part 35

619 57 4
                                    

maaf kalo ada typo.

let's!

-----

Jungkook dan Jimin akan mengantar anaknya sekolah hari ini, terlihat si mungil Jungmin sangat bersemangat sekali untuk pergi ke sekolah.

"wah sepertinya ada yang sudah tidak sabar ya untuk pergi ke sekolah" ucap Jimin menatap Jungmin yang sedang sarapan.

"mommy kira-kira aku akan mendapatkan teman tidak ya? aku takut tidak punya teman" ucapnya menatap Jimin sedih.

"tentu saja akan mendapatkan teman, Jungmin tidak perlu takut" ucap Jimin menatap anaknya.

"daddy akan mengambil cuti untuk hari ini, daddy akan menemani Jungmin di sekolah nanti" ucap Jungkook.

"Jungmin mau mommy bawakan apa untuk di sekolah nanti hm?" tanyanya menatap Jungmin.

"bawakan buah dan roti saja mom" bukan Jungmin yang menjawab, tetapi Jungkook.

"buah? hanya ada buah apel di lemari pendingin, Jungmin mau?" tanya Jimin menatap Jungmin, Jungmin menganggukkan kepalanya lalu mengacungkan jari jempol ke arah Jimin.

"Jungmin, dengarkan daddy. Jungmin tidak boleh memilih-milih teman oke? berteman sama siapa saja lebih baik dan jangan nakal, bicara yang sopan dan jangan mengatakan hal yang tidak-tidak dengan teman barumu" ucap Jungkook menatap Jungmin, Jungmin mengangguk.

"siap daddy!" ucap Jungmin.

-----

Jungmin menatap sekelilingnya dengan mata bulatnya, matanya mencari sang daddy dan mommy.

"baby!" Jungkook sedikit berteriak supaya Jungmin mengetahui dimana posisi dirinya dan Jimin.

Jungmin langsung tersenyum ketika mengetahui posisi sang daddy dan mommy, Jungmin melambaikan tangannya ke arah Jungkook.

"oke.. ayo sekarang kita saling berkenalan, jadi siapa yang mau berkenalan terlebih dahulu?" ucap ssaem menatap anak-anak dengan muka cerianya.

Jungmin menatap ke arah Jimin dan Jungkook, Jimin menyuruh anaknya berani untuk memperkenalkan dirinya, Jungmin mengangguk.

"aku!" Jungmin mengangkat lengannya.

"ohh anak manis, kemari sayang" ucap ssaem menyuruh Jungmin maju ke depan untuk mengenalkan dirinya.

"hallo.." ucap Jungmin menatap temannya malu-malu.

"namaku Jeon Jungmin, kalian bisa memanggilku Jungmin. salam kenal semuanya, ayo berteman" ucap Jungmin tersenyum, yang lainnya hanya membalas dengan anggukan kepalanya dan senyuman, lalu Jungmin duduk dikursinya.

"anakku je!" Jimin memukul dada bidang Jungkook lalu mengusap air matanya yang menetes karena terharu melihat anaknya.

"anakku juga, anak kita" ucap Jungkook lalu memeluk Jimin dan menatap Jungmin yang sedang simak baik-baik temannya yang sedang berkenalan.

"lucu sekali kan?" tanya Jimin menatap Jungmin, Jungkook menganggukkan kepalanya.

----

Jimin dan Jungkook masih berada di sekolah Jungmin, Jungmin masih ada kegiatan di dalam kelasnya. seperti saling membagi makanan atau mencari teman.

"mommy aku hebat kan!" ucap Jungmin menghampiri Jimin dan Jungkook, Jimin bertepuk tangan.

"hebat sekali anak daddy!" ucap Jungkook lalu menggendong anaknya dan mencium pipinya.

"tentu saja, anak mommy selalu hebat!" ucap Jimin lalu mencium pipi Jungmin.

"cha! kembali ke sana hm, Jungmin cari teman!" ucap Jungkook menurunkan Jungmin, Jungmin mengangguk lalu berlari ke arah teman-temannya.

"mau makan? kalau mau aku akan mengambil box makan di mobil" ucap Jimin menatap Jungkook, Jungkook menganggukan kepalanya.

"biar aku saja yang ambil, kau tetap di sini. awasi Jungmin, aku akan ke mobil sebentar" ucap Jungkook menatap Jimin, Jimin menganggukkan kepalanya. Jungkook mengecup kening Jimin lalu langsung pergi ke arah parkiran mobil.

"wah romantis sekali ya" ucap salah satu ibu-ibu yang ada di sana, ibu-ibu yang lainnya pun hanya menganggukan kepalanya lalu tertawa.

"a-ah kalian melihatnya ya, aduh jadi malu" ucap Jimin menatap ibu-ibu itu dengan tertawa.

"ga nyangka loh anakku sekelas sama anak dari Jeon Jungkook, ngomong-ngomong Jungkook tampan sekali ya. bisa kali bagi trik, biar dapat yang tampan dan kaya seperti Jungkook" ucap salah satu dari mereka, lalu semuanya pun hanya bisa tertawa ketika mendengarnya.

                                --------

makasih yang udah baca.

jangan lupa komen and vote ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang