maaf kalo ada typo.
let's!
...
Jungmin rewel karena ingin tidur tetapi cuaca sangat panas, Jimin dan Hobie sedang dalam perjalanan.
"kau yakin akan pergi? bagaimana jika Jungkook mencarimu dan Jungmin?" tanya hobie yang sedang menyetir.
"biarkan saja, oh iya yoongi hyung sudah sampai di villa?" tanya Jimin melirik hobie lalu tangannya mengusap-usap rambut Jungmin yang sedang tidur.
"yoongi hyung baru saja sampai, dan taehyung juga ikut" ucap hobie.
"cuaca yang sangat panas, Jungmin saja sampai rewel" ucap Jimin menatap lurus ke arah depan.
"mishel.. bisa kau ceritakan anak itu?" tanya Hobie.
"permasalahannya, kau tau adelin kan?" tanya Jimin menatap hobie.
"mantan Jungkook?" ucap hobie lalu diangguki oleh Jimin.
Jimin pun menceritakan semuanya..
skip.
"eoh Jungmin tidur ya" tanya Taegi menatap Jimin.
"eum.. kenapa? kau butuh sesuatu?" Tanya Jimin menatap Taegi.
Jimin, Jungmin, Yoongi, Taehyung, Taegi dan hobie sudah sampai di penginapan/villa mereka. sebenarnya mereka hanya ingin bersenang-senang bersama dan juga aslinya Jimin ingin mengajak Jungkook tetapi suaminya itu sifatnya sedang menyebalkan sekali.
"eomma.. panggil aku jika Jungmin sudah bangun ya, oke?" ucap Taeyoong menatap Jimin lalu memberikan Jimin wink.
"astaga.. kau tampan sekali hm, oke oke eomma akan memanggilkan Taeyoong nanti" ucap Jimin mengusap rambut Taeyoong
"Jangan lupa ya eommaku yang cantik!" teriak Taeyoong ketika sudah menutup pintu kamar Jimin.
"aish masih kecil tetapi sudah begini eoh, bagaimana jika sudah besar nanti" gumam Jimin menahan senyumannya.
triring
daddy jung calling~
"hm ada apa?" tanya Jimin dengan suara yang malas.
"kau dimana? kenapa tidak ada dirumah?" tanya Jungkook.
"cari saja aku, jika bisa!" ucap Jimin lalu langsung mematikan sambungannya.
tut
"cari aku jika bisa tuan~" ucap Jimin lalu menyimpan ponselnya dinakas, Jimin naik ke atas ranjang dengan perlahan karena tidak ingin mengganggu Jungmin yang sedang tidur.
~
"tidak ada rencana menambah anak, hyung?" tanya hobie menatap yoongi yang sedang membuat cemilan.
"hyung asal kau tau ya, kita sudah setiap hari berhubungan badan tetapi kecebongku tidak ada yang jadi!" ucap Taehyung menatap hobie.
"heh congor tu dijaga, udah tau ada anaknya disini" ucap yoongi menjitak jidat Taehyung.
"kemana Jimin? tumben tidak keluar kamar" ucap yoongi.
"eomma Ji mungkin menemani Jungmin tidur" ucap Taeyoong menatap yoongi.
"sebenarnya kenapa dengan Jimin dan Jungkook? pasti kau tahu kan hyung?" tanya Taehyung menatap hobie.
"mereka ada sedikit masalah, kau ini kepo sekali sih" ucap hobie menatap Taehyung.
"wah wah kalian sedang membicarakan ku? jahat sekali" ucap Jimin menghampiri mereka.
"Jungmin sudah bangun, eomma?" tanya Taeyoong menatap Jimin.
"sudah, dia sedang mandi" ucap Jimin menatap Taeyoong
Taegi beranjak dari duduknya lalu berlari ke arah dimana kamar Jimin dan Jungmin berada.
"bantu aku masak, bentar lagi malam" ucap yoongi menatap Jimin dan hobie.
skip.
"eum.. mishel, kau disini dulu ya dengan bibi areum. daddy akan mencari Mommy Ji dan Jungmin" ucap Jungkook menatap mishel yang sedang memakan es krim.
"tapi daddy.. aku ingin ikut" ucap mishel menatap Jungkook.
"huh sial, lama-lama anak ini menyusahkan ku juga eoh!" batin Jungkook kesal.
"mishel kau harus nurut dengan daddy, kalau tidak daddy akan memberimu kepada mommy jahat mu itu eoh" ucap Jungkook menatap mishel kesal.
Jungkook langsung saja keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil dengan raut wajah yang kesal.
-------
makasih yang udah baca.
JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA GUYSS!! 💕.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family
ContoJeon's Family Cuss langsung baca aja yuk 👻. Jangan salpak! Bahasa campuran!