Part 18

638 63 0
                                    

maaf kalo ada typo.

let's!

....

Jungkook menatap layar ponsel dengan senyumannya, Jungkook sedang melakukan panggilan Video dengan Jungmin.

"kapan Jungmin pulang? daddy kesepian disini" ucap Jungkook menatap layar ponsel.

"aku ingin menginap lagi dirumah eomma, bolehkan daddy?" tanya Jungmin.

"Jungmin tidak merindukan daddy? daddy saja merindukan Jungmin" Ucap Jungkook kesal.

"tentu saja merindukan daddy, tapi Jungmin ingin menginap lagi dirumah eomma. bye bye daddy!" ucap Jungmin lalu mengakhiri panggilan video nya.

Jungkook menatap layar ponsel kesal lalu berteriak.

"mommy!" teriak Jungkook membuat Jimin menghentikan acara masaknya.

"kenapa? apa terjadi sesuatu?" tanya Jimin menatap Jungkook serius.

"ayo ke rumah eomma sekarang juga, aku ingin menjemput Jungmin" ucap Jungkook menatap Jimin.

"Jeon.. aku sedang memasak, dan juga yoongi hyung dan taehyung akan berkunjung kemari" Uucap Jimin menatap Jungkook.

Jungkook beranjak dari duduknya lalu langsung berjalan menuju kamar dengan wajah yang kesal.

"kenapa daddy Jungmin berbeda dengan daddy yang lainnya.. " gumam Jimin menatap punggung Jungkook, suaminya ini terlalu gemas.

skip.

"Jungmin apa kau ingin mempunyai adik?" tanya mina menatap Jungmin.

Jeon Mina anak dari Jeon Junhyung dan Jeon Fay,  Junhyung adalah Kakak Jungkook dan Fay istri Junhyung.

"aku sangat sangat ingin mempunyai adik!" ucap mina menatap Jungmin.

"kenapa nunna ingin mempunyai adik?" tanya Jungmin.

"tentu saja supaya ada teman, memangnya kau tidak mau punya adik?" tanya nya.

"aku tidak mau mempunyai adik, aku takut daddy dan mommy tidak menyayangiku lagi" ucap Jungmin.

"mina.. " fay mendekati mina dan Jungmin yang sedang bermain.

"mommy aku ingin pulang, ingin pulang" ucap Jungmin menatap fay.

"eh kenapa Jungmin ingin pulang? apa nunna mina nakal eoh?" tanya fay menatap Jungmin, Jungmin menggeleng lalu merentangkan lengannya.

"ingin pulang.. " rengek Jungmin menatap fay.

"mina kau diam disini oke, mommy akan ke eomma dulu" ucap fay lalu mina pun mengangguk.

ruang santai..

"eommanim.. Jungmin ingin pulang, bagaimana ini?" tanya fay menatap kayhae yang sedang menonton film.

"aigo kenapa cucu eomma, mau pulang ya" ucap kayhae lalu Jungmin pun menganggukkan kepalanya.

"fay tolong panggilkan appamu ya.. " ucap kayhae meminta tolong kepada fay untuk memanggilkan Han-soo.

skip.

Jimin dan Jungkook sedang menonton drama sekarang, rumah cukup sepi jika tidak ada Jungmin.

"mom ayo jemput Jungmin" Jimin menatap Jungkook kesal, ini mungkin sudah seratus lebih Jungkook mengeluarkan kalimat yang sama.

"Jeon tutup mulut mu, Jungmin masih ingin meningap!" ucap Jimin kesal.

"apa sala—"

"daddy!" anak kecil berlari ke arah Jungkook dengan senyumannya yang manis.

"loh eomma, apa Jungmin menyusahkan eomma dan appa?" tanya Jimin mempersilahkan kayhae dan gan-soo duduk.

"tentu saja tidak, Jim.." ucap han-soo lalu menatap Jungmin.

"kenapa Jungmin ingin pulang?" tanya Jimin menatap anaknya.

"mommy, aku tidak mau adik" ucap Jungmin lalu merentangkan tangannya karena ingin di gendong.

"adik? apa kau yang—"

"tidak yeobo, aku tidak membicarakan tentang itu kepada Jungmin" ucap kayhae menatap han-soo.

"oke sekarang waktunya Jungmin main dengan daddy, ayo!" ucap Jungkook dengan semangat.

"tidak mau, aku mau dengan mommy saja" ucap Jungmin menatap Jungkook.

"kenapa? daddy kan rindu bermain dengan Jungmin" ucap Jungkook menatap Jungmin.

"ish kau ini bisa diam tidak sih, kalau kau ingin bermain yasudah sana" ucap Jimin menatap Jungkook kesal.

                                 --------

makasih yang udah baca.

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA GUYSS 💕.

Jeon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang