Maaf kalo ada Typo ⚠️.
Let's go!
....
"Sshh.. yaa.. Percepat.. Dadh!" Jimin menggeram kenikmatan ketika Jungkook memaju mundurkan Little Jeon nya.
Sudah dua jam mereka bermain permainan yang panas ini, Dan Jimin sudah cum dua kali dan Jungkook? jungkook sama sekali belum cum tetapi...
"Akh Mommy.. Aku keluarh" Desah Jungkook lalu sedikit menekan little Jeon yang masih didalam lubang Jimin.
"Akhh.. Aku lelah.."Ucap Jimin memeluk tubuh Jungkook yang berkeringat.
"Dad ayo bersihkan tubuh kita dulu hm, Ini sudah sore Jungmin akan pulang sebentar lagi" Ucap Jimin merapikan rambut Jungkook.
"Sebentar mom, shh aku sangat lelah" Ucap Jungkook semakin mempererat pelukannya.
"Keluarkan dulu punyamu, ini sangat tidak nyaman" Ucap Jimin kepada Jungkook.
Jungkook bangun lalu mengeluarkan miliknya dari lubang Jimin, dan Jungkook kembali berbaring disamping Jimin.
"Aish tutup punyamu, tidak malu eoh?" Ucap Jimin menahan senyuman malunya.
"Kenapa? Kau mau ku masukkan lagi hm?" Ucap Jungkook kepada Jimin.
"Tutup Jeon, astaga!" Ucap Jimin lalu menutup tubuh Jungkook menggunakan Selimut.
"Yak mommy, lihat pantat mu eoh mau menggoda ku lagi ya!" Ucap Jungkook menatap Jimin yang sedang berjalan ke arah kamar mandi, Jimin pun hanya tertawa lalu cepat-cepat masuk ke dalam kamar mandi.
"Hmm.. Lubang Mommy Jungmin memang tidak ada tandingnya!" Ucap Jungkook lalu tersenyum, Jungkook memejamkan matanya karena merasakan tubuhnya lelah akibat permainan panas selama 2 jam itu.
Skip.
"Daddy mana Mommy?" Tanya Jungmin menatap Jungkook yang sedang duduk diruang tamu bersama Seonji.
"E-em itu M-mommy sedang sakit Baby, Jadi Jungmin bermain bersama Daddy dulu ya" Ucap Jungkook melirik Seonji.
"Kau habis melakukan itu?" Tanya Seonji menatap Jungkook.
"I-iya Eomma, aku s-sudah tidak bisa menahannya hehe" Ucap Jungkook menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Memakai pengaman?" Tanya Seonji menatap Jungkook.
"Pertamanya aku pakai Eomma, Tapi karena aku terlalu bersemangat pengaman yang ku pakai robek" Ucap Jungkook lalu menutup Wajahnya karena malu.
"Wah wah kau ini, Semangat sekali eoh?" Ucap Seonji tertawa.
"Mama.. Daddy, apa itu pengaman?" Tanya Jungmin menatap Seonji dan Jungkook, Oh tidak... Mereka melupakan Jungmin.
"Pengaman? Emm.. Sabuk pengaman Baby ya sabuk pengaman.. " Ucap Jungkook menatap Jungmin.
"Oh gitu ya, Daddy aku ingin melihat Mommy" Ucap Jungmin lalu berlari ke arah kamar.
Cklek.
"Mommy ini Jungmin~" Ucap Jungmin lalu naik ke ranjang.
"Daddy kenapa leher mommy banyak merah-merahnya?" Tanya Jungmin menatap Jungkook lalu menunjuk leher Jimin.
"Eh itu— Oh iya Daddy punya permainan bagus di ponsel mau melihatnya?" Ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan.
Jungkook menyalakan Ponselnya lalu memberinya kepada Jungmin.
"Jungmin boleh bermain sepuasnya, Daddy akan tidur sebentar oke?" Ucap Jungkook menatap Jungmin.
"Oke Daddy" Ucap Jungmin yang fokus kepada layar ponsel.
Jungkook berbaring dibelakang Jimin dan langsung memeluk pinggang ramping Jimin, Jungkook menghirup leher Jimin lalu menciumnya.
Jungmin sedang bermain ponsel dan sesekali melirik ke arah Jimin dan Jungkook yang sedang tidur.
"Eh kenapa dileher Daddy juga ada merah-merahnya?" Ucap Jungmin menatap leher Jungkook.
"Apa Daddy juga sakit?" Gumam Jungmin lalu menaruh ponsel dinakas dekat ranjang.
"Aku harus memanggil Mama!" Ucap Jungmin lalu berlari ke arah Seonji yang ada diruang tamu.
-------
Maaf yaap kalo gajee 😖🙏🏻.
Makasih yang udah baca 🤗❗.JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA GUYSS 💕.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family
Historia CortaJeon's Family Cuss langsung baca aja yuk 👻. Jangan salpak! Bahasa campuran!