Part 12

818 65 3
                                    

maaf kalo ada typo.

let's!

....

"Jungmin.. sayang, mommy dan daddy tidak sakit" ucap Jimin menatap Jungmin yang sedang menangis.

"tapi hiks ada merah-merah dileher hiks mommy dan daddy!" ucap Jungmin

"aigoo anak daddy hm" Jungkook menggendong tubuh Jungmin lalu berjalan ke luar kamar.

"aish tapi ini banyak sekali" gumam Jimin lalu berjalan ke arah luar.

"ekhm.. kau mempunyai tatto yang bagus ya, hyung" ucap jae menahan tawanya.

"kau belum berangkat?" tanya Jimin menatap jae, jae menggelengkan kepalanya.

Jimin mendekati jae lalu membisikkan sesuatu ditelinganya.

"berhati-hatilah dengan ular betina itu hm" bisik Jimin melirik yumna yang sedang duduk disamping jae, sedangkan jae hanya menatap Jimin bingung. lalu Jimin berjalan menuju luar rumah untuk menghampiri suaminya dan anaknya.

"ji astaga, apakah suamimu yang membuatkan tatto untukmu?" tanya haen menatap Jimin.

"yeobo disini ada Jungmin, jangan berbicara aneh-aneh" ucap seonji.

"eomma aku ingin jae memutuskan hubungannya dengan wanita ular itu, aku tidak suka dengannya" ucap Jimin lalu duduk disamping seonji.

"kenapa? dia wanita baik Jimin" ucap Seonji lalu menatap suaminya.

"tapi tidak dengan hatinya eomma, bagaimana pun caranya jae harus memutuskan hubungannya dengan yumna, titik!" ucap Jimin lalu beranjak dari duduknya dan berjalan ke arah dapur untuk membuatkan minuman dan cemilan.

"kenapa dengan anak itu?" tanya haen menatap punggung Jimin.

"kemarin yumna dan Jimin sempat beradu mulut appa" ucap Jungkook lalu duduk disamping haen, tetapi matanya fokus kepada Jungmin yang sedang bermain mobil-mobilan.

"kenapa? apakah ada masalah?" tanya seonji menatap Jungkook. Jungkook pun langsung saja menceritakan kejadian kemarin.

"benarkah? yumna seperti itu?" tanya haen dengan wajah yang serius.

"yaa mungkin, bukan kah kita harus memberi tahu jae?" tanya Jungkook.

"jangan sekarang, kita lihat dulu bagaimana wanita ular itu bermain-main dengan kita" ucap Jimin lalu menaruh minuman dan cemilan dimeja.

"Jungmin, kemari!" teriak Jimin memanggil Jungmin.

mereka memakan cemilannya lalu meminum minumannya dan sesekali mereka tertawa karena ucapan Jungmin yang random.

"wah kalian tidak mengajak kami eoh? jahat sekali" ucap jae lalu langsung duduk disamping Jungmin.

"samchon dora, coba ini!" ucap Jungmin lalu memberikan snack yang Jimin bawa tadi.

"em yumna juga coba ini" ucap Jungmin memberikan snack udang kepada yumna.

"jauhkan Jungmin dari yumna" bisik Jimin ditelinga Jungkook, Jungkook menarik lengan Jungmin dengan lembut lalu mendudukkannya ditengah-tengah mereka.

"ayo duduk disini, sayang" ucap jae menarik lengan yumna, yumna tersenyum lalu langsung mendudukkan diri.

yumna menatap Jungkook lalu mengalihkan pandangannya ke arah Jimin, Jimin yang sedang menatap yumna juga pun langsung saja memamerkan lehernya lalu berbicara " kau kalah jalang! " tanpa suara.

"daddy, kenapa Taegi hyung tidak menghubungiku eoh!" ucap Jungmin menatap Jungkook dan Jimin.

"Taegi hyung sedang sibuk sayang" ucap Jimin menatap Jungmin.

"dan juga aku sudah merindukan eomma yoongi, Jungmin ingin pulang daddy" ucap Jungmin lalu menatap Jungkook.

"Jungmin, kau mau meninggalkan mama dan papa disini? ayolah mama masih merindukan Jungmin yang lucu ini~" ucap seonji menatap Jungmin.

"mama ikut saja ke seoul, bolehkan mommy?" ucap Jungmin menatap Jimin, Jimin menatap Jungkook.

"Jungmin, eomma yoongi dan appa taehyung sedang ada di Amerika mereka sedang ada urusan disana" ucap Jungkook menatap Jungmin.

"benarkah? yasudah Jungmin ingin membeli mainan saja daddy" ucap Jungmin lalu memeluk tubuh Jungkook.

"apa ini? kenapa malah nyambung ke mainan?" tanya haen lalu menggelengkan kepalanya.

"tanya kepada mommy, apakah boleh membeli mainan" ucap Jungkook melepaskan pelukannya.

"mommy apakah boleh?" tanya Jungmin lalu menekan-nekan bibir tebal Jimin.

"Jungmin itu punya daddy, jangan disentuh-sentuh!" ucap Jungkook menatap Jungmin lalu mencium bibir Jimin.

Yang lain hanya tertawa, tetapi yumna memasang wajah tidak senang.

"suasana macam apa ini eoh? sengaja sekali si Jimin Jimin itu" batin yumna kesal.

                                 --------

makasih yang udah baca.

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA GUYSS 💕.

Jeon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang