerjaannya, seperti biasa. Atau mungkin aku sedang membayangkan sesuatu...

"Kalau ada yang menyuruhmu memberi kami hadiah, kamu harus menolaknya. Kamu seorang desainer grafis, bukan kurir." Uea menatap matanya, dia membuatku gugup.

"Yah, aku sudah mencobanya, tapi orang-orang terus memaksa. Aku akan terlihat seperti orang jahat kalau tidak melakukannya. Pasti ada sesuatu yang bisa dihubungkan."

"Kau lihat? Teman kita di sini tahu apa yang dia lakukan." KIng menggodaku.

"Aku tidak terlihat sebaik kamu, oke?" aku cemberut. Teman sialan itu terkekeh licik, mengangkat alisnya ke arahku sebelum kembali ke mejanya.

Aku ingin menendang wajahnya. Kenapa dia begitu bodoh? Aku berjalan ke dispenser air untuk mengambil air. Aku segera meminumnya untuk meredakan kekesalan yang dilontarkan teman-temanku yang jahat beberapa saat sebelumnya. Sekarang semuanya sudah kembali seperti semula, aku harus berhenti mengkhawatirkannya. Mereka tampaknya tidak menyukai satu sama lain, dan itu sempurna, karena aku ingin Mai punya kesempatan bersama Uea.

Middleman's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang