Part 33

904 62 2
                                    

maaf kalo ada typo.

••••

Jimin sedang mengantar Jungmin ke rumah Yoongi karena Jungmin ingin bermain dengan Taeyoong.

"mommy nanti pulang saja, tidak apa-apa" ucap Jungmin menatap Jimin yang sedang menyetir mobil.

"no, mommy nanti akan menemani Jungmin bermain" ucap Jimin menatap Jungmin.

"mommy aku sudah besar" ucap Jungmin memanyunkan bibirnya, Jimin tertawa kecil. anaknya ini benar-benar mirip dengan Jungkook.

"kau masih kecil" ucap Jimin, Jungmin menolehkan kepalanya ke arah Jimin lalu mengomel.

"mommy aku ini sudah besar, sudah bisa mandi sendiri, makan sendiri, lalu terkadang aku tidur sendiri!" ucap Jungmin menatap Jimin kesal.

"oke, mommy akan pulang duluan nanti" ucap Jimin membuat Jungmin senang.

setelah sampai, Jimin mengantar Jungmin sampai ke dalam rumah, terlihat Yoongi yang sedang memasak dan Taeyoong yang sedang menonton kartun.

"mommy pulang saja, bye aku mau main!" teriak Jungmin lalu berlari ke arah Taeyoong, Jimin berjalan menuju dapur dan langsung berbicara dengan Yoongi.

"hyung, aku titip Jungmin ya" ucap Jimin, Yoongi menoleh lalu menganggukkan kepalanya.

skip.

Jimin dan Jungkook sedang bersantai bersama sekarang.

"Jungmin tidak mau pulang mom? hari sudah sore" ucap Jungkook menatap Jimin.

"Yoongi hyung belum mengabariku, biarkan saja Jungmin bermain dengan puas" ucap Jimin lalu memainkan rambut Jungkook.

"aku juga ingin bermain puas" ucap Jungkook menatap Jimin.

"Jeon, jangan mulai" ucap Jimin menatap Jungkook datar.

"ayolah mom, sudah lama sekali kita tidak berhubungan badan? bukankah  ini kesempatan kita? Jungmin sedang tidak ada sekarang" ucap Jungkook lalu memanyunkan bibirnya.

Jungkook sudah tidak tahan lagi, perlahan Jungkook mendekati wajahnya ke wajah Jimin, Jungkook langsung mencium bibir plum Jimin dengan secara rakus.

..

Jungkook memposisikan penis tegangnya didepan lubang Jimin, dan dengan perlahan memasukkannya ke dalam lubang Jimin.

"ahhh jungkookkhhh nghh"

Jungkook menatap Jimin yang sedang menatapnya juga, Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah Jimin lalu langsung mencium bibir Jimin.

"ahh mommy, lubangmu ngh" Jungkook menggerakkan pinggulnya dengan sedikit cepat, mengeluar masukan penisnya didalam lubang Jimin.

Jimin memejamkan matanya menikmati genjotan Jungkook yang sedikit kasar, Jungkook mengecup bibir Jimin lalu menggigitnya.

"ohh.. mommyy.. ahhh"

"a-ahh jeonhhh pelann-pelanhh"

Jungkook merasa sangat nikmat saat berada didalam Jimin, Jungkook lagi dan lagi mempercepat gerakan pinggulnya.

"ahhh jeonhh, nghh mau keluarhh" Jimin mengigit bibirnya dan menatap Jungkook.

saat Jimin akan keluar, Jungkook menutup lubang pipis Jimin menggunakan jarinya.

"shh tungguu hm, kita keluarhh bersamaa" ucap Jungkook, Jimin menggelengkan kepalanya dan berusaha menyingkirkan tangan Jungkook yang menutupi penisnya.

"jungkookhh anghhh" Jimin menatap Jungkook dengan mata sayu.

Jungkook melepas penisnya dari lubang Jimin membuat Jimin menatap Jungkook tidak suka, Jungkook membalikkan tubuh Jimin dan mengangkat pinggulnya dengan tinggi hingga posisi Jimin menungging.

plakk

plakk

plakk

Jungkook mengecup bahu Jimin dan membuat tanda merah disana, Jimin menunggingkan pantatnya lalu menggesek-gesekan pantatnya ke penis Jungkook.

"kau mau aku masuki lagi mom?" tanya Jungkook menatap Jimin yang sedang menatap Jungkook, Jungkook dengan cepat memasuki penisnya dengan sekali hentakan.

"ahhhh nghhh jungkookhhh"

Jungkook kembali menggenjot Jimin, Jungkook meremas pantat Jimin lalu sesekali menamparnya membuat kulit Jimin memerah akibat pukulan itu.

"ahh yeahh, mommy.. fuckk"

"ahh jeon.. disana yaa.. ahh" Jungkook semakin cepat memaju mundurkan penisnya.

plakk

plakk

"nghh je lebih cepat.. nghh"

Jungkook menahan pinggang Jimin dan memperdalam genjotannya, membuat Jimin mendongak ke atas karena nikmat.

"nghhh akuu keluarhh.. " Jimin mendesah panjang lalu menatap Jungkook.

"ahh akuu juga, yah mommyy arghh nghh" Jungkook mempercepat genjotannya, dia meremas pantat Jimin, lalu..

crott

crott

"nghh a-akuu lelah" ucap Jimin lalu menutup matanya, Jungkook mencium bibir Jimin lalu mencabut penisnya dan langsung berbaring disamping Jimin.

"ahhh.. apa kita perlu ronde ke dua mom?" tanya Jungkook tersenyum kecil lalu menatap Jungkook.

Jimin memukul dada Jungkook, Jungkook langsung saja memeluk tubuh Jimin.

                              -------

makasih yang udah baca.

jangan lupa voment ya~

Jeon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang